Bingung Memilih Lipstik yang Bagus? Ini Rekomendasinya untuk Anda!

lipstik yang bagus

Memilih lipstik yang bagus bukanlah hal yang mudah. Apalagi dengan banyaknya produk yang tersedia di pasaran. Tak sedikit wanita yang bingung dan tidak mengetahui bagaimana mendapatkan lipstik yang berkualitas.

Seorang wanita merupakan ciptaan Tuhan dengan kecantikannya. Karena itulah yang membuat wanita identik dengan penampilan wajah cantik. Untuk mendapatkan kecantikan dari luar maupun dalam, seorang wanita bisa melakukan berbagai cara.

Penggunaan produk kosmetik merupakan salah satu cara wanita untuk mempercantik wajahnya. Begitu juga dengan lipstik termasuk sangat penting untuk menyempurnakan bagian bibir agar terlihat cantik sempurna.

Dalam memilih atau menggunakan lipstik yang bagus sebaiknya sesuaikan dengan warna kulit. Untuk Anda yang mempunyai kulit sawo matang sebaiknya menggunakan perona bibir warna pink pastel agar terlihat lebih memesona.

Sedangkan untuk Anda yang ingin terlihat seksi, Anda bisa mengaplikasikan lipstik berwarna cokelat kemerahan atau magenta. Ini akan membuat Anda tampil cantik dan terlihat anggun.

Baca Juga: Lipstik yang Tahan Lama dan Cocok untuk Wanita Karier

Pilihan Lipstik yang Bagus untuk Remaja dan Wanita Aktif

Saat ini memang semakin banyak produk bibir yang ada. Tak hanya mereknya yang semakin banyak, namun juga, jenis, bentuk, maupun variasinya juga semakin beragam. Lantas mana yang terbaik untuk remaja dan Anda yang aktif?

Memilih lipstik tentunya tak boleh sembarangan. Selain kualitasnya yang terjamin dan aman, warna yang baik juga harus sesuai warna kulit. Nah, berikut ini pertimbangan memilih lipstik yang bagus supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Creamy Tint Squeeze Lip Mamonde

Lipstik terbaik adalah jenis yang tahan lama dan tentunya banyak orang yang merekomendasikannya. Salah satunya adalah Creamy Tint Squeeze Lip Mamonde. Lipstik dengan tekstur creamy yang lembut ini cocok untuk Anda yang aktif.

Bibir kering dan pecah dapat menjadi lembap dan cerah memukau. Tahun 2020 ini, lipstik seharga Rp 170 ribu ini termasuk produk yang menempati penjualan cukup tinggi ketimbang jenis pemoles bibir lainnya.

Berbeda dengan produk lain yang  sering sukar dalam meratakannya pada bibir, aplikasi produk ini bisa merata dalam sekali pulasan. Mamonde adalah produk lipstik yang bagus asal Korea yang memberikan kemewahan bagi para penggunanya.

Lipstik Mamonde mendapat dukungan dari teknologi Cooling Grinding yang menjadikan sangat gampang kita aplikasikan pada bibir secara cepat dan merata. Hasil akhir pemakaian perona bibir ini akan membuat bibir menjadi glossy, indah dan cemerlang.

Menggunakan produk ini akan membuat wanita semakin cantik dengan bibir menawan. Bibir yang kering menjadi lembab dan sehat dengan kandungan Rose Water. Ada 12 variasi warna yang bisa Anda pilih.

Baca Juga: Lipstik untuk Kulit Sawo Matang Terbaik agar Tampil Lebih Menarik

Ultra Shine Lipstick Make Over

Rekomendasi lipstik yang bagus dan tahan lama berikutnya adalah Ultra Shine Lipstick Make Over. Kelebihan produk ini adalah warnanya yang sangat intens dan cocok untuk remaja dan wanita yang berkulit kering.

Menggunakan produk ini akan membuat bibir tampak sehat dan berkilau. Warna bibir yang kusam akan menjadi glossy. Pemerah bibir ini juga cocok untuk kaum perempuan yang ingin selalu tampil cantik, sehat dan trendy.

Bibir yang pecah-pecah bisa kembali segar dengan menggunakan lipstik ini. Tak hanya manfaat kesehatan yang Anda dapatkan tapi juga penampilan yang semakin cantik dan anggun. Anda bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 75 ribu.

Delight Tony Tint Tony Moly

Satu lagi produk lipstik yang bagus dengan aroma buah-buahan yang harum segar. Produk dari Delight Tony Tint Tony Moly ini merupakan buatan pabrikan asal Korea yang berbentuk cairan.

Lipstik ini juga terbilang istimewa karena tahan lama, cepat kering, dan tak mudah luntur. Bibir akan terlihat glossy dan lembap karena produk populer ini mengandung zat jojoba oil, argan dan roseship.

Produk dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp 70 ribu ini memang  sedang populer. Pemerah bibir ini juga aman dipergunakan untuk semua jenis bibir, termasuk yang sensitif.

Kandungan zat dalam produk ini bersifat alami dan tak membahayakan bagi penggunanya. Dengan menggunakan perona bibir ini akan membuat bibir akan terlihat sangat menawan, sehat, alami dan tampak terawat.

Itulah beberapa rekomendasi lipstik yang bagus untuk remaja dan wanita aktif. Selain aman, pemerah bibir juga tahan lama sehingga tak akan mengganggu aktivitas padat Anda, baik saat kuliah maupun sibuk bekerja di kantor. (R11/HR Online)

Editor: Jujang

The post Bingung Memilih Lipstik yang Bagus? Ini Rekomendasinya untuk Anda! appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/lipstik-yang-bagus/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064