Profil Go Ara, Pemain Drama Do Do Sol Sol La La Sol

Profil Go Ara Pemain Drama Do Do Sol Sol La La Sol

Profil Go Ara ramai dibahas. Ia adalah pemain drama terbaru berjudul Do Do Sol Sol La La Sol bersama Lee Jae Wook yang sudah mulai tayang minggu ini pada Netflix. Disutradarai oleh Kim Min Kyeong yang sudah bisa anda saksikan pada setiap Kamis malam.

Dalam drama tersebut, Go Ara berakting sebagai pemain piano yang memiliki pandangan positif, namanya Gu Rara. Bergabungnya Go Ara untuk drama tersebut menjadi daya tarik bagi pecinta drakor dalam menikmati setiap episodenya.

Baca Juga: Drama Korea Wanita Menyamar Jadi Pria, Seperti Apa Keseruannya?

Nama perempuan cantik ini sebenarnya sudah tidak asing lagi dalam dunia hiburan Korea Selatan. Lantaran ia sudah wara-wiri sejak 2003. Kariernya ia mulai dengan mengikuti audisi untuk SM Entertainment ketika masih sekolah menengah pertama.

Profil Go Ara Do Do Sol Sol La La Sol

Go Ara yang lahir pada tahun 1990 ini termasuk bintang peran yang sering menjadi incaran banyak sutradara. Hal ini karena bakat aktingnya yang terbaik sehingga tidak heran jika sering mendapatkan tawaran.

Ketika mengikuti audisi, profil Go Ara berhasil mencuri perhatian dan menjadi pemenangnya. Ia masuk untuk ajang SM Entertainment Teen Model Contestant. Karena kepiawaiannya, akhirnya ia menjadi peran utama untuk drama Sharp.

Perempuan yang lahir di Jinju ini pernah menimba ilmu pada ChungAng Univerity. Go Ara juga pernah masuk dalam drama favorit, yaitu Replay 1994. Awalnya banyak yang tidak mempercayainya ketika masuk untuk drama tersebut.

Namun, pada akhirnya Go Ara membuktikan dengan mendapatkan banyak pujian untuk aktingnya yang apik. Sejak saat itu kemampuan aktingnya terus mendapat tawaran dari berbagai pihak.

Baca Juga: Drama Korea Sad Ending Terfavorit, Siap-Siap Banjir Air Mata

Bahkan profil Go Ara sendiri masuk dalam berbagai drama populer. Seperti Hospital Playlist pada episode 5 serta 6. Ia pernah menjadi pemeran utama untuk drama berjudul Ms. Hammurabi.

Tidak puas hanya bermain peran drama saja, ia mengembangkan kariernya untuk dunia film. Sampai saat ini sudah 6 film layar lebar yang ia bintangi. Seperti Pacemaker, The Magician, serta Pgantom Detective.

Drama Terbaru Do Do Sol Sol La La Sol

Drama paling barunya bersama Lee Jae Wook ini akan tayang pada channel TV KSBS2. Untuk episode pertamanya tayang pada 7 Oktober 2020. Jadwal penayangan drama ini sempat mengalami penundaan karena salah satu aktornya terkena virus Covid-19. Pertemuan Lee Jae Wook dan Go Ara sangat penonton nantikan sejak lama.

Lantaran keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, saat ini Go Ara berusia 30 tahun dan Le Jae Wook berusia 22 tahun. Perbedaan 8 tahun ini tentu saja menjadi pertanyaan penonton bagaimana mereka membangun chemistry. Namun profil Go Ara tetap menjadi daya tarik untuk penonton.

Drama ini sendiri merupakan jenis drama komedi romantis yang bercerita tentang pianis cantik dan energik Gu Rara dengan pekerja paruh waktu yang memiliki kelembutan bernama Sun Woo Joon.

Kali ini Go Ara mulai menjajal bakatnya untuk genre komedi romantis dan menjadi pemeran utamanya. Sejak debutnya tahun 2003 lalu, ia sering memerankan karakter melankolis dan dipenuhi supranatural.

Beradu akting dengan anak asuh dari Vast Entertainment ini yang sebelumnya selalu menjadi langganan sebagai second male lead. Nama Lee Jae Wook menjadi populer ketika ia bergabung dengan drama Extraordinary You bersama Kim Hye Yoon dan juga Rowoon.

Pindah Agensi

Tahun 2016 lalu kontrak dengan agensi besar SM Entertainment telah berakhir. Go Ara memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak tersebut. Profil Go Ara tetap melejit meski ia bergabung dengan agensi lain, yaitu Artist Company pada 2017 lalu.

Perempuan kelahiran Jinju, Gyeongsang Selatan, Korea Selatan ini memiliki masa kecil yang unik. Pasalnya, ia mengikuti ayahnya yang berprofesi sebagai prajurit. Sehingga membuat keluarga Go Ara harus berpindah-pindah tempat tinggalnya.

Go Ara lahir pada 11 Februari 1990. Ia memiliki tinggi badan 170cm dengan berat badannya 45kg. Go Ara memiliki golongan darah A. Ia memiliki saudara laki-laki bernama Go Yun Seok.

Profil Go Ara yang menjadi lawan main dari Lee Jae Wook ini memiliki perbedaan usia cukup jauh. Hal ini menjadikan daya tarik sendiri bagi penonton untuk melihat akting mereka. (R10/HR-Online)

The post Profil Go Ara, Pemain Drama Do Do Sol Sol La La Sol appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/profil-go-ara/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service