Sebuah Rumah Milik Janda Tua di Banjaranyar Ciamis Ludes Terbakar

Janda Tua

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat geger lantaran adanya sebuah rumah yang terbakar, sedang pemiliknya yang merupakan janda tua sedang terlelap tidur.

Melihat saat terbagun sebagian rumahnya sudah terbakar, pemilik rumah Iin (60) pun langsung menjerit meminta pertolongan.

Solih, warga sekitar, mengatakan, ketika peristiwa itu terjadi banya warga yang sudah tidur dan kaget bukan kepalang saat mendengar Iin menjerit-jerit meminta pertolong.

“Kejadiannya jam 23.00 WIB. Ketika mendengar jeritan, warga langsung mendatangi rumah Nek Iin,” katanya, Minggu (04/10/2020).

Akibat panik dan minimnya peralatan, rumah duduk jendela milik korban beserta isinya ludes.

“Warga tadi tidak bisa berbuat banyak ketika melihat kobaran api yang sudah membesar. Minimnya peralatan pun menjadi kendala bagi warga untuk melakukan pertolongan dan memadamkan api,” imbuhnya.

Baca juga: Diduga Tak Kuat Menanjak, Dump Truck Bermuatan Pasir di Ciamis Masuk Jurang

Beruntung, lanjut Solih, pemilik rumah berhasil selamat meski rumah serta isinya ludes semua. Kejadian ini membuat korban rugi sekitar puluhan juta.

“Kalau sumber kebakarannya diduga karena korsleting listrik. Setelah 1 jam kemudian, pemadam baru datang untuk melakukan pendinginan,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

Editor: Muhafid

The post Sebuah Rumah Milik Janda Tua di Banjaranyar Ciamis Ludes Terbakar appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/sebuah-rumah-milik-janda-tua-di-banjaranyar-ciamis-ludes-terbakar/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service