IRT di Kota Banjar Positif Corona, Pengusaha Catering

IRT di Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Banjar, Jawa Barat terkonfirmasi positif Corona pada Rabu, 14 Oktober 2020. IRT di Kota Banjar tersebut diketahui sehari-harinya bergelut di dunia catering makanan.

Dr Agus Budiana, membenarkan adanya warga Kota Banjar yang positif Corona. “Dari lingkungan Siluman, Purwaharja, seorang perempuan, bergejala ringan, dan saat ini tracking masih berjalan,” ujar Agus kepada HR Online, Kamis (15/10/2020).

Agus juga mengatakan, usia perempuan yang terpapar Covid-19 itu sekitar 50 tahunan. Selain itu, ia tidak punya riwayat bepergian ke luar kota.

“Umurnya 50 tahun, tidak ada riwayat bepergian ke luar kota,” jelasnya

Proses tracing terus dilakukan untuk mencari kontak erat dari pasien positif Covid-19 tersebut. “Tadi diswab 6 orang. Ibunya kerja sebagai catering,” kata Agus.

Agus juga menegaskan, catering dari ibu rumah tangga tersebut bukan catering untuk hajatan. “Saat ini pasien sedang menjalani isolasi di RS Asih Langensari,” tambahnya.

Sampai Rabu, 14 Oktober 2020, kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Banjar tercatat ada 40 orang warga Kota Banjar yang positif Corona.

Sebanyak 34 di antaranya sudah sembuh dari Covid-19. Sementara yang masih aktif atau belum sembuh ada 5 orang. Kelima warga Kota Banjar tersebut semuanya menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara 1 orang pasien positif Covid-19 lagi meninggal dunia.

Agus juga mengingatkan warga Kota Banjar agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, yakni dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan sabun di air yang mengalir.

“Protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan ini penting untuk mencegah penularan Covid-19,” tandasnya. (SBH/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

The post IRT di Kota Banjar Positif Corona, Pengusaha Catering appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/irt-di-kota-banjar-positif-corona-pengusaha-catering/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service