Sinopsis The Cabin in the Woods, Kisah Teror Zombie Dalam Hutan

Sinopsis The Cabin in the Woods

Sinopsis The Cabin in the Woods merupakan sebuah cerita film bergenre horor. Kisah film ini yakni antara lima pemuda yang berada pada sebuah kabin dalam hutan yang sepi.

Kemudian mereka pun mengalami kejadian aneh dan mendapat instruksi oleh karakter yakni ‘kerah putih’. Film ini pun menyajikan kisah yang menarik hasil arahan sutradara Drew Goddard. Bintang film yang berperan yakni Kristen Connolly, Chris Hemsworth, Jesse Williams, Fran Kranz, dan Anna Hutchison.

Sinopsis The Cabin in the Woods

Kisah berawal dengan adegan dari seorang insinyur Gary Sitterson (Richard Jenkins) serta Steve Hadley (Bradley Whitford). Keduanya sedang berada dalam sebuah laboratorium bawah tanah.

Mereka sedang melakukan diskusi untuk sebuah ritual yang misterius. Sebelumnya, mereka juga telah melakukan ritual yang serupa di Stockholm yang berakhir dengan kegagalan.

Baca Juga: Sinopsis Film Kickboxer Vengeance, Aksi Balas Dendam Kurt

Sementara itu, kelima mahasiswa yakni Holden McCrea (Jesse Williams), Dana Polks (Kristen Connolly), Curt Vaughan (Chris Hemsworth), Jules Louden (Anna Hutchison), serta Marty Mikalski (Fran Kranz) ingin menghabiskan akhir pekan.

Mereka berlima menuju ke sebuah hutan dan berada dalam sebuah pondok atau kabin yang sepi dalam hutan. Sedangkan, dari laboratorium Sitterson dan juga Hadley telah mengendalikan kabin dari jarak yang jauh.

Mereka berdua memanipulasi para pemuda tersebut dan memberikan obat-obatan yang memabukkan yang dapat mengubah pikiran rasional mereka.

Ritual Kabin dan Munculnya Zombie

Dalam sinopsis The Cabin in the Woods, mereka juga mendapatkan efek dari feromon yang dikendalikan tersebut sehingga menaikkan libido mereka. Dalam kabin, kelima pemuda itu mengalami hal-hal aneh dan mendapatkan benda-benda yang antik dan juga misterius.

Salah satunya yakni sebuah buku harian milik Patience Buckner (Jodelle Ferland). Ia adalah seorang warga pondok yang mengalami penyiksaan oleh keluarganya yang sadis.

Dana pun membaca buku tersebut, dan tak sengaja membacakan mantra dalam buku tersebut. Mantra itu rupanya dapat membangkitkan keluarga Buckner yang telah mati dan menjadi zombie.

Dari lain sisi, Hadley pun mengeluarkan feromon dan mempengaruhi Curt dan Jules untuk berhubungan badan di luar kabin. Akan tetapi, keduanya langsung mendapat serangan dari zombie.

Jules pun mengalami nasib naas, karena kepalanya terpenggal dan Curt dapat kabur menyelamatkan nyawanya serta mencoba memperingatkan teman yang lain.

Aksi Marty dan Dana

Sementara itu, Marty juga mendapat serangan oleh zombie. Namun sebelum ia terserang, ia melihat sebuah kamera pengintai yang tersembunyi dalam kamarnya. Para pekerja lab pun mengetahui jika ritual yang mereka lakukan di Jepang juga mengalami kegagalan.

Baca Juga: Sinopsis Film 2012, Film Kiamat yang Menampilkan Aksi John Cusack

Hal ini berarti, jika ritual Amerika saat ini adalah ritual terakhir yang mereka harapkan. Kemudian, Curt, Dana dan juga Holden pun berusaha menyelamatkan nyawa dengan lari membawa mobil mereka.

Akan tetapi, dalam sinopsis The Cabin in the Woods, Sitterson pun memicu runtuhnya terowongan dan membuat mereka tak bisa melewati jalan untuk keluar. Curt akhirnya memutuskan untuk melompati jurang dengan sepeda motornya.

Ia ingin mencari bantuan ke sisi lain. Namun, ia malah menabrak medan kekuatan dan jatuh sehingga merenggut nyawanya. Saat mereka kembali ke dalam kabin, Holden pun kembali mendapat serangan penikaman oleh zombie dan mobilnya masuk ke dalam danau.

Para pekerja laboratorium pun melihat jika Dana adalah satu-satunya orang yang hidup. Mereka pun merayakan keberhasilan ritual, akan tetapi terganggu oleh sebuah panggilan telepon dari “Direktur” yang memberitahukan jika Marty masih hidup.

Lalu, mampukah Marty dan juga Dana menyelamatkan nyawa mereka? Saksikan keseruan dan ketegangan cerita dalam sinopsis The Cabin in the Woods.

Film The Cabin in the Woods

Film ini merupakan sebuah kisah film horor. Sang sutradara Drew Goddard menggandeng penulis naskah berbakat, yakni Joss Whedon. Durasi tayang film ini yakni 95 menit dan telah rilis pada 13 April 2012 silam.

Film ini juga berada dalam naungan rumah produksi Mutant Enemy Productions yang didistribusikan oleh Lionsgate. Kisah film ini pun menjadi sangat menarik dengan mencapai pendapatan lebih dari 94 juta dolar AS.

Sementara itu, 52,2 juta dolar sendiri berasal dari penayangan secara global. Sehingga, memberikan catatan untuk masuk ke dalam film box office Amerika Serikat.

Untuk skor yang situs IMDB berikan pada sinopsis The Cabin in the Woods adalah 7,0 dari 10 skor. Lalu dari penonton memperoleh rating 74 persen dan situs Rotten Tomatoes sebesar 91 persen. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis The Cabin in the Woods, Kisah Teror Zombie Dalam Hutan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/sinopsis-the-cabin-in-the-woods/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service