Sinopsis Anaconda 3: Offspring, Perburuan Kembali Ular Raksasa Ganas

Sinopsis Anaconda: 3 Offspring

Sinopsis Anaconda 3: Offspring menjadi salah satu kisah film dengan genre horor yang menegangkan. Kisah film karya Dom E. FauntLeRoy ini dengan sukses menghadirkan kisah yang mencekam dari petualangan melawan ular raksasa yang berbahaya.

Cerita dalam film Anaconda 3 ini mengisahkan tentang seorang tentara bayaran yang melakukan perintah dari penyedia jasanya untuk menangkap ular. Hal tersebut mereka lakukan demi menyembuhkan penyakit yang mematikan.

Kisah dalam film ini merupakan sebuah kisah lanjutan dari sekuel Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid. Film ini menghadirkan banyak sekali ketegangan seperti yang terjadi pada beberapa sekuel film Anaconda terdahulu. Ketegangan terjadi saat banyak korban yang mulai berjatuhan akibat serangan hewan buat tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Ghost Storm, Roh Jahat Badai Supranatural

Sinopsis Anaconda 3: Offspring

Film Anaconda 3 ini berawal dari kisah miliarder Peter “J.D” Murdoch (John Rhys Davies). Ia adalah seorang yang telah menandatangani fasilitas dari penelitian genetik yang telah selama ini ia danai.

Para ilmuwan yang bekerja dalam penelitian tersebut terdapat Dr. Amanda Haye sebagai kepala tim peneliti. Mereka melakukan eksperimen terhadap hewan buas ular anaconda yang mereka temukan dalam sungai Amazon. Eksperimen tersebut dengan melakukan modifikasi genetik.

Sinopsis Anaconda 3: Offspring ini berlatar belakang negara Rumania. Penelitian dari eksperimen yang melibatkan ular tersebut merupakan sebuah eksperimen lanjutan.

Penelitian sebelumnya adalah profesor Eric Kane yang telah mengembangkan serum dari anggrek darah yang berasal dari hutan Kalimantan. Anggrek tersebut telah menjadi serum yang dapat membuat awet muda.

Bukannya mendapatkan hasil yang memuaskan, eksperimen yang mereka lakukan tersebut menjadi bencana ketika anaconda jantan kabur dari tempat eksperimen.

Ular berbahaya tersebut lalu membunuh semua peneliti dan ilmuwan yang berada dalam fasilitas tersebut. Akan tetapi, Hayes lolos. Kemudian, bencana yang lebih buruk lagi mengancam tatkala anaconda betina juga lolos dari penangkaran.

Ular betina tersebut sedang dalam keadaan hamil. Masalah pun makin membesar saat Murdoch memanggil pemburu hewan, Stephen Hammett (David Hasselhoff).

Sinopsis Anaconda 3: Offspring, Hammett dengan Amanda Hayes serta Pinkus (Ryan McCluskey) bertugas dalam menemukan dua anaconda tersebut. Perburuan tersebut semakin sengit dan melebar ke masalah yang lain. Kedua anaconda justru kabur menuju pemukiman penduduk.

Baca Juga: Sinopsis Film Black Sea, Ekspedisi Lautan Kejar Harta Karun

Anaconda betina kemudian melahirkan anak yang begitu banyak yang telah memiliki gen modifikasi. Hal tersebut lantas menjadi kondisi yang sangat mengancam dan mengerikan.

Lalu, bagaimana Hammet dan juga Hayes dapat menangkap kembali dua anaconda dan menuntaskan misi yang Murdoch berikan tersebut. Akankah mereka justru menjadi korban selanjutnya dari anaconda yang lapar? Saksikan kisah selengkapnya dalam sinopsis Anaconda 3: Offspring.

Film Horor Terlaris

Anaconda 3: Offspring telah rilis dengan durasi 91 menit pada 26 Juli 2008. Nicholas Davidoff menulis naskah cerita bersama dengan David Olson. Kemudian, produksi film ini berada dalam naungan Hollywood Media Bridge dan juga Stage 6 Films.

Selanjutnya pendistribusian film dilakukan oleh Sony Pictures Home Entertainment. Setelah rilis, film ini menjadi salah satu film yang penggemar tunggu-tunggu.

Sebab, Anaconda 3 ini adalah sekuel lanjutan setelah sekuel sebelumnya tayang. Anaconda 1 tahun 1997, Anaconda 2: The Hunt for the Blood Orchid tahun 2004 yang kemudian sekuel dari Anaconda kedua tersebut diikuti oleh sekuel lanjutan dengan judul Anacondas: Trail of Blood tahun 2009. Film Anaconda 3 ini memperoleh skor 2,7 dari 10 skor yang tersedia dalam situs IMDb.

Pemeran Film

Sinopsis Anaconda 3: Offspring ini menghadirkan banyak sekali bintang papan atas Hollywood dengan kemampuan akting yang tak terbantahkan lagi. Mereka adalah David Hasselhoff sebagai Hammett dan Crystal Allen sebagai Amanda Hayes.

Keduanya adalah tokoh utama dalam film genre horor survival ini. Lalu, karakter Pinkus dimainkan oleh Ryan McCluskey, Patrick Regis sebagai Nick, dan Anthony Green sebagai kapten Grozny. 

Sementara itu, John Rhys Davies memerankan tokoh Murdoch sang milyader dengan kekuasaan besar atas eksperimen tersebut.

Selain itu, terdapat beberapa bintang film lain yang membantu membangun chemistry dalam sinopsis Anaconda 3: Offspring ini. Mereka adalah Toma Danilla, Bogdan Uritescu, Mihaela Elena Oros, Serban Celea, dan masih banyak lagi pemeran dengan kemampuan akting yang mumpuni. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Anaconda 3: Offspring, Perburuan Kembali Ular Raksasa Ganas appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/sinopsis-anaconda-3-offspring/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064