Meski di Tengah Bencana, Polsek Banjarsari Ciamis Ingatkan Warga 3M

Polsek Banjarsari Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bencana banjir dan longsor yang terjadi saat pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat para relawan. Begitupun dengan aparat kepolisian Sektor (Polsek) Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Mereka tetap semangat untuk terus melakukan patroli bencana serta selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya terkait penggunaan masker. 

“Meski dalam situasi bencana, kami berharap masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan. Apalagi bencana ini datang di saat pandemi masih berlangsung. Sebagai pengayom masyarakat, kita juga peduli akan kesehatan mereka,” terang Kapolsek Banjarsari, AKP Badri, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga: Cerita Pilu Relawan Tagana Ciamis, 4 Jam Terjebak Banjir

Salah satu bentuk kepedulian anggota Polsek Banjarsari Ciamis, kata AKP Badri, adalah selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya dengan selalu memakai masker meski dalam situasi bencana banjir.

“Banyak warga korban banjir yang tidak menggunakan masker, hal itu akibat persediaan masker mereka di rumah terendam banjir,” katanya.

Pihaknya kemudian berupaya untuk memberika masker secara cuma-cuma. “Imbauan kami kepada masyarakat, tetaplah selalu menjaga kesehatan, utamanya menjalankan 3M, yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan selalu Mencuci tangan pakai sabun,” terangnya. (Suherman/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

The post Meski di Tengah Bencana, Polsek Banjarsari Ciamis Ingatkan Warga 3M appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/meski-di-tengah-bencana-polsek-banjarsari-ciamis-ingatkan-warga-3m/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064