Sinopsis The Longest Yard, Aksi Pertandingan Lawan Penjaga Penjara

Sinopsis The Longest Yard Aksi Pertandingan Lawan Penjaga Penjara

Sinopsis The Longest Yard menceritakan tentang pertandingan football Amerika dengan pemain para narapidana. Film The Longest Yard merupakan remake dari film sebelumnya pada tahun 1974. The Longest Yard mendapat arahan dari sutradara Peter Segal.

Penulis script film ini adalah Tracey Keenan Wynn dan Sheldon Turner. Memiliki durasi 113 menit dan rilis pada 27 Mei 2005. Film ini merupakan kerjasama tim produksi dari Paramount Pictures.

Peter Segal berhasil membawakan film ini sehingga memperoleh penghasilan sebesar 190 juta dollar AS. Sejumlah 32 juta dolar AS berasal dari penayangan Internasional.

Baca Juga: Sinopsis Film Patient Zero, Mencari Penawar untuk Wabah Mengerikan

Melansir dari situs Rotten Tomatoes, The Longest Yard mendapatkan penilaian sebesar 31 persen. Penonton dalam film ini memberikan penilaian sebesar 62 persen. Sedangkan situs IMDb memberikan rating sebanyak 6,4 dari 10.

Sinopsis The Longest Yard

Paul Crewe merupakan mantan NFL yang tertangkap karena mencukur poin saat pertandingan besar. Pada suatu malam, Crewe mabuk bersama pacarnya Bentley. Nampak Warden Rudolph Hazen yang saat itu berada pada jeruji besi meminta bantuan pada Crewe.

Crewe menginformasikan pada Hazen bahwa timnya hanya membutuhkan permainan tune-up agar bisa memberi kepercayaan pihak penjara. Saat itu juga ada pembentukan tim untuk melawan penjaga penjara.

Sinopsis The Longest Yard selanjutnya, saat itu mereka mendapat bantuan dari Caretaker yang mengumpulkan para narapidana untuk berkumpul.

Hal ini Caretaker lakukan untuk membentuk tim yang kuat. Ada mantan bintang sepak bola perguruan tinggi bernama Nate Scarborough yang rela untuk melatih mereka. Caretaker mengatakan pada Crewe bahwa mereka membutuhkan banyak kerabat untuk tim.

Crewe langsung bergerak menuju ke lapangan meminta para narapidana hitam untuk bergabung dengan tim. Pemimpin mereka yang bernama Deacon Moss menampakkan wajahnya. Crewe menantang Deacon untuk bertanding basket by one.

Pencarian Tim

Dalam sinopsis The Longest Yard, tampak Crewe memberikan taruhan. Apabila Crewe menang, maka teman-teman Deacon harus bergabung dengan tim. Sebaliknya jika Deacon menang, maka mereka akan meninggalkan mereka.

Deacon menyetujui segala peraturan yang Crewe buat. Akhirnya mereka melakukan permainan satu lawan satu. Tampak Deacon yang banyak melakukan pelanggaran untuk melengserkan Crewe.

Bukan masalah besar bagi seorang Crewe menghadapi kecurangan Deacon. Crewe tetap berusaha dan bermain tanpa adanya keluhan. Ada satu anggota tim yang merupakan seorang pelari cepat bernama Earl Megget.

Earl terkesan dengan keputusan Crewe untuk bergabung dengan tim. Walaupun awalnya Earl mendapatkan pelecehan dan intimidasi dari kawan-kawannya. Namun, akhirnya seluruh tim Deacon bergabung dengan tim yang Crewe minta.

Kematian Caretaker

Terlihat pada sinopsis The Longest Yard bahwa tim Hazen berupaya keras untuk berlatih. Jangan sampai usaha mereka sia-sia begitu saja. Tujuannya agar bisa mengalahkan penjaga penjara dan pemilu yang akan datang.

Narapidana unger yang merupakan mata-mata sel tahanan mendapat tekanan dari penjaga penjara. Memaksanya untuk meletakkan bahan peledak rig radio Crewe. Caretaker yang sadar akan hal tersebut berusaha menemui Crewe.

Tujuannya adalah untuk memberikan bukti berupa foto bahan peledak tersebut. Tetapi Caretaker justru tewas terbunuh saat berusaha menghidupkan dial radio.

Baca Juga: Sinopsis Kung Fu Hustle, Kisah Anarkis Sing dan Bone

Namun, aksi sabotase banyak menghantui setiap langkah tim dalam berlatih. Setelah kematian Caretaker, para narapidana justru semakin bersemangat. Mereka memiliki motivasi untuk bisa balas dendam terhadap penjaga penjara yang julid.

Teror dan Sabotase

Dalam sinopsis The Longest Yard, keinginan untuk balas dendam mereka semakin surut. Tujuan memenangkan ini sekarang beralih sebagai persembahan kepada Caretaker yang telah mendahului mereka.

Hari pertandingan telah tiba, namun para narapidana justru mendapatkan revitalisasi atas kematian Caretaker. Saat itu Crewe berusaha mengungkap hadiah yang akan Caretaker berikan pada tim. Isi kado tersebut adalah seragam dari sepupunya dengan nama tim Mean Machine.

Aksi teror dan sabotase saat itu masih terus berlanjut. Saat permainan antara narapidana dan penjaga penjara berlangsung, tim narapidana terguncang perpecahan. Masalah tersebut berawal saat Crewe mendapatkan perintah untuk menyerahkan kemenangan pada penjaga penjara.

Para penjaga penjara akan mengatur skor dan saat itu juga memberikan ancaman pada Crewe. Hal ini sangat membuat hati Crewe bimbang bukan kepalang. Mempertaruhkan teman-temannya atau menyerahkan kemenangan pada penjaga penjara sungguh keputusan yang berat.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Longest Yard? Apakah Crewe bisa membawa nama timnya? Saksikan film The Longest Yard dan temukan jawaban menariknya. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis The Longest Yard, Aksi Pertandingan Lawan Penjaga Penjara appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/sinopsis-the-longest-yard/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064