Sinopsis Scarlet Innocence, Balas Dendam Selingkuhan yang Tersakiti

Sinopsis Scarlet Innocence

Sinopsis Scarlet Innocence adalah kisah film hasil dari cerita klasik Korea Selatan, yakni Story of Simcheong. Film Scarlet Innocence ini hadir dengan kisah latar belakang masa kini.

Penulis naskah, Jang Yoo Mi juga merupakan penulis yang telah berhasil menulis untuk skenario atau naskah film Luck-Key dan Cheer Up, Mr. Lee.

Baca Juga: Sinopsis Lake Placid: The Final Chapter, Aksi Teror Mengerikan Buaya

Kemudian Jang Yoo Mi bekerja sama dengan penulis naskah terkenal lain dalam film ini, yakni Yim Pil Sung. Yim Pil Sung sendiri adalah sutradara yang mengarahkan film populer ini. Film ini menghadirkan Jung Woo Sung sebagai pemeran utama film yang penuh dengan obsesi balas dendam.

Sinopsis Scarlet Innocence

Kisah film berawal saat profesor sastra Shim Hak Kyu (Jung Woo Sung) mengalami skandal serta terpaksa pindah untuk meninggalkan Seoul. Ia lalu mengajar ke sebuah kota yang kecil.

Lelaki tersebut terpaksa berpisah dengan sang istri (Yoon Se Ah) yang depresi akan skandal yang menjeratnya tersebut. Lalu, ia juga harus meninggalkan sang putri kecilnya, Cheong Yi (Park Seo Yeon).

Kemudian, pada sebuah kota kecil tersebut, Sim Hak Kyu bertemu dengan Deok Yi (Esom). Deok Yi adalah perempuan yang amat polos serta bekerja pada taman bermain tua.

Lambat laun keduanya pun terjalin hubungan spesial dan akhirnya menjadi bahan pergunjingan masyarakat. Dalam sinopsis Scarlet Innocence, ibu Deok Yi pun tak mengetahui pergunjingan yang orang-orang lakukan tentang putrinya tersebut karena ia tuli.

Konflik Dimulai

Permasalahan pun terjadi ketika Hak Kyu memutuskan untuk membersihkan namanya sendiri dengan meminta bantuan temannya, Dong Woo (Lee Chang Hoon).

Lalu, ia mendapatkan kesempatan mengajar pada tempat yang sebelumnya. Hal tersebut ia lakukan untuk meninggalkan Deok Yi dalam kondisi yang tak pernah ia sangka sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Pawn, Kisah Seung-yi Jadi Jaminan Ibunya

Saat Hak Kyu kembali ke Seoul untuk mengajar, Deok Yi muncul dengan membawa kabar jika ia mengandung anak Hak Kyu. Akhirnya keduanya pun berakhir dengan keputusan menggugurkan kandungan tersebut.

Kemudian dalam sinopsis Scarlet Innocence, Deok Yi kembali datang untuk melepas rindu kepada Hak Kyu. Akan tetapi, ia hanya mendapatkan janji manis saja. Hak Kyu justru memberikan uang kepada Deok Yi agar menjauh dan tak kembali menemuinya lagi.

Pada hari yang sama, terjadi kebakaran yang membuat ibu Deok Yi meninggal dunia. Kemudian, saat Hak Kyu kembali ke rumahnya, ia sangat terkejut karena mendapati sang istri telah tewas dalam posisi menggantung.

Karena hal tersebut, hubungan Hak Kyu dengan sang anak pun menjadi renggang dan sering berjalan tak baik.

Karma pada Kehidupan Hak Kyu

Kisah berlanjut pada delapan tahun kemudian. Hak Kyu menjadi seorang penulis terkenal. Akan tetapi, gaya hidup yang ia lakukan adalah jauh dari kata sehat.

Pada sinopsis Scarlet Innocence, ia menjadi pecandu rokok dan juga minuman keras. Hal tersebut membuatnya secara perlahan kehilangan dalam penglihatannya. Kemudian, ada seorang wanita yang datang ke dalam kehidupan Hak Kyu.

Ia adalah Se Jung yang merupakan seorang tetangga dan tinggal dekat dengan rumah Hak Kyu. Karena merasa iba, Se Jung menjadi orang yang sangat perhatian kepada Hak Kyu yang tak bisa melihat.

Hak Kyu akhirnya menjadi bergantung kepadanya, meskipun ia tahu jika Se Jung akan memutarbalikkan kehidupannya atas apa yang ia lakukan beberapa tahun silam.

Akan tetapi, pada kenyataannya, apa yang terjadi tak sesuai dengan apa yang menjadi niatan sebenarnya. Saat Cheong Yi yang awalnya menjadi anak yang seolah terbuang ke Jepang, ia kembali untuk mematahkan semua niat Se Jung tersebut. Lantas, siapa Se Jung sebenarnya?

Film Erotic Thriller Populer Korea

Sinopsis Scarlet Innocence dengan judul Korea Madam Ppang-deok ini telah rilis 2 Oktober 2014 dengan durasi 1 jam 53 menit. Kisah dalam film ini secara apik diarahkan oleh sutradara Yim Pil Sung dengan menggandeng penulis naskah Jung Yoo Mi.

Dalam film ini, berhasil membuat gregetan dan juga panas dingin untuk sebagian besar penonton. Film yang memang merupakan film dewasa ini memberikan alur cerita yang epik.

Dalam film ini juga menampilkan beberapa aktor dan artis Korea populer seperti Jung Woo Sung, Esom, Park So Young, Jung Do Won, Kim Hee Won, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Scarlet Innocence ini pertama kali tayang pada Toronto International Film Festival tahun 2014 dan meraih keuntungan 3,2 juta US Dollar. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Scarlet Innocence, Balas Dendam Selingkuhan yang Tersakiti appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/sinopsis-scarlet-innocence/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service