Sinopsis Kung Fu Hustle, Kisah Anarkis Sing dan Bone

Sinopsis Kung Fu Hustle KIsah Anarkis Sing dan Bone

Sinopsis Kung Fu Hustle menceritakan soal Sing yang kerap berbuat baik saat kecil dan berubah menjadi kriminal saat dewasa. Film Kung Fu Hustle merupakan arahan dari Sutradara Stephen Chow. Sedangkan penulis film ini adalah Lola Huo, Chan Man Keung, dan Tsang Ken-cheong.

Film ini tayang pertama kali pada 8 April 2005. Memiliki durasi 95 menit dan bekerjasama dengan Sony Pictures Classics. Film ini mendapatkan penghasilan sebesar 100 juta dolar AS. Sedangkan 83 juta dolar AS berasal dari penayangan internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberikan penilaian film Kung Fu Hustle sebanyak 7,7 dari 10. Sedangkan penonton memberikan skor 3,6 dari 5. Situs IMDB memberikan rating sebesar 7,8 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis Film Jungle, Kisah Jelajah Hutan Amazon Penuh Misteri

Sinopsis Kung Fu Hustle

Sing memiliki prinsip jika kebaikan selalu kalah dengan kejahatan. Saat kecil Sing memiliki kebiasaan baik, yaitu menyisihkan uang tabungannya untuk membeli buku Tapak Buddha. Sing membelinya dari seorang pengemis.

Harapan yang besar sekali Sing bisa menjaga perdamaian dunia melalui jurus-jurus tersebut. Setiap hari Sing selalu berlatih agar bisa mengasah kemampuannya. Dengan sekuat tenaga latihan dengan maksimal agar memperoleh hasil yang luar biasa.

Seiring dengan berkembangnya waktu, kemampuan Sing mulai terlihat. Banyak perkembangan bagus yang ia peroleh. Bahkan Sing sudah mampu menerapkan jurus tersebut dalam kehidupan nyata.

Suatu hari Sing bertemu dengan seorang perempuan bisu. Perempuan itu mendapat gangguan dari para gerombolan laki-laki. Berkat jurus yang Sing miliki, akhirnya berusaha mengalahkan gerombolan tersebut.

Kekuatan

Dalam sinopsis Kung Fu Hustle tampak Sing melawan dengan rasa percaya diri yang tinggi. Namun, jurus yang Sing pelajari tidak mampu mengalahkan mereka. Akhirnya Sing hanya mendapatkan cacian dan mereka mengencinginya.

Pengalaman yang sangat memalukan baginya kala itu. Bahkan sampai dewasa Sing masih selalu ingat akan peristiwa tersebut. Pengalaman tersebut membekas hingga Sing beranjak dewasa.

Baca Juga: Sinopsis Anaconda 3: Offspring, Perburuan Kembali Ular Raksasa Ganas

Sing dan Bone yang merupakan teman kecilnya hidup dewasa dengan berbuat jahat. Seakan-akan mereka akan membalas apa yang telah orang-orang perbuat kepada mereka. Mereka ingin tampil hebat dan mendapat pengakuan oleh seluruh orang.

Geng Hebat

Saat mereka dewasa, ada satu geng yang sangat menakutkan. Bahkan geng tersebut merupakan penguasa. Hingga banyak polisi yang takut kepada anggota geng tersebut.

Dalam sinopsis Kung Fu Hustle, geng yang dimaksud adalah Kapak Merah. Anggota Kapak Merah sangat kuat dan berkuasa. Tak ada seorang pun yang mampu mengalahkan mereka.

Memanfaatkan ketenaran dari geng Kapak Merah, Sing dan Bone berniat untuk merampok sebuah rumah susun. Rusun tersebut sangat kumuh dan jorok. Dimana merupakan rusun milik pasangan suami istri.

Suaminya memiliki sifat yang bejat. Sedangkan seorang istri memiliki sikap yang sangat cerewet. Segala upaya Sing dan Bone lakukan agar bisa melakukan tindakan tersebut.

Karena mereka masih sangat amatir, akhirnya ketahuan. Mereka berdua gagal merampok rumah susun tersebut. Sing dan Bone mengancam jika akan memanggil kawannya dari anggota geng Kapak Merah.

Rekrut Geng Kapak Merah

Sing dan Bone harus bertanggung jawab atas apa yang mereka perbuat. Bahkan sampai ada yang ingin membunuh mereka. Sebut saja orang yang ada pada sinopsis Kung Fu Hustle tersebut namanya Brother Sum.

Mereka berdua tampak ketakutan karena mendapat ancaman akan dibunuh. Sing dan Bone memiliki kemampuan dalam menyabotase kunci dan gembok. Akhirnya mereka mendapatkan maaf dari Brother Sum.

Karena merasa memiliki kemampuan yang berguna, Kapak Merah akhirnya merekrut mereka berdua. Dengan bangga Sing dan Bone menyetujui perekrutan tersebut. Inilah yang dari dulu mereka inginkan.

Mereka berdua merasa bangga atas pengakuan hebat dari Brother Sum. Hari-hari mereka lewati dengan banyaknya tindakan kriminal. Sampai mereka kehilangan kendali bersikap positif.

Dalam sinopsis film Kung Fu Hustle tampak geng Kapak Merah ingin melakukan balas dendam. Pembalasan itu mereka tujukan pada dua master kung fu Pigsty Alley. Sebab mereka menyimpan tahanan yang sangat berbahaya.

Geng Kapak Merah berusaha untuk membebaskan tahanan tersebut. Segala upaya mereka lakukan agar misi ini berhasil. Akhirnya aksi baku hantam tak bisa mereka hindari.

Pertarungan kedua kung fu Pigsty Alley dan The Beast berlangsung mengerikan. Saat berada pada posisi yang memungkinkan bos Kapak Merah memerintahkan pada Sing untuk memukul The Beast.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Kung Fu Hustle? Apakah mereka berhasil? Tonton dan temukan jawabannya secara lengkap hanya dengan menonton film Kung Fu Hustle. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Kung Fu Hustle, Kisah Anarkis Sing dan Bone appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/sinopsis-kung-fu-hustle/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064