Drama Korea Wanita Menyamar Jadi Pria, Seperti Apa Keseruannya?

Drama Korea Wanita Menyamar Jadi Pria

Bagi pecinta drakor, drama Korea wanita menyamar jadi pria bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menambah daftar favorit anda. Jalan ceritanya yang unik dan menarik membuat siapa saja penasaran untuk melihatnya sampai ending.

Penyamaran yang para tokoh lakukan, berhasil membuat orang yang melihatnya tertipu mentah-mentah. Pastinya, penyamaran menjadi laki-laki tersebut juga berlandaskan alasan yang beragam.

Ada beberapa alasan karena pengorbanan hingga latar belakang keluarga. Pada setiap bagian alur cerita drama Korea ini pun terdapat konflik yang berbeda-beda.

Drama Korea Wanita Menyamar Jadi Pria

Drama Korea memang memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan memiliki peminat yang tak sedikit, mulai dari negara asal hingga negara lainnya, termasuk Indonesia.

Bukan hanya karena tokoh dengan paras cantik dan tampan saja. Akan tetapi, juga memiliki alur cerita yang unik dan menarik, yang salah satunya wanita menyamar menjadi pria ini.

Pastinya mengundang tanda tanya dalam benak anda bukan? Apa saja daftar drama Korea tersebut? Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasannya berikut ini!

He is Beautiful

He is Beautiful merupakan salah satu drama Korea wanita menyamar jadi pria yang wajib anda tonton. Park Shin Hye sebagai pemeran Go Mi Nam, memiliki saudara kembar yakni Go Mi Nyoe.

Keduanya sejak kecil tinggal di sebuah panti asuhan. Bahkan, baik Go Mi Nam maupun Go Mi Nyeo tidak pernah tahu siapa sebenarnya orang tua kandung mereka.

Baca Juga: Drama Kim Hyun Joong Terpopuler Bertabur Kisah Menarik dan Inspiratif

Go Mi Nyoe mendapatkan didikan untuk menjadi seorang biarawati ketika ia besar nanti. Berbeda dengan kembaran laki-lakinya yang bergabung dalam sebuah boy band terkenal bernama A.N.JELL.

Pada saat pergi ke Roma, tanpa sengaja Mi Nyoe bertemu dengan manajer boy band tersebut, yaitu Ma Hoon Lee. Ia memberikan kabar bahwa Go Mi Nam tengah terluka parah dan harus menjalani serangkaian pemulihan di negara Amerika.

Demi kebaikan bersama, akhirnya Hoon Lee meminta Mi Nyoe untuk menggantikan saudara kembarnya itu. Dengan cara ia menyamar menjadi seorang laki-laki.

Demi berkorban untuk Go Mi Nam, akhirnya Mi Nyoe pun menyetujui permintaan manajer tersebut. Lalu, apakah penyamaran Go Mi Nyoe akan terbongkar dan terungkap oleh teman-teman boy bandnya.

Baca Juga: Drama Korea Sad Ending Terfavorit, Siap-Siap Banjir Air Mata

Jika anda ingin tahu kelanjutan dari cerita drama Korea wanita menyamar jadi pria ini, maka jangan lupa untuk menyaksikannya.

Coffee Prince

Coffee Prince adalah drama Korea yang memiliki alur cerita yang sangat seru untuk anda tonton. Awalnya, Yoon Eun-hye sukses besar ketika ia menyamar menjadi seorang pria.

Ia memiliki kemauan dan semangat bekerja sebagai seorang barista. Hal tersebut ia lakukan demi tujuan menyokong ekonomi keluarganya.

Namun sayangnya, penyamarannya tersebut pada akhirnya terkuak oleh bosnya yang galak. Goong Yoo adalah pemeran dari tokoh tersebut.

Akan tetapi, pesona yang Yoon Eun-hye tunjukkan ketika menjadi seorang pria mampu mengambil hati bosnya yang galak tersebut. Akhirnya Yoon Eun-hye tidak jadi berhenti dari pekerjaannya.

To The Beautiful You

Drama Korea wanita menyamar jadi pria selanjutnya yang harus anda saksikan yakni To The Beautiful You. Drama Korea tersebut menceritakan tentang kehidupan seorang gadis Korea. Yang mana ia tengah tinggal dalam negara Amerika.

Gadis tersebut adalah Sulli Choi yang berperan sebagai Goo Jae Hae. Suatu ketika, Goo Jae Hae menyukai salah satu atlet lompat tinggi yang ia lihat saat nonton televisi. Atlet tersebut adalah Choi Minho yang berperan sebagai Kang Tae Joon.

Karena ia mengidolakan Tae Joon, akhirnya Jae Hae membuat keputusan untuk pindah ke Korea. Ia pun bersekolah pada tempat yang sama dengan Kang Tae Joon.

Kemudian, Jae Hae menyamar menjadi seorang pria agar dapat masuk ke salah satu acara khusus pria. Hingga pada waktunya, Kang Tae Joon mengetahui penyamaran Jae Hae adalah seorang perempuan.

Kang Tae Joon tahu apa sebenarnya motivasi dari Jae Hae pindah ke Korea yakni karena dirinya. Pastinya anda ingin tahu kelanjutan cerita dari Kang Tae Joon dan Jae Hae ini bukan? Maka jangan lupa saksikan drama Korea wanita menyamar jadi pria yang satu ini! (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Wanita Menyamar Jadi Pria, Seperti Apa Keseruannya? appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/drama-korea-wanita-menyamar-jadi-pria/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service