Kamar Mandi Minimalis Batu Alam Ciptakan Kesan Teduh dan Natural

Kamar Mandi Minimalis Batu Alam Cipatakan Kesan Teduh dan Natural

Kamar mandi minimalis batu alam bisa menjadi inspirasi desain dengan nuansa natural dan alami. Desain kamar mandi ini mampu membuat anda lebih nyaman dan rileks ketika menggunakannya.

Banyak yang menggunakan batu alam sebagai material bangunan untuk hunian mereka. Sebab kesan teduh dan natural berkat adanya batu alam dapat anda rasakan meskipun tinggal pada daerah perkotaan.

Baca Juga: Desain Kamar Mandi Minimalis 2×3 yang Tampak Luas dan Nyaman

Salah satu bagian rumah yang dapat anda pasangi batu alam adalah kamar mandi. Anda bisa memasangnya pada tembok, lantai, atau bahkan untuk dekorasi pemanis ruangan.

Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Batu Alam

Kamar mandi menjadi salah satu bagian rumah yang harus ada pada setiap hunian. Dengan desain kamar mandi yang tepat dapat mendukung kenyamanan dalam beraktivitas pada ruangan tersebut.

Menggunakan material batu alam pada kamar mandi akan menambah kesan menarik dan natural. Merancang desain kamar mandi juga harus anda perhatikan agar mampu menghasilkan ruangan yang menarik. Berikut ini beberapa desain kamar mandi yang dapat anda jadikan sebagai referensi.

Kamar Mandi Minimalis dengan Nuansa Rustic

Perpaduan batu alam dengan kayu mampu menghasilkan nuansa rustic yang nyaman dan hangat. Sehingga dengan desain kamar mandi minimalis batu alam ini akan membawa anda kepada nuansa rumah-rumah pedesaan. Tampilan batu alam dengan beragam corak juga akan memberikan kesan unik pada ruangan.

Anda bisa menambahkan bathtub serta wastafel berwarna putih bersih untuk membuat ruangan terlihat lebih menawan. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan kaca pemisah antara shower dan bathup.

Baca Juga: Ini Perlengkapan Kamar Mandi Minimalis yang Perlu Anda Ketahui

Batu alam dapat menciptakan kesan minimalis ada ruangan. Terlebih lagi dengan paduan batu dan kaca yang pastinya akan membuat kamar mandi terlihat lebih modis.

Pesona Batu Alam yang Mewah dengan Marmer dan Granit

Selain menggunakan bebatuan alam, variasi desain kamar mandi batu alam lainnya dengan memakai material marmer atau granit. Desain kamar mandi ini dapat menampilkan kesan mewah yang berkelas.

Namun penggunaan material granit ataupun marmer biasanya memerlukan biaya yang cukup mahal. Sehingga untuk mengaplikasikan desain kamar mandi minimalis batu alam ini, sebaiknya anda memiliki budget yang cukup.

Perpaduan Batu Alam dan Tumbuhan pada Kamar Mandi

Batu alam dan beberapa pengaplikasian tumbuhan menjadi perpaduan sempurna untuk menciptakan nuansa alam yang kental. Terlebih lagi dengan tambahan lampu berwarna sedikit redup akan membawa kehangatan cahaya alami. Sehingga membuat suasana ruangan terasa lebih romantis.

Jika anda tidak ingin mengimplementasikan terlalu banyak konsep natural, cobalah untuk menggunakan desain kamar mandi dengan konsep modern dan sedikit sentuhan alami.

Anda bisa mengaplikasikan batu alam pada lantai dengan tembok yang menggunakan keramik. Tambahkan pula tanaman hijau pada sekitar kamar mandi minimalis batu alam untuk kesan yang lebih segar. Desain ini mampu memberikan tampilan minimalis yang modern, namun tetap menyejukkan.

Kesan Artistik dari Batu Alam Onyx

Jenis batu alam ini juga dapat anda gunakan sebagai elemen dekorasi ruangan. Corak dari batu alam onyx akan memberi tampilan eksentrik pada kamar mandi anda. Material batu ini memiliki karakter corak yang unik dan indah.

Batu alam dengan corak seperti ini dapat anda terapkan untuk desain kamar mandi yang serba putih. Mengaplikasikan dekorasi batu alam onyx juga akan menambah nilai estetika pada kamar mandi.

Batu Alam Sebagai Focal Point

Cara efektif untuk menyajikan desain kamar mandi minimalis batuan alam yang ideal. Dengan membuat ekspos batu alam sebagaimana focal point ruangan. Selain itu, anda juga dapat memadupadankan dengan jenis material lain.

Kesan simpel yang homey dapat anda peroleh dengan menggunakan jenis desain kamar mandi seperti ini. Sehingga akan membuat anda merasa lebih nyaman dan betah ketika menggunakannya.

Paduan Batu Alam Paliman dan Keramik Granit

Anda bisa menciptakan kamar mandi minimalis dengan memadukan tembok, batu paliman, serta keramik granit. Buat batu alam dengan susun sirih berwarna coklat yang senada. Tambahan lampu pada lantai juga akan membuat konsep natural berpadu dengan konsep modern.

Itulah beberapa desain kamar mandi minimalis batu alam yang mampu menciptakan kesan alami pada ruangan. Menarik dan unik bukan? Anda bisa menjadikannya sebagai inspirasi untuk merancang desain kamar mandi dengan nuansa natural dan menyegarkan. (R10/HR-Online)

The post Kamar Mandi Minimalis Batu Alam Ciptakan Kesan Teduh dan Natural appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/kamar-mandi-minimalis-batu-alam/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064