HP Samsung Hybrid, Dukung Penggunaan Dual SIM pada Satu Perangkat

HP Samsung Hybrid

HP Samsung hybrid merupakan produk lama yang menghadirkan penggunaan 2 SIM sekaligus dalam satu perangkat. Awalnya, pemakaian teknologi dual SIM ini hadir pada jenis HP produk China.

Terdapat beragam keunggulan yang dapat anda peroleh dengan menggunakan smartphone yang mengusung fitur dual SIM hybrid. Salah satunya adalah memiliki tarif internet yang cukup menarik.

Dengan alasan tersebut, maka beberapa orang lebih memilih smartphone yang menyediakan fitur dual SIM card. Salah satu produsen HP yang menyediakan perangkat smartphone masa kini dengan fitur tersebut adalah Samsung.

Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen agar memperoleh keefisienan dalam penggunaan dua kartu dalam satu perangkat, maka hadirlah Samsung Android dual SIM.

Pilihan HP Samsung Hybrid

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, fitur dual SIM pada sebuah smartphone masa kini kian marak. Selain itu, smartphone jenis ini cukup digemari oleh para penggemar smartphone.

Kehadiran teknologi ini tidak hanya sebagai pelengkap spesifikasi, akan tetapi juga sangat bermanfaat bagi pengguna yang memerlukan privasi dalam berkomunikasi sehari-hari mereka.

Baca juga: HP Samsung Galaxy A02s, Inilah Spesifikasi Selengkapnya!

Berikut ini beberapa pilihan produk Samsung dengan menggunakan dual SIM hybrid, antara lain:

Samsung Galaxy J2 Prime

Merupakan salah satu HP Samsung hybrid yang resmi hadir pada pasar gadget tahun 2016 silam. Salah satu produk entry level Samsung ini hadir dengan tawaran harga cukup kompetitif.

HP Samsung Hybrid, Dukung Penggunaan Dual SIM pada Satu Perangkat

Perangkat ini memperoleh kelengkapan fitur dual SIM hybrid dengan adanya dukungan jaringan internet super cepat 4G LTE. Untuk saat ini, Galaxy J2 Prime masih terbilang layak untuk digunakan.

Fitur yang ada dalam perangkat ini memang tidak semodern smartphone kekinian yang memiliki usia perilisan lebih muda. Namun, perangkat ini memiliki memori eksternal yang dapat anda perluas hingga 256GB. Bahkan memperoleh dukungan daya dalam baterai berukuran 2600 mAh yang dapat anda lepas pasang.

Samsung Galaxy J3 Pro

Salah satu produk Samsung ini hadir dengan beragam fitur serta memiliki spesifikasi unggul pada kelasnya. Ponsel ini mengusung desain yang bagus dan body terbuat dari bahan metal.

Kamera pada perangkat ini sudah memiliki resolusi 13MP. Selain itu, Samsung Galaxy J3 Pro juga telah memperoleh dukungan baterai serta RAM berukuran cukup besar. Ponsel ini juga hadir dengan adanya fitur dual SIM hybrid serta penggunaan baterai Li-on 2600 mAh.

Baca juga: HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 Kembali Gelar Flash

HP Samsung hybrid ini mengusung penggunaan kamera belakang beresolusi 8MP dengan beragam fitur dukungan. Seperti LED flash, touch focus, face detection, serta autofocus.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Hal ini untuk memberikan dukungan aktivitas selfie para penggunanya.

Samsung Galaxy J6+

HP Samsung hybrid selanjutnya adalah Galaxy J6+. Smartphone ini adalah salah satu produk hasil garapan vendor asal Negeri Gingseng yang cukup menawan.

Ponsel ini hadir dengan balutan Infinity Display, yang merupakan ciri khas smartphone kelas atas besutan Samsung. Selain itu, HP ini mampu memberikan kesan premium yang hadir pada bagian cover belakang.

Pada bagian ini telah mengusung konfigurasi dual kamera yang tersusun secara vertikal tepat pada sisi tengah. Dengan adanya fitur tersebut, maka secara otomatis para pengguna dapat menghasilkan efek bokeh secara lebih alami.

Baca juga: HP Samsung Galaxy F12, Hadir dengan Triple Camera

Hal ini dengan kedalaman bidang yang dapat anda sesuaikan sesudah ataupun sebelum proses pengambilan gambar. Menariknya, smartphone ini juga memiliki sistem keamanan sensor sidik jari.

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3 merupakan HP Samsung hybrid berikutnya yang memungkinkan penggunanya memasang dua kartu SIM pada slot yang sama.

HP Samsung Hybrid, Dukung Penggunaan Dual SIM pada Satu Perangkat

HP Samsung dengan dukungan fitur hybrid ini hadir dengan desain yang elegan dan stylish, yakni menggunakan material frame metal serta glass pada bagian belakang. Dengan menggunakan material tersebut, smartphone ini dapat memberikan kesan yang premium.

Pada bagian layar, ponsel ini menggunakan tipe layar Super AMOLED dengan ukuran 4,7 inchi serta memiliki resolusi HD dengan tampilan warna jernih dan tajam.

HP Samsung hybrid ini juga memperoleh dukungan dual SIM standby dengan support jaringan 4G LTE. Dalam perangkat ini menggunakan kamera utama beresolusi 13MP dengan auto focus serta LED flash yang mampu melakukan perekaman video Full HD 1080@30fps. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP guna mendukung aktivitas selfie. (R10/HR-Online)

Editor: Adi Karyanto

The post HP Samsung Hybrid, Dukung Penggunaan Dual SIM pada Satu Perangkat appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/hp-samsung-hybrid/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064