Please Don’t Meet Him, Serunya Berada dalam Dunia Programer

Please Don't Meet Him

Please Don’t Meet Him merupakan salah satu drama Korea MBC yang mengajak kita melihat serunya berada dalam dunia programer. Bulan Oktober ini memang surganya drama Korea bagi para pecinta drakor.

Akan ada banyak drama-drama Korea terbaru dengan cerita yang lebih asyik menemani hari-hari anda nanti. Mulai dari kisah percintaan, pengkhianatan, hingga balas dendam.

Bukan hanya itu saja, drama-drama tersebut akan dibintangi para aktris dan aktor papan atas. Paras yang cantik dan tampan serta kemampuan akting mumpuni, semakin membuat drama tersebut tidak akan kita lewatkan.

Baca Juga: Drama Korea No Matter What, Rilis 12 Oktober 2020-26 Maret 2021

Tak terkecuali dengan drama Korea satu ini yang akan kita bahas. Mau tahu seperti apa gambaran keseruan dari drama ini, berikut akan kami paparkan selengkapnya untuk anda.

Sinopsis Drama Korea Please Don’t Meet Him

Seo Ji Sung merupakan tokoh utama dalam drama ini yang mana tokoh ini diperankan oleh Song Ha Yoon. Song Ha Yoon adalah seorang programer kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) pada sebuah perusahaan bidang peralatan rumah tangga.

Seo Ji Sung ini mempunyai harapan sederhana dalam hidupnya. Ia sangat ingin merasakan yang namanya jatuh cinta. Akan tetapi, Seo Ji Sung terlalu berhati-hati untuk merasakan hal tersebut. Sebab, ia tidak ingin bertemu dengan pria yang tidak tepat untuk dirinya.

Namun, Seo Ji Sung tidak menyerah begitu saja. Demi mendapatkan kehidupan dan kisah percintaan yang sempurna, ia akhirnya menciptakan sebuah program dengan nama Cho Sang Shin.

Puncak keseruan dari drama Korea Please Don’t Meet Him bermula dari sini. Melalui program Cho Sang Shin yang ia buat, Seo Jing Sung mampu mengidentifikasi pria yang memiliki niat tidak baik padanya.

Kemampuan dari program tersebut tidak hanya itu saja. Seo Ji Sung juga kerap menggunakan program buatannya itu untuk menolong orang lain.

Baca Juga: Drama Korea Wanita Menyamar Jadi Pria, Seperti Apa Keseruannya?

Terutama bagi mereka yang mengalami hubungan dan kisah percintaan yang rumit. Kemudian datanglah Jung Kook Hee, tokoh ini diperankan oleh Jun U-KISS.

Jung Kook Hee merupakan seorang petugas pemadam kebakaran. Ia memiliki sifat dan karakter yang sangat unik dalam drama Korea Please Don’t Meet Him ini.

Tidak melek teknologi, bahkan Jung Kook Hee tidak menggunakan media sosial. Kisah dari drama ini pun semakin menarik.

Ternyata Jung Kook Hee merupakan satu-satunya laki-laki yang tidak bisa Seo Ji Sung analisis dengan menggunakan program Cho Sang Shin miliknya.

Hal inilah yang kemudian membuat Seo Ji Sung menjadi merasa penasaran dengan Jung Kook Hee. Bagaimana kisah drama Korea ini selanjutnya?

Akankah Seo Ji Sung dan Jung Kook Hee bersama? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, mari kita tunggu tayangan segera drama Korea ini.

Detail Drama Korea Please Don’t Meet Him

Drama Korea yang satu ini juga dikenal dengan sebutan Please Don’t Meet the Man atau Jebal Geu Namja Mannaji Mayo. Drama ini kabarnya akan rilis pada bulan Oktober ini dan akan tayang dalam MBC.

Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta drakor. Sebab, tidak akan lama lagi kita akan menyaksikan drama Korea ini.

Drama ini asli berasal dari Korea Selatan yang nanti juga akan menggunakan bahasa Korea dalam penayangannya. Tidak hanya bergenre drama saja, akan tetapi juga lengkap dengan komedi dan romansa.

Selain itu, drama ini akan tayang hingga 32 episode dengan setiap episodenya memiliki durasi 35 menit. Drama Korea ini akan tayang mulai bulan Oktober hingga Desember 2020. Pastinya jangan sampai drama Korea Please Don’t Meet Him ini kita lewatkan begitu saja.

Para Pemain

Tokoh utama dalam drama ini adalah Song Ha Yoon sebagai Seo Ji Sung dan Jun U-KISS sebagai Jung Kook Hee. Setelah kurang lebih 2 tahun lamanya, aktris Song Ha Yoon akan kembali ke layar kaca melalui drama komedi romantis ini.

Tentu saja mendapatkan sambutan yang meriah dari para penggemarnya. Jun U-KISS sebelum membintangi drama Korea Please Don’t Meet Him telah tampil dalam drama Good Casting. Untuk itulah, mari kita tunggu dan saksikan chemistry dari keduanya. (R10/HR-Online)

The post Please Don’t Meet Him, Serunya Berada dalam Dunia Programer appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/please-dont-meet-him/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service