FHI Pangandaran Desak Pemerintah Perjuangkan Nasib Honorer K2

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Forum Honorer Indonesia atau FHI Kabupaten Pangandaran melakukan audiensi dengan DPRD terkait nasib mereka yang sudah lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Ketua FHI Pangandaran, Teguh, mengatakan, pihaknya mendorong agar pemerintah dan DRPD memperjuangkan nasib para honorer K2 yang telah lulus seleksi P3K agar bisa menjadi seperti halnya ASN.

“Kami meminta kejelasan pemerintah serta wakil rakyat untuk memperjuangkan nasib 128 orang yang sudah lulus P3K ini,” katanya, Selasa (20/10/2020).

Kepala BKPSDM Pangandaran, Dani Hamdani, mengatakan, pihaknya akan mengambil langkah menyampaikan keinginan para honorer tersebut ke Provinsi dan Pusat agar mereka bisa menjadi CPNS.

“Tidak hanya dari sini saja, namun daerah lain juga begitu. Sehingga kami pun akan berusaha semaksimal mungkin. Semoga saja hasilnya bisa lebih cepat supaya lebih jelas,” katanya.

Salah satu anggota DPRD Pangandaran, Solihudin, juga mengatakan hal senada. Pihaknya akan segera menyampaikan keinginan K2 yang lulus P3K ini ke Bupati supaya ada penanganan lebih lanjut.

“Termasuk juga ke provinsi dan pusat. Karena untuk memperjuangkan ini butuh proses, kami harap semuanya agar tetap bersabar, apalagi daerah lain juga mengalami hal yang sama,” pungkasnya. (Entang/Koran HR)

The post FHI Pangandaran Desak Pemerintah Perjuangkan Nasib Honorer K2 appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/fhi-pangandaran-desak-pemerintah-perjuangkan-nasib-honorer-k2/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064