Fakta Go Kyung Pyo, Tunda Jadwal Syuting Demi Temani Jenazah Ibunya

Fakta Go Kyung Pyo Tunda Jadwal Syuting Demi Temani Jenazah Ibunya

Fakta Go Kyung Pyo tentu mengundang rasa penasaran. Belum lama ini, ia tengah berselimut kabar duka. Pasalnya, ibundanya meninggal dunia pada 26 September 2020. Berita kematian ibundanya ini juga telah agensi CL&Company konfirmasi.

Pihaknya mengatakan jika ibu aktor Go Kyung Pyo meninggal dan tengah berduka. Hal ini berhasil terkonfirmasi melalui Xports News.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Hyun Bin Kembali Berhubungan? Ini Penjelasan Agensi

Namun sampai saat ini tidak ada konfirmasi terkait penyebab kematian ibu dari aktor yang berusia 30 tahun ini. Meski demikian, karena aktornya baru berduka terpaksa syuting drama Private Lives harus mengalami penundaan.

Fakta Go Kyung Pyo

Drama yang baru mulai tayang beberapa hari tersebut harus rela menunda jadwal syutingnya. Aktor mereka yaitu Go kyung Pyo sedang berduka karena ibunya meninggal.

Demi menemani jenazah ibunya, ia harus rela jadwal syuting tertunda. Saat itu jenazah ibunya disemayamkan pada Rumah Sakit Severance di Sinchon, Seoul.

Fakta Go Kyung Pyo terjadwal akan comeback dengan drama baru berjudul Private Lives yang tayang untuk channel JTBC. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

Tanggal 7 Oktober 2020, drama baru ini mulai tayang dan menghiasi layar kaca Korea Selatan. Dalam drama terbaru ini, Go Kyung Pyo akan beradu akting dengan member SNSD bernama Seohyun dengan arahan dari sutradara Nam Gun.

Nama Go Kyung Pyo sudah tidak asing untuk dunia hiburan Korea Selatan. Pria tampan ini sudah memulai debutnya ketika berusia 18 tahun dan kini mendapatkan peran utama untuk drama terbarunya ini.

Fakta Go Kyung Pyo kelahiran Incheon, Korea Selatan, pada 11 Juni 1990. Ia pernah mengenyam pendidikan dalam Konkuk University untuk jurusan Film. Ia mengawali kariernya untuk peran kecil film berjudul Public Enemy pada tahun 2004.

Baca Juga: Reuni Reply 1988, Akankah Ryu Jun Yeol dan Hyeri Pamer Kemesraan?

Lalu pada tahun 2007, ia juga mendapatkan peran kecil pula untuk drama By Land And Sky serta A City. Namanya semakin populer ketika bergabung dengan drama Boys Over Next Door sebagai Oh Dong Hoon pada tahun 2013 bersama Yoon Shi Yoon serta artis cantik Park Shin Hye.

Sejak saat itu ia sering masuk untuk beberapa drama seperti Replay 1988, Coin Locker Girl, serta Jealousy Incranate. Tidak heran jika ia sering menjadi bintang drama karena bakat yang ia miliki mampu membuatnya semakin menuju puncak.

Private Lives

Drama terbaru ini tayang dengan pemeran utama Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD. Keduanya telah mulai pamer kemesraan sejak sebelum penayangan. Akhirnya pasangan ini mendapat panggilan dari penggemarnya, yaitu Pangyo Couple. Fakta Go Kyung Pyo menjadi pemeran utama drama baru setelah bebas tugas militer.

Saat tayangan kedua, drama ini justru mengalami penurunan ratingnya. Karena dalam waktu yang bersamaan, tayang pula drama baru untuk TVN dengan judul Tale Of Nine Tailed.

Drama ini memiliki pemeran utama yang tidak kalah banyak penggemarnya, yaitu Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook. Rating drama ini berhasil tembus 5,5 persen, sehingga rating Private Lives menurun.

Drama ini menceritakan kisah dari seorang penipu. Dalam drama ini fakta Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan yang merupakan seorang manajer dari perusahaan misterius. Ia kemudian bertemu dengan penipu profesional bernama Cha Joo Eun yang Seohyun perankan.

Meski dalam drama ini Seohyun nampak polos, namun sebenarnya dia sangat licik. Drama ini menjadi comeback Go Kyung Pyo setelah menyelesaikan wajib militernya. Menurut Go Kyung Pyo, ketika mendapat tawaran untuk drama ini, ia langsung tertarik dengan jalan ceritanya.

Drama Private Lives juga menjadi drama yang mempertemukan kedua pemeran, yaitu Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD. Pria tampan ini sempat diminta untuk menggambarkan kelebihan tentang lawan mainnya.

Ia tidak berhenti melontarkan pujiannya. Ia mengatakan jika Seohyun adalah orang yang serius, namun bijaksana. Ketika berada di lokasi syuting, selalu ceria sehingga suasana bisa cair dengan sendirinya

Fakta Go Kyung Pyo yang ditinggal ibunya untuk selama-lamanya menjadikan jadwal syuting Private Lives tertunda demi berada di samping jenazah ibunya untuk yang terakhir kalinya. Go Kyung Pyo termasuk salah satu aktor dengan banyak penggemar. (R10/HR-Online)

The post Fakta Go Kyung Pyo, Tunda Jadwal Syuting Demi Temani Jenazah Ibunya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/fakta-go-kyung-pyo/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service