Sinopsis Film Bunraku, Aksi Balas Dendam Kematian Sang Ayah

Sinopsis Film Bunraku Aksi Balas Dendam Kematian sang Ayah

Sinopsis film Bunraku mengisahkan tentang seorang pemuda yang telah menghabiskan hidupnya untuk balas dendam. Film Bunraku merupakan arahan dari sutradara Guy Moshe yang pernah membuat film Holly dan ?!. Film berdurasi 125 menit ini rilis pada tahun 2010.

Turut merangkul bintang ternama yaitu Josh Hartnett, Woody Harrelson, Gackt, Kevin McKidd, dan masih banyak lagi. Judul film ini merupakan bentuk teater boneka Jepang berusia 400 tahun. Tema dari film ini banyak mengambil dari film samurai dan Barat.

Baca Juga: Sinopsis Fortress 2: Re-Entry, Upaya Pelarian dari Penjara Luar Angkasa

Kisahnya yang sangat klasik membuat penonton membayangkan dengan realitas yang mirip fantasi permainan. Film ini hanya mampu mendapatkan penghasilan sebesar 25 juta dolar AS.

Melansir dari Rotten Tomatoes, film Bunraku mendapatkan penilaian 17 persen oleh kritikus. Sedangkan oleh penonton mendapatkan skor 49 persen. Lalu, IMDb memberikan rating sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis Film Bunraku

Kisah film ini berawal setelah adanya perang global. Melarang orang-orang menggunakan senjata, tapi tetap saja bertempur. Bahkan mereka bertempur menggunakan pedang dan bertinju.

Ada salah satu orang bernama Nicola The Woodcutter. Ia merupakan orang yang terkuat di timur Atlantik. Nicola adalah seorang bos kriminal bayangan yang sangat kejam.

Bahkan Nicola memerintah dengan tangan besi dan memiliki sembilan pembunuh. Anggotanya memiliki sebutan dengan nama The Killers. Dalam sinopsis film Bunraku, Nicola memiliki tangan kanan yaitu pembunuh nomor 2.

Pembunuh nomor 2 tersebut memiliki hati yang dingin. Bahkan memiliki kemampuan berbicara yang lugas. Pembunuh nomor 2 selalu menggunakan topi merah dan membawa pedang yang sangat mematikan.

Warga sekitar hidup dalam ketakutan akan kuasa Nicola dan anak buahnya. Bahkan Nicola dan para pengikutnya belum pernah terkalahkan. Hal ini adalah harapan besar bagi para warga menunggu pahlawan yang bisa menggulingkan mereka.

Drifter dan Yoshi

Dalam sinopsis film Bunraku tampak pada suatu malam ada seorang Drifter misterius. Drifter itu memasuki Horseless Horseman Saloon. Kemudian bertemu dan berbicara dengan seorang bartender.

Drifter menginginkan dua permintaan yaitu segelas wiski dan permainan kartu. Ada satu kota yang berada pada kekuasaan Nicola. Kota itu adalah roulette Rusia.

Ada orang asing masuk ke dalam Horseless Horseman Saloon. Pria itu bernama Yoshi yang juga seorang samurai. Yoshi tampaknya memiliki sebuah misi tersembunyi.

Baca Juga: Sinopsis Film Ghost Storm, Roh Jahat Badai Supranatural

Ayahnya memiliki medali yang telah hilang karena dicuri dari desa mereka. Lalu, memerintahkan kepada Yoshi agar bisa mendapatkannya kembali. Kini keadaan ayahnya sedang kritis.

Tim Baru Pejuang Kemerdekaan

Pada sinopsis film Bunraku terlihat Yoshi datang berbekal dengan senjata dan takdir yang bersilang. Memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa, bahkan mendapatkan panduan dari kebijaksanaan Bartender. Kedua orang ini akhirnya bergabung untuk menggulingkan kekuasaan Nicola.

Terjadilah aksi baku hantam yang hebat antara mereka. Menyebabkan Drifter dan Yoshi melukai petugas polisi dan anggota Nicola. Pembunuh nomor 2 berhasil membunuh paman Yoshi dan menculik sepupu Momoko.

Sebagai ajang balas dendam akhirnya Drifter, Yoshi, Bartender, dan pasukan pejuang kemerdekaan menyerang istana Nicola. Saat berusaha menyelamatkan Momoko, Bartender melihat kekasih lamanya. Alexandra tiba-tiba hilang saat berada di puing-puing rumah bordil yang terbakar.

Baku Hantam

Tim pejuang kemerdekaan berusaha mati-matian demi mendapatkan kehidupan yang sejahtera. Mereka rela bertaruh nyawa demi kehidupan masa mendatang. Bahkan tak mereka hiraukan seberapa kekuatan dari para pasukan Nicola.

Dalam sinopsis film Bunraku terlihat Yoshi yang mengupayakan segala cara untuk menghabisi nyawa Nicola. Hal ini memang terlihat sulit. Namun, tak ada yang mustahil bagi seorang Yoshi. Akhirnya, impian menghabisi nyawa Nicola terwujud.

Setelah itu, Yoshi kembali melakukan aksi baku hantam dengan tangan kanan Nicola si pembunuh nomor 2. Tangan kanan Nicola melakukan tindakan kejam dengan menusukkan samurai ke perut Yoshi. Membuat Drifter maju menghadap Nicola dan melukai dadanya dengan kepala kapak.

Walaupun bertarung dengan adanya cedera, Drifter tetap berjuang menebas tenggorokan Nicola dengan panah. Dari sinilah terlihat motif Yoshi yang melakukan balas dendam atas kematian ayahnya. Dengan begitu, ada harapan besar Yoshi bisa mengembalikan medali milik ayahnya.

Bagaimana nasib medali yang ada pada sinopsis film Bunraku? Apakah Yoshi bisa mendapatkannya kembali? Temukan jawaban menariknya dengan melihat film Bunraku. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Bunraku, Aksi Balas Dendam Kematian Sang Ayah appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/sinopsis-film-bunraku/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064