HP Xiaomi Fast Charging, Pilihan Efektif untuk Dukung Mobilitas Tinggi

HP Xiaomi Fast Charging

HP Xiaomi Fast Charging dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang menginginkan ponsel dengan memiliki mobilitas tinggi untuk aktivitas sehari-hari.

Dengan adanya dukungan fitur Fast Charging dalam sebuah ponsel, tentu dapat memberikan kelancaran bagi anda dalam beraktivitas tanpa harus terganggu dengan masalah daya ponsel.

Penggunaan baterai berkapasitas besar pada sebuah smartphone tidak dapat menjadi solusi praktis dalam penggunaan smartphone untuk mobilitas tinggi. Oleh karena itu, saat ini para produsen HP tidak lagi fokus terhadap perangkat dengan baterai berkapasitas besar.

Salah satu solusi paling efisien adalah dengan menghadirkan fitur pengisian cepat. Seperti yang dilakukan produsen smartphone ternama Xioami yang telah menghadirkan beberapa produknya dengan fitur Fast Charging.

HP Xiaomi Fast Charging Paling Recomended

Prosesor, RAM, layar, serta baterai besar mungkin menjadi beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam sebuah smartphone.

Namun selain beberapa faktor tersebut, terdapat salah satu fitur yang cukup penting bagi para pengguna smartphone. Fitur tersebut adalah teknologi Fast Charging.

Dengan adanya teknologi ini, memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai ponsel dengan lebih cepat, bahkan kurang dari 2 jam.

Salah satu vendor yang telah menghadirkan teknologi Fast Charging pada beberapa produk mereka adalah Xioami. Terdapat beberapa produk Xioami yang telah mengusung fitur pengisian daya cepat yang antara lain:

Xiaomi Mi Mix 3

HP Xiaomi Fast Charging yang pertama adalah Mi Mix 3. Hadir dengan layar super AMOLED berukuran 5,8 inci, smartphone ini membawa sistem prosesor Octa Core Snapdragon 845 yang yang dapat menghasilkan kecepatan hingga 2.8Ghz.

Selain itu, Xiaomi juga telah memperoleh dukungan Adreno 630 dalam memperkuat dunia grafisnya. Kelebihan lain dari Xiaomi Mi Mix 3 adalah telah memiliki kecepatan konektivitas 3-10 kali lipat dari smartphone pada umumnya.

HP Xiaomi Fast Charging, Pilihan Efektif untuk Dukung Mobilitas Tinggi
HP Xiaomi Mi Mix 3

Kemampuan lain yang ada pada smartphone ini adalah mampu berjalan pada jaringan 5G. Dalam hal kamera, Mi Mix 3 telah memperoleh bekalan dengan dua buah kamera utama serta 2 buah kamera selfie.

Pada kamera utama tersebut memiliki resolusi 12MP serta berfitur wide angle dan telephoto. Keduanya telah memperoleh dukungan fitur OIS dan Autofocus.

Untuk kamera selfie dan swafoto, Xiaomi Mi Mix 3 membawa resolusi sebesar 24MP serta 2MP dengan fitur depthsensing. Sedangkan untuk kapasitas daya, ponsel ini menggunakan baterai sebesar 3200mAh yang memiliki kelengkapan fitur Fast Charging.

Xioami Redmi Note 5

Salah satu HP Xiaomi Fast Charging yang dapat menjadi pilihan terbaik anda selanjutnya adalah Redmi Note 5. Smartphone ini sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi bermain game.

Pasalnya, Redmi Note 5 telah memperoleh dukungan RAM yang terdiri dari 3GB/ROM 32GB, RAM 4GB/ROM 64GB, serta menggunakan chipset Snapdragon 636 pada dapur pacunya.

HP Xiaomi Redmi Note 5

Selain itu, smartphone ini memiliki desain yang cukup menarik serta kuat. Dengan balutan metal pada ponsel dan desain premium, sehingga mampu menghadirkan tampilan yang menarik untuk generasi milenial.

Selain itu, balutan metal yang kokoh dan kuat dapat menghindarkan dari berbagai benturan. Sedangkan pada sektor fotografi, HP Xiaomi Fast Charging satu ini mengusung kamera depan beresolusi 13MP serta kamera belakang yang terdiri dari 12MP + 5MP.

Pada dukungan daya, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh yang dilengkapi dengan teknologi Fast Charging, sehingga anda dapat melakukan pengisian daya kurang dari 2 jam.

Xiaomi Redmi K20

Salah satu HP Xiaomi Fast Charging ini hadir dengan desain yang cukup menarik. Dengan mengusung layar panel Super AMOLED, desain bodi kaca, dan frame alumunium.

Hal ini tentunya menjadikannya smartphone yang sangat diminati oleh generasi milenial. Selain itu, Redmi K20 juga telah mengadopsi bezel tips dengan sistem kamera pop up yang sangat unik.

HP Xiaomi Redmi Note 5
HP Xiaomi Redmi K20

Dari segi performa, Redmi K20 telah mengadopsi chipset Snapdragon 730 sehingga anda tidak perlu meragukan lagi kualitasnya. Sedangkan untuk penyimpanan, telah menggunakan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal 128GB.

Smartphone ini juga hadir dengan sistem operasi Android Pie dengan kapasitas baterai 4000mAh yang memperoleh dukungan teknologi Fast Charging.

Demikian pilihan HP Xiaomi Fast Charging yang dapat menjadi referensi untuk anda. Dengan menggunakan smartphone yang telah memperoleh dukungan teknologi Fast Charging, tentu akan terhindar dari permasalahan baterai yang cepat habis sehingga mobilitas anda pun lebih lancar.

The post HP Xiaomi Fast Charging, Pilihan Efektif untuk Dukung Mobilitas Tinggi appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/hp-xiaomi-fast-charging/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service