Penampilan Baru Jerry Yan Seperti Remaja 19 Tahun

13. Penampilan Baru Jerry Yan Seperti Remaja 19 Tahun

Penampilan baru Jerry Yan yang tergabung dalam boyband asal Taiwan bernama F4 tengah booming. Selain Jerry, masih ada anggota lain seperti Vic Chou, Ken Chu, serta Vanness Wu. Nampaknya mereka berempat akan melakukan reuni setelah sekian lama.

Mereka akan melakukan reuni dalam waktu dekat setelah membintangi drama Meteor Garden pada tahun 2001 silam yang berhasil menghipnotis penggemarnya dengan kemampuan akting mereka.

Baca Juga: Pesona Asila Maisa Fatihah, Miliki Suara Merdu dan Karier Modelling

Bahkan rencana untuk reuni ini membuat mereka menduduki trending Twitter 28 Oktober 2020. Banyak yang menanggapi penampilan mereka setelah lama tidak tampil di hadapan publik.

Penampilan Baru Jerry Yan

Serial populer pada masanya yaitu Meteor Garden dengan bintang seperti Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, dan Ken Chu. Drama ini beradaptasi dari komik ternama berjudul Hana Yori Dango.

Drama ini menceritakan mengenai gadis miskin bernama San Chai yang masuk sebuah universitas yang notabene adalah kampus elite yang penuh orang kaya. Universitas ini dalam kekuasaan keluarga dari keempat pemuda yang menamainya grup F4.

San Chai merupakan gadis yang kuat dan satu-satunya yang berani menentang F4. Dengan keberaniannya ini, membuat Dao Ming Shi dan Hua Zhe Lei memperebutkan San Chai. Penampilan baru Jerry Yan kini terlihat sama seperti saat bermain drama Meteor Garden.

Drama yang sukses membawa nama masing-masing pemain sampai kancah internasional ini mengadakan acara reuni. Selain mereka tergabung dalam drama, ternyata mereka merupakan anggota boyband yang sudah aktif sejak 2008 lalu.

Sampai saat ini mereka masih menjalin hubungan baik, rencananya mereka akan tampil dalam acara Festival 1001 malam Jiangsu TV. Hal ini telah mereka konfirmasi dengan mengunggah video selama 19 detik.

Baca Juga: Tas Mewah Buatan Perancis Harga Ratusan Juta Dibuang Arie Untung

Masing-masing anggota sibuk dengan kegiatan dalam kariernya, sehingga mereka sangat jarang sekali melakukan reuni. Bisa terlihat dari terakhir kali mereka melakukan aksi panggungnya pada Festival Musim Semi Jiangsu TV 2013 lalu.

Hal ini membuat penggemar mereka merindukan penampilan mereka karena memang sangat jarang untuk tampil bersama. Setiap mereka tampil bersama pun menjadi hal paling penggemar tunggu.

Oleh karena itu, ketika mereka mengunggah video yang mengabarkan akan reuni dalam acara tersebut, mendapat sambutan positif dari penggemarnya. Yang menjadi sorotan dalam video yang mereka unggah adalah penampilan baru Jerry Yan yang terlihat tidak berubah.

Perhatikan Penampilan

Dari semua anggota F4 yang paling menonjol adalah Jerry Yan karena menjadi salah satu anggota yang banjir pujian. Lantaran ia terlihat tidak mengalami penuaan, bahkan mereka menganggap jika Jerry masih seperti berusia 19 tahun meski kenyataannya saat ini ia telah berusia 43 tahun.

Dari komentar warganet terlihat jika mereka mengagumi sosok Jerry yang masih terlihat sama saja, hanya semakin terlihat dewasa. Mereka sangat mengagumi karena Jerry nampak sangat merawat dirinya hingga terlihat sama saja.

Berbeda dari komentar penampilan baru Jerry Yan, komentar jahat justru tertuju pada anggota lain yaitu Vanness Wu. Ada yang menilai jika penampilannya seperti seorang paman karena memiliki penampilan yang jauh lebih tua. Sementara untuk Vic mereka menganggap mirip seperti seorang miliarder.

Apapun komentar yang mampir ke mereka, namun kebanyakan sangat menantikan kehadiran mereka dalam acara reuni tersebut. Melihat dari Jiangsu TV, mereka lebih memilih untuk reuni boyband F4 karena mereka mendapat perolehan suara paling tinggi.

Baca Juga: Pemain F4 Versi Thailand, Adaptasi Dari Komik Jepang

Lawan bermain dari artis cantik Barbie Hsu ini nampaknya sudah menelurkan 3 album seperti Meteor Rain pada tahun 2001, Fantasy 4ever tahun 2002, dan yang terakhir Waiting For You pada tahun 2007 silam. Saat ini mereka akan reuni dengan penampilan baru Jerry Yan yang awet muda.

Anggota F4 sibuk dengan karier masing-masing seperti Vic Chou, Ken Chu, serta Vannes Wu yang semuanya sibuk dengan karier bernyanyi. Sedangkan Jerry fokus dengan dunia akting. Belum lama ini ia terlibat dengan drama baru berjudul Count Your Lucky Stars.

Dalam drama ini ia beradu akting dengan artis cantik Shen Yue. Penampilannya dalam drama ini sangat mengobati kerinduan untuk menyaksikan penampilannya pada layar kaca. Penampilan baru Jerry Yan yang sangat menawan tidak berubah. (R10/HR-Online)

The post Penampilan Baru Jerry Yan Seperti Remaja 19 Tahun appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/penampilan-baru-jerry-yan/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064