Kamar Aesthetic Cowok yang Simpel dan Maskulin

Kamar Aesthetic Cowok yang Simpel dan Maskulin

Kamar aesthetic cowok dengan penataan yang rapi dan desain pas, akan membuat siapapun betah. Dengan tips desain kamar cowok yang simpel, modern, serta warna sederhana, mampu memberikan kesan estetik dan rapi pada kamar tersebut.

Meskipun biasanya seorang cowok jarang memperdulikan desain ruangan rumah, namun ada baiknya jika mendesain kamar senyaman mungkin agar betah ketika berada dalam kamar. Dengan begitu, anda juga akan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Baca Juga: Inspirasi Kamar Tidur Lesehan Unik dengan Kesan Estetik

Desain kamar tidur cewek dengan cocok mungkin sedikit berbeda. Jika biasanya cewek lebih menonjolkan kesan feminim dengan penggunaan motif floral dan warna cerah, maka cowok biasanya lebih menyukai desain interior maskulin yang simpel dengan sentuhan warna gelap.

Tips Desain Kamar Aesthetic Cowok

Kamar tidur menjadi sebuah ruangan privasi untuk melepas lelah ataupun hanya sekedar menikmati waktu luang. Dengan berbagai interior ruang serta dekorasi yang mampu memanjakan mata dan tubuh. Begitu pula dengan seorang cowok.

Umumnya cowok lebih menyukai tampilan maskulin dan gentleman tanpa menggunakan terlalu banyak warna. Apabila anda ingin mendekor ataupun menata ulang kamar, harus memperhatikan sisi fungsional dari dekorasi dan kamarnya. Berikut ini beberapa tips desain menarik untuk mendekorasi sebuah kamar cowok.

Warna Kamar yang Natural

Salah satu unsur paling penting adalah warna, sehingga menjadi hal utama yang perlu anda perhatikan. Untuk menonjolkan sisi maskulin pada kamar aesthetic cowok, anda bisa menggunakan warna-warna netral ataupun gelap yang elegan.

Penggunaan warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan coklat mampu menunjukan kepribadian yang stabil dan jiwa kukuh. Namun bukan berarti anda tidak boleh menambahkan warna-warna terang.

Anda masih bisa menggunakannya dengan porsi yang sedikit. Misalnya menambahkan pada detail dekorasi yang tidak terlalu mencolok. Hal ini bisa membuat kamar anda terkesan lebih hidup.

Pemilihan Furnitur Kamar yang Minimalis

Kamar aesthetic cowok biasanya menggunakan tampilan furnitur yang minimalis dan simpel. Misalnya dengan menggunakan rak baju terbuka. Namun ketika menggunakan furnitur ini, anda harus menjaga kebersihan dan kerapihan kamar.

Selain itu, anda juga bisa memilih tempat tidur yang minimalis senada dengan konsep kamar. Sebaiknya anda tidak menggunakan dekorasi yang terlalu ramai. Bisa dengan mengaplikasikan pilihan bed cover dan sprei bermotif garis atau kotak.

Baca Juga: Desain Kamar Tidur Maskulin, Tambahkan Aksesoris Hobi Jadi Dekorasi

Pastikan anda memilih furnitur yang minimalis sekaligus multifungsi. Selain membuat kamar lebih rapi, juga mampu membuat kamar terlihat lebih luas dan tenang.

Tambahan Dekorasi Wall Art atau Mural

Menggunakan warna netral terkadang membuat kamar terasa monoton dan hambar. Namun anda bisa menambahkan wall art atau mural pada salah satu tembok kamar. Anda bisa memadukan dengan warna dominan agar kamar aesthetic cowok ini tetap hidup.

Penempatan wall art ini sesuaikan dengan hiasan lain agar menjadi paduan yang apik. Dengan menambahkan wall art, mampu memberikan kesan estetik dan unik pada kamar anda.

Pencahayaan Kamar Cowok

Kamar cowok biasanya memiliki pencahayaan yang tidak terlalu terang. Anda bisa menggunakan lampu agak kekuningan untuk lampu kamar. Lalu tambahan lampu belajar sebagai penerangan tambahan ketika belajar ataupun bekerja dalam kamar.

Baca Juga: Desain Kamar Tidur Beach Vibes Ciptakan Suasana Santai Kaya di Pantai

Jika anda tidak menginginkan terlalu banyak ornamen lampu, maka dengan memanfaatkan cahaya alam bisa menjadi pilihan. Dengan penggunaan pintu dan jendela besar, mampu membuat ruang lebih terang dan terkesan sejuk

Dekorasi Kamar Cowok yang Apik

Untuk memaksimalkan tampilan kamar aesthetic cowok, menambahkan beberapa dekorasi yang simpel dan elegan bisa jadi pilihan. Anda bisa memanfaatkan rak gantung sebagai dekorasi sekaligus tempat penyimpanan buku. Atau menambahkan sebuah karpet dengan beberapa bantal pengganti sofa.

Jangan terlalu banyak menggunakan dekorasi. Sebab dengan minimnya dekorasi mampu memberikan gambaran kamar lebih luas dan tenang. Menggunakan dekorasi terlalu ramai pada tembok bisa menyebabkan kamar terlihat berantakan.

Untuk itu, anda perlu benar-benar memperhatikan peletakan serta pemilihannya. Pastikan setiap dekorasi memiliki peran yang tepat untuk membuat kamar anda terlihat semakin menawan.

Beberapa tips desain kamar aesthetic cowok tersebut bisa memberi anda inspirasi. Dengan paduan pemilihan serta penataan konsep yang tepat, dapat membuat kamar anda terlihat semakin keren dan nyaman tentunya. (R10/HR-Online)

The post Kamar Aesthetic Cowok yang Simpel dan Maskulin appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/kamar-aesthetic-cowok/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service