Pesona Asila Maisa Fatihah, Miliki Suara Merdu dan Karier Modelling

13. Pesona Asila Maisa Fatihah Miliki Suara Merdu dan Karier Modelling

Pesona Asila Maisa Fatihah yang merupakan anak semata wayang dari Ramzi menjadi perbincangan warganet. Karena belakangan terdengar jika putri presenter kocak ini akan dijodohkan dengan putra dari Ruben Onsu, yaitu Betrand peto.

Bermula dari kunjungan Ramzi ke kediaman Ruben dan Sarwendah. Ketika bertemu, ia melihat putrinya cocok dengan Betrand. Selain kabar yang mengejutkan mengenai perjodohan anak artis populer ini, ternyata keseharian dari putri Ramzi yaitu Asila juga menarik untuk orang ketahui.

Baca Juga: Fakta Sarah Menzel, Pujaan Hati Azriel Hermansyah Dapat Lampu Hijau

Lantaran putri cantiknya ini mengikuti jejak orangtuanya untuk terjun pada dunia hiburan Indonesia. Pemilik nama akun Instagram @therealasilamaisa merupakan putri dari Ramzi dan artis cantik Avi Basalamah.

Pesona Asila Maisa Fatihah, Gemar Olahraga Berkuda

Pesona Asila Maisa Fatihah, gadis cantik yang lahir pada 29 Maret 2006 ini memiliki darah seni yang mengalir dari ayah dan ibunya. Asila pun turut menggeluti dunia hiburan.

Dengan nama lengkap Asila Maisa Fatihah, ia memiliki suara yang merdu. Ia sering memamerkan kemampuan bernyanyinya pada akun Instagram-nya.

Salah satunya ia pernah mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dalam Pekan Budaya Indonesia yang sekolahnya adakan. Bahkan ia juga aktif dalam akun YouTube-nya dengan memiliki lebih dari 6 ribu subscribers.

Dari semua konten yang ia sampaikan dalam kanal YouTube-nya, Asila mengupas mengenai fashion dan kecantikan. Tidak hanya memiliki suara yang indah, namun gadis yang menyukai warna pastel ini juga mempunyai paras wajah yang cantik.

Karier Modelling

Pesona Asila Maisa Fatihah, tidak heran memang karena ia mendapatkan parasnya dari ibundanya yang memiliki keturunan Arab. Dalam akun Instagram-nya terlihat jika ia sering tampil kece untuk setiap kesempatan. Dengan parasnya yang ayu, ia sering berjalan catwalk untuk beberapa desainer.

Meski usianya baru menginjak 14 tahun, namun ia menjadi model catwalk pada Jakarta Fashion Week 2020 dan berhasil memukau dalam balutan busananya.

Baca Juga: Tas Mewah Buatan Perancis Harga Ratusan Juta Dibuang Arie Untung

Asila pernah pula menjadi model untuk busana yang Ivan Gunawan buat dalam MODO 2019 lalu. Ivan yang notabene adalah desainer kondang turut mengakui jika Asila memiliki bakat modeling dan menganggap jika Asila sudah seperti putrinya.

Karir Asila dalam dunia modeling tidak berhenti sampai itu saja, namanya semakin bersinar tatkala menjadi model untuk Maya Ratih. Dengan tinggi badannya yang mendukung, membuatnya menjadi seorang model profesional. Tidak hanya itu saja, meski memiliki rupa yang cantik, namun ia senang melakukan olahraga berkuda.

Baginya olahraga ini sangat bermanfaat untuknya, yaitu melancarkan peredaran darah sekaligus melatih gerakan otot bagian tulang belakang agar tidak membungkuk. Oleh karena itu, ia sering melakukan olahraga berkuda dan menjadi salah satu pesona Asila Maisa Fatihah.

Asila selalu tampil kasual layaknya remaja pada umumnya. Dengan rambut yang terurai, menunjukkan sisi dewasanya. Tentu saja dengan tampilan yang seperti ini, membuat siapa saja yang melihatnya sangat mengaguminya.

Rajin Ibadah

Avi Basalamah mengaku bangga dengan putrinya sebab sudah mulai belajar puasa sejak masih kecil. Meski ia terlahir dengan era yang serba maju, namun nampaknya putrinya tidak seperti remaja pada umumnya.

Lantaran Asila sangat rajin menjalankan ibadah puasa Senin Kamis. Hal ini tentu saja mewakilkan jika ibadah yang wajib lainnya tidak ketinggalan. Pesona Asila Maisa Fatihah lainnya yaitu Asila juga rajin mengaji dan menghafalkan Al-Qur’an.

Asila lahir dari keluarga yang taat beragam. sehingga untuk urusan makan saja ia harus mengetahui kehalalan meski tidak pilih jenis makanannya. Karena gadis cantik ini takut terhadap Allah SWT yang tidak akan memberi pertolongan kelak pada umat yang ingkar.

Dijodohkan Dengan Betrand Peto

Ramzi yang kala itu mengunjungi kediaman Ruben dengan nada bercanda, ia berkata untuk menjodohkan putrinya dengan Betrand. Hal ini untuk mempererat persahabatan mereka.

Mendengar ucapan dari Ramzi, Betrand pun menjadi salah tingkah. Saat itu Asila sendiri tidak bersama ayahnya untuk datang berkunjung.

Namun nampaknya Betrand memiliki pilihan sendiri karena menurut kabar yang beredar jika putra Ruben ini menyukai gadis lain. Namun hal ini masih simpang siur, terlebih urusan perjodohan ini nampaknya hanya guyonan saja.

Pesona Asila Maisa Fatihah yang gemar berkuda serta memiliki karier yang cemerlang untuk dunia modelling sangat mencuri perhatian publik. (R10/HR-Online)

The post Pesona Asila Maisa Fatihah, Miliki Suara Merdu dan Karier Modelling appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/pesona-asila-maisa-fatihah/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064