Akibat Diguyur Hujan, Selasar Pasar Subuh Ciamis Terendam Air

Selasar Pasar Subuh Ciamis Terendam Air

Berita Ciamis, (HarapanRakyat.com).- Selama dua hari ini hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dan kawasan Ciamis kota pun tidak luput dari guyuran hujan deras.

Kondisi cuaca inipun mengakibatkan kawasan Blok Pasar Subuh Pasar Manis Ciamis terendam air. Hal itu terjadi lantaran talang air di pasar tersebut tidak kuat menahan derasnya debit air hujan.

Kepala Bidang Pasar DKUKMP Ciamis, Tri, membenarkan, bagian Selasar Pasar Subuh Ciamis mengalami kebocoran hingga masuk ke bagian dalam pasar

“Antisipasi yang dilakukan sudah dilaksanakan, dengan mengecek langsung ke lokasi dan memperbaiki bagian mana saja yang rusak,” kata Tri, Selasa (17/11/2020). 

Menurut Tri, sejak dibangun Pasar Subuh Manis Ciamis belum mendapatkan perbaikan. Kini, kondisi bangunan pasar tersebut terbilang sudah tua.

“Sehingga ketika hujan deras mengguyur talang air, bagian atap pasar tidak kuat menahan debit air, akibatnya masuk ke dalam pasar,” katanya.

Tri mengungkapkan, rencananya pada tahun 2021 pihaknya akan melaksanakan perbaikan talang air di kawasan pasar tersebut.

“Untuk anggaran tahun 2021, doakan saja semoga terealisasi,” pungkasnya. (Fahmi/R4/HR-Online)

Editor : Deni Supendi

The post Akibat Diguyur Hujan, Selasar Pasar Subuh Ciamis Terendam Air appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/selasar-pasar-subuh-ciamis-terendam-air/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064