Donghae Super Junior Ulang Tahun, Ucapan Siwon Bikin Penasaran

13. Donghae Super Junior Ulang Tahun, Ucapan Siwon Bikin Penasaran

Donghae Super Junior ulang tahun yang ke-34 untuk usia internasional yang jatuh pada tanggal 15 Oktober. Pria ini kelahiran Mokpo, Jeollanam, Korea Selatan, 1986. Ia menjadi trainee untuk SM Entertainment ketika ia menerima hadiah SM’s Youth Best Contest 2001 lalu.

Dengan menjalani pelatihan selama empat tahun, akhirnya pada tanggal 11 November 2005 Donghae mulai untuk debutnya bersama boy grup Super junior. Ia menjadi populer bersamaan dengan kesuksesan dari grupnya.

Baca Juga: Stephen Chow Terancam Bangkrut Akibat Terlilit Hutang

Super Junior bisa tembus sampai pasar Asia. Selanjutnya ia ikut berpartisipasi dengan Super Junior-M, Super Junior-D, dan E yang berlanjut bergabung untuk proyek yang ada pada agensi The Perfomce.

Donghae Super Junior Ulang Tahun, Intip Perjalanan Karirnya

Donghae menjadi salah satu dari empat artis Korea Selatan yang bisa masuk menjadi gambar perangko yang ada pada negara Tiongkok. Meski telah sukses dengan karir musiknya, ia tidak lantas berpuas.

Sehingga ia mulai debut untuk menjadi aktor pada tahun 2006. Ia masuk untuk bergabung dalam pembuatan film dokumenter berjudul Mystery 6. Film ini merupakan salah satu film horor. Lalu ia masuk untuk bermain film Attack on the Pin Up Boys pada tahun 2007.

Sementara itu, ia juga masuk untuk berbagai serial televisi seperti It’s Okay, Daddy’s Girl untuk 2010-2011, dan Skip Beat 2011-2012. Lalu ada Ms Panda and Mr Hedgehog 2012 dan yang terakhir ada God’s Quiz 2014. Donghae Super Junior ulang tahun yang ke-34 dengan menorehkan banyak prestasi.

Bersama dengan grupnya, telah melahirkan sembilan album studio dengan 50 video serta ada enam album live. Donghae juga bersolo karir dengan lagu yang ia bawakan seperti Happy Bubble yang ia kerjakan pada tahun 2009, Just Like Now tahun 2010, Strong Heart 2010, Only U tahun 2011, dan Skip Beat pada tahun 2011.

Comeback Setelah Wamil

Sejak tahun 2019, ia berhenti dari dunia akting karena terjeda wajib militer. Donghae melakukan comeback dengan masuk untuk peran utama film internasional dengan judul Asian Ghost Project.

Hal ini membuat penggemar antusias selain moment Donghae Super Junior ulang tahun. Pembuatan film ini menjalin kerja sama dengan Thailand serta Amerika yang langsung diproduksi oleh LeayDoDee. Pada September 2020 kemarin, Donghae masuk dalam 20 besar untuk boy grup member brand reputation ranking.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Persahabatan dengan Kisah yang Menginspirasi

Kali ini Donghae masuk dengan nomor 19 untuk ranking tersebut. Dengan nomor 1 sampai 7 menjadi tempat untuk member para member BTS.

Sebut saja Jimin yang selama 21 bulan menempati urutan pertama, Jungkook untuk no 2, V nomor 3, Suga nomor 4, RM nomor 5, Jin nomor 6, dan J-Hope yang berada pada nomor 7.

Super Junior menduduki posisi pertama untuk voting yang penggemar lakukan pada Fan Army Face Off 2020 yang Billboard selenggarakan. Pemungutan suara ini mereka lakukan mulai tanggal 1 sampai 14 Oktober.

Dengan menargetkan berbagai klub dari berbagai penggemar yang terdiri dari 64 tim artis yang menyebar seluruh dunia. Pemilihan berdasarkan pendapat editor Billboard dengan hasil dari chart social 50.

Moment Ulang Tahun

Kamis, 15 Oktober kemarin, Donghae Super Junior ulang tahun yang ke-34 tahun. Hal ini yang membuat akun media sosialnya kebanjiran ucapan ulang tahun dari para fans serta member Super Junior lainnya.

Namun dari sekian banyak ucapan yang Lee Donghae terima pada hari bahagianya, ada satu ucapan yang menarik perhatian. Ucapan ini berasal dari sesama member Super Junior, yaitu Choi Siwon.

Siwon mengunggah fotonya bersama dengan Lee Donghae melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, mereka berdua terlihat sangat akrab. Dalam foto tersebut memperlihatkan jika Siwon tengah mengecup Lee Donghae.

Sayangnya, untuk foto tersebut wajah tampan Siwon tidak terlihat dengan jelas karena tertutup dengan sticker. Namun untuk Donghae sendiri memperlihatkan wajah dengan senyum yang lebar. Ketika foto Donghae Super Junior ulang tahun dan Siwon diunggah dalam media sosialnya, penggemar pun heboh.

Foto yang Siwon unggah menuai banyak tanggapan positif. Pasalnya, banyak yang memberikan komentar untuk ikut antri dikecup mas Agung (nama Indonesia Siwon).

Selain dari Siwon, masih banyak lagi ucapan yang mengalir untuk Donghae Super Junior ulang tahun kemarin. Baik dari fans maupun sahabat sesama member Super junior. Banyak do’a yang fans berikan untuk bias mereka. (R10/HR-Online)

The post Donghae Super Junior Ulang Tahun, Ucapan Siwon Bikin Penasaran appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/donghae-super-junior-ulang-tahun/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service