Drama Korea Birthcare Center, Tayang 2 November di tvN

Drama Korea Birthcare Center

Daftar tontonan kita kini telah bertambah lagi dengan akan hadirnya drama Korea Birthcare Center. Drama Korea ini adalah serial drama terbaru yang sebentar lagi akan datang.

Kabarnya, Birthcare Center akan segera tayang di layar kaca tvN pada bulan November mendatang. Drama ini bergenre komedi yang siap memberikan canda tawa bagi setiap penontonnya.

Menceritakan sebuah kisah seorang wanita yang mempunyai predikat eksekutif termuda dalam perusahaannya. Akan tetapi, ia justru menjadi tamu tertua dalam pusat perawatan.

Setiap penontonnya mendapatkan suguhan cerita yang seru dan sangat menghibur. Sebab, dalam drama Korea Birthcare Center ini diwarnai dengan kisah kocak dari ibu-ibu baru yang menyesuaikan dirinya menjadi seorang ibu.

Baca Juga: Drama Korea Blood, Mayat Hidup Antara Hidup dan Mati

Mereka akan tumbuh bersama dengan menjadi ibu yang baik. Tentu saja anda tidak sabar lagi untuk menyaksikan drama Korea yang satu ini bukan?

Maka dari itulah, mari kita simak sinopsis, daftar pemeran, dan detail dari drama tersebut. Jangan sampai anda melewatkannya.

Sinopsis Drama Korea Birthcare Center

Sebelum membawa judul Birthcare Center, drama ini sebelumnya berjudul Postpartum Care Center. Birthcare Center merupakan sebuah drama komedi mengenai wanita karir yang telah menginjak usia empat puluhan tahun.

Kisah dari seorang wanita yang lebih tua dan berupaya untuk menyesuaikan dirinya terhadap perawatan melahirkan maupun setelah melahirkan. Wanita tersebut adalah Uhm Ji Won yang berperan sebagai Oh Hyun Jin.

Dalam drama tersebut, Oh Hyun Jin adalah seorang eksekutif termuda dalam perusahaannya. Oh Hyun Ji kemudian melahirkan seorang bayi dan tinggal dalam sebuah pusat perawatan setelah ia melahirkan.

Keseruan dan kelucuan dalam drama Korea Birthcare Center pun kita mulai. Oh Hyun Jin dalam pusat perawatan ibu serta bayi yang baru saja melahirkan.

Baca Juga: Drama Secret Royal Inspector, Akan Dibintangi oleh Kim Myung Soo

Ketika ia tinggal di sana, Oh Hyun Jin bertemu dengan wanita lainnya. Tak terkecuali dengan Park Ha Sun yang berperan sebagai Jo Eun Jung.

Keduanya akhirnya tumbuh bersama sebagai orang yang lebih dewasa. Akankah Oh Hyun Jin dan Jo Eun Jung akan menjadi ibu yang baik nantinya?

Pastinya anda sudah sangat penasaran bukan? Maka dari itulah, jangan sampai anda melewatkannya.

Pemeran Drama Korea Birthcare Center

Drama Korea yang satu ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas dengan kemampuan akting luar biasa. Maka tidaklah heran bila cerita drama ini sangatlah sempurna. Berikut ini adalah deretan para pemain dalam drama Birthcare Center.

  • Uhm Ji Won berperan sebagai Oh Hyun Jin

Seorang ibu tertua dari anggota dewan eksekutif termuda. Ia memiliki karakter yang karismatik dan tidak mampu menahan diri.

  • Park Ha Sun berperan sebagai Jo Eun Jung

Ibu yang sempurna, ia merupakan ibu dari kelas satu yang telah membesarkan anak kembar setelah 24 bulan menyusui anak kembarnya.

  • Jang Hye Jin berperan sebagai Choi Hye Sook

Ia adalah seorang direktur pusat dan presiden antara para ibu. Bahkan menjadi pemandu mereka yang mendapatkan kepercayaan sangat baik.

  • Yoon Park akan berperan sebagai Kim Do Yoon

Ia adalah suami Hyun Jin dengan paras yang tampan dan jauh lebih muda darinya.

Selain para pemain utama, dalam drama Korea Birthcare Center ini juga hadir para pemain pendukung lainnya yang tak kalah berbakat. Berikut ini adalah daftar-daftarnya!

  • Choi Soo Min berperan sebagai Ahn Hee Nam
  • Kim Min Chul berperan sebagai Min Soo
  • Choi Ri berperan sebagai Lee Roo Da
  • Nam Yoon Soo berperan sebagai Ha Kyung Hoon
  • Bae Woo Hee berperan sebagai Ha Kyung Hoon
  • Lim Hwa Young berperan sebagai Park Yoon Ji

Detail Drama Birthcare Center

Park Soo Won merupakan director dari drama Korea yang satu ini. Penulis berbakat Kim Ji Soo pun juga andil dalam keberhasilan drama ini.

Birthcare Center akan tayang pada 2 November 2020 mendatang dengan jumlah 8 episode. Akan tayang di tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00.

Maka dari itulah, jangan lewatkan keseruan dari setiap episodenya. Tunggu dan saksikan segera penayangan drama Korea Birthcare Center ini. (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Birthcare Center, Tayang 2 November di tvN appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/drama-korea-birthcare-center/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064