Infografis : Langkah Pencegahan Penularan Covid-19

Langkah Pencegahan Penularan Covid-19

Ingat Pesan Ibu merupakan langkah jitu pencegahan penularan Covid-19. Seperti kita ketahui, Satgas Penanganan Covid-19 terus melakukan kampanye dan sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat.

Seperti melakukan gerakan protokol kesehatan dengan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak serta hindari kerumunan.

Untuk memakai masker, sebaiknya menggunakannya dengan cara baik dan benar. Sehingga, langkah pencegahan penularan Covid-19 benar-benar diterapkan dengan baik.

Begitu juga dengan mencuci tangan. Pemerintah menganjurkan saat cuci tangan pakailah sabun serta menggunakan air mengalir. Tujuannya agar virus atau bakteri yang menempel pada tangan musnah dan hilang terbawa air.

Selain itu, sebelum memakai masker atau menyentuh wajah juga sebaiknya cuci tangan terlebih dulu. Begitu juga setelah melepas masker.

Sedangkan langkah pencegahan penularan virus Corona selanjutnya yaitu menjaga jarak. Langkah ini juga sama pentingnya, bagi Anda yang sedang berada di luar rumah. Atau juga saat berolahraga, bertemu orang lain di luar dan lain sebagainya.

Jadi, sekali lagi #ingatpesanibu3m. Terapkan terus protokol kesehatan jika Anda tidak ingin tertular Virus Corona, dan Jangan Sampai Kendor!.

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibuwajibpakaimasker

#ingatpesanibuwajibjagajarak

#ingatpesanibuwajibcucitangan

#wajibpakaimasker

#wajibjagajarak

#wajibjagajarakhindarikerumunan

#wajibcucitangan

#wajibcucitangandengansabun

Grafis : Mohamad Bagus Rizky

Editor : Adi Karyanto

The post Infografis : Langkah Pencegahan Penularan Covid-19 appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/infografis-langkah-pencegahan-penularan-covid-19/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064