Sinopsis A Company Man, Aksi Pembunuh yang Ingin Bertobat

Sinopsis A Company Man Aksi Pembunuh yang Ingin Bertobat

Sinopsis A Company Man mengisahkan Hyung Do yang merupakan pembunuh untuk perusahaan. Film A Company Man bergenre action dan thriller. Ini merupakan film dengan arahan sutradara Im Sang-yoon.

A Company Man rilis pada 11 Oktober 2012. Merangkul bintang ternama yaitu So Ji-sub, Kim Dong-jun, Lee M-yeon, Lee Geung-young, Han Bo-bae, dan Yoo Na-mi. Penulis film ini adalah Sang-yoon Lim.

Baca Juga: Sinopsis Lake Placid: The Final Chapter, Aksi Teror Mengerikan Buaya

Film berdurasi 96 menit ini atas kerjasama dengan tim distributor dari Showbox dan Mediaplex. Mampu mencapai 1 juta penerimaan setelah 12 hari rilis. Bahkan penjualannya mencapai ke 55 negara, termasuk Jepang, Cina, hingga Belgia.

Sinopsis A Company Man

Hyung Do merupakan pria yang bekerja pada sebuah perusahaan trading. Hal ini merupakan pencitraan Hyung Do dengan kantornya. Tentu saja untuk menutupi hal busuk yang ada pada jiwa Hyung Do.

Pekerjaannya adalah sebagai penembak dan pembunuh. Cukup mengerikan, namun itu adalah faktanya. Hyung Do merupakan orang yang ahli dan juga aset untuk kantornya. Bahkan perusahaan sangat mempercayakan segala misi kepadanya.

Pada suatu hari Hyung Do dan Ra Hoon mendapatkan perintah untuk mengacaukan sebuah lantai yang ketat dengan penjagaan polisi. Dalam sinopsis A Company Man, mereka berdua berhasil menyelesaikan misi tersebut. Namun, Hyung Do harus membunuh Ra Hoon.

Pembunuhan tersebut sebagai permintaan terakhir dari Ra Hoon. Hal ini dengan alasan agar memberikan seluruh uang untuk ibunya dan adiknya. Hyung Do tetap tidak tega dan akhirnya membiarkan Ra Hoon bebas.

Idola Masa Kecil

Pada sinopsis A Company Man ini terlihat Hyung Do mendatangi rumah Ra Hoon. Hung Do berjumpa dengan Mi Yeon yang merupakan ibu dari Ra Hoon. Tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan yang Ra Hoon ucapkan saat itu.

Ketika melihat wajah Mi Yeon, Hyung Do teringat bahwa wanita itu adalah penyanyi idolanya saat kecil. Hal ini membuat hati Hyung Do kasmaran pada Mi Yeon. Akhirnya mereka sering bertemu.

Baca Juga: Sinopsis Story of Kale, Kisah Asmara Bersama Dinda

Setelah sering berjumpa dengan Mi Yeon dan adiknya Ra Hoon, membuat hati kecil Hyung Do ingin berhenti dari pekerjaan kotornya. Hati kecil Hyung Do kembali suci tatkala berusaha mengejar kasih Mi Yeon.

Bahkan Hyung Do berkali-kali melakukan penolakan terhadap permintaan pembunuhan. Hyung Do benar-benar luluh dengan Mi Yeon. Ra Hoon yang harusnya sudah tewas kini disembunyikan ke klinik pengobatan.

Kedok Terbongkar

Dalam sinopsis A Company Man ini, Hyung Do berharap bisa menyelamatkan orang banyak. Tak ingin rasanya banyak pihak yang tak bersalah terlibat dalam masalah gelap ini. Pada hatinya yang paling dalam menginginkan perdamaian.

Hyung Do juga menginginkan hidupnya kembali normal. Hidupnya penuh dengan rasa bersalah karena telah merenggut banyak nyawa dengan tangannya. Rasanya ingin mengubah hidup agar tenang adalah cita-citanya.

Hyung Do yakin bahwa rencananya ini tak akan ada banyak pihak yang tahu. Sehingga bisa memberikan rasa aman bagi Mi Yeon dan adik Ra Hoon. Namun, usut punya usut terbongkar sudah niat baik Hyung Do.

Akhirnya perusahaan mengetahui bahwa Hyung Do belum membunuh Ra Hoon. Dalam sinopsis A Company Man timbul masalah baru akibat adanya kecurigaan terhadap Hyung Do.

Perusahaan akhirnya berusaha melakukan perburuan untuk membunuh Hyung Do. Perusahaan merasa kecewa atas perlakuan Hyung Do pada mereka.

Pengkhianatan Sahabat

Demi keamanan bersama, akhirnya Hyung Do menyembunyikan Mi Yeon ke rumah sahabatnya yang pernah bekerja di perusahaan tersebut. Namun, sahabat Hyung Do justru berkhianat dan mengadu pada pihak perusahaan. Aksi baku hantam antara Hyung Do dan sahabatnya menewaskan Mi Yeon akibat tembakan.

Hyung Do akhirnya bertekad untuk balas dendam pada sahabatnya tersebut dan akan menghancurkan perusahaan. Pihak perusahaan yang mengetahui hal ini segera bertindak tegas terhadap Hyung Do.

Untuk mengakhiri serangan ini, Hyung Do datang ke perusahaan untuk menemui atasannya. Hyung Do melakukan negosiasi. Suasana tampak panas dengan atasan yang siap membunuh Hyung Do. Terjadilah aksi baku hantam Hyung Do dengan atasannya.

Apakah Hyung Do bisa menyelesaikan perkara ini? Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis A Company Man? Simak dan temukan jawabannya dengan menonton film ini. Kisah menegangkan A Company Man siap menemani libur akhir pekan. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis A Company Man, Aksi Pembunuh yang Ingin Bertobat appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/sinopsis-a-company-man/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064