Kriteria Pria Idaman Ayana Moon, Harus Rajin Beribadah

13. Kriteria Pria Idaman Ayana Moon Harus Rajin Beribadah

Kriteria pria idaman Ayana Moon belum lama ini terungkap. Sampai saat ini sebenarnya sudah banyak yang mendekati Ayana, namun ia masih tidak memperdulikannya. Bahkan tidak sedikit dari pria-pria yang merupakan seorang pengusaha ini untuk mengajaknya ta’aruf.

Gadis cantik yang sudah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf beberapa tahun terakhir ini memiliki perubahan yang banyak setelah menyandang status sebagai muslim. Dulunya Ayana merupakan gadis yang galak, namun saat ini ia menjadi wanita yang murah senyum dan lebih menghargai orang lain.

Baca Juga: Selain Deddy Corbuzier, Ini Sederet Artis Indonesia yang Jadi Mualaf

Perubahan yang menonjol dari Ayana adalah ketika menjadi seorang muslimah, ia langsung memutuskan untuk menutup auratnya alias berhijab. Kini dengan balutan baju muslim, membuatnya semakin cantik dan menawan.

Kriteria Pria Idaman Ayana Moon Sebagai Mualaf

Salah satu selebgram yang terkenal di Indonesia, Ayana Moon, berasal dari Korea Selatan. Ia memutuskan untuk memeluk agama Islam. Wanita bernama lengkap Ayana Jihyee Moon ini merupakan selebgram yang populer.

Beberapa waktu ini, Ayana menceritakan mengenai perjalanan untuk sampai pada titik memeluk agama Islam atau menjadi seorang mualaf. Dengan masuknya Ayana menjadi muslim, membawa banyak perubahan positif padanya.

Salah satunya adalah Ayana menjadi sosok wanita yang lebih bersyukur serta menghargai orang lain. Dengan jelas ia mengatakan jika sebelumnya ia merupakan orang yang tidak bersyukur dengan apa yang ia miliki.

Hal ini karena ia merasa telah menjadi seorang Good Student serta Good Teacher sehingga menjadikan ia tidak respect terhadap orang lain. Ketika masuk Islam ia baru menyadari betapa indahnya rasa syukur dan menghargai orang lain.

Penyataan Ayana Moon ini ia beberkan dalam salah satu program talkshow pada 12 Oktober 2020. Selain itu, ia menjadi pribadi yang murah hati. Karena menurut pengakuannya, ia termasuk wanita yang cepat marah, terutama pada saudaranya.

Adik Ayana Moon yang bernama Aydin belum lama ini juga mengikuti jejak kakaknya untuk menjadi seorang mualaf. Saat ini Ayana sudah bisa mengurangi amarahnya dan lebih banyak menebar senyum daripada marah.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Punya Calon Suami, Kapan Menikah?

Lantas seperti apa kriteria pria idaman Ayana Moon? Tentu ia menginginkan pria yang rajib beribadah. Terlepas dari hal ini, keputusan Ayana untuk berpindah keyakinan itu sendiri mendapat tentangan dari orangtuanya.

Sampai saat ini pun mereka masih tidak menyukai keputusan dari Ayana meskipun hubungan orangtua dan anak sudah mulai membaik.

Meski orangtuanya tidak menyukai keputusannya, namun Ayana berpendapat jika pindahnya keyakinan merupakan bagian dari kebahagiaannya sehingga menjadi hal ini Ayana prioritaskan.

Kriteria Pria Idaman Ayana Moon

Sejak menjadi muslim dan menetap di Indonesia, Ayana selalu memperdalam mengenai agama Islam. Lantaran ia memiliki teman yang bisa membawanya untuk menjadi lebih baik.

Walaupun Ayana memiliki banyak teman, namun kenyataannya sampai saat ini ia belum juga mempunyai pasangan. Karena kriteria pria idaman Ayana Moon salah satunya harus pandai bahasa Inggris.

Hal ini bukan lantaran dia tidak berminat untuk menikah dan memiliki pasangan. Nyatanya Ayana sudah banyak menerima pesan dari sejumlah pria untuk mengajaknya ta’aruf. Bahkan ada yang menyampaikan niatnya ini dengan menggunakan media Direct Message atau DM Instagram.

Ayana yang kini berusia 24 tahun bingung untuk menanggapi pesan dari pria ini. Karena baginya, tidak mudah mempercayai pria-pria ini yang mengajaknya untuk ta’aruf. Untuk memberikan jawaban atas permintaan ta’aruf ini, Ayana hanya melontarkan kata maaf.

Wanita kelahiran 28 Desember 1995 ini dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan mengenai kriteria pria idaman Ayana Moon. Ia menginginkan pria yang pandai berbahasa Inggris serta menghargai perempuan.

Selain itu, ibadah dari pria yang ingin hidup bersamanya akan menjadi tolak ukur. Meski ia tidak mematok pria harus kaya, namun minimal harus memiliki pekerjaan.

Ayana Moon merupakan orang Korea Selatan yang kini berkarir untuk negara Indonesia dan mendapat cukup banyak tanggapan. Ia sampai kebanjiran pekerjaan, salah satunya menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan.

Tidak ketinggalan ia juga menerima endorsment dan menjadi model untuk busana muslim beberapa desainer. Sejak menjadi mualaf, Ayana memang sering menjadi pusat perhatian. Bahkan Ayana sering berkumpul dengan artis muslim Indonesia untuk melakukan kajian.

Kriteria pria idaman Ayana Moon membuatnya sampai saat ini belum menemukan pasangan hidupnya. Meski beberapa waktu lalu ia sempat dijodoh-jodohkan dengan Ustaz Abdul Somad. (R10/HR-Online)

The post Kriteria Pria Idaman Ayana Moon, Harus Rajin Beribadah appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/kriteria-pria-idaman-ayana-moon/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service