DJ Katty Butterfly Mualaf Dengan Bimbingan Gus Miftah

13. DJ Katty Butterfly Mualaf Dengan Bimbingan Gusmiftah

DJ Katty Butterfly mualaf. Keputusannya untuk masuk agama Islam tentu mengejutkan publik. Bersama kerabat dan temannya, ia menjalani proses untuk masuk agama Islam. Banyak sekali dukungan yang mengalir karena keputusannya ini.

DJ Katty memutuskan menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya, yaitu 29 Oktober 2020, ketika berusia 32 tahun. Melalui postingan pada akun Instagram-nya, ia membagikan foto ketika usai menjalani proses masuknya ke agama Islam.

Mantan istri Andri Tanu Wijaya ini terlihat dalam balutan syar’i tengah berpose bersama kerabatnya, Soraya Rasyid dan Aiman Ricky. Nampak dengan senyuman hangatnya ketika usai mengucapkan kalimat Syahadat.

Baca Juga: Selain Deddy Corbuzier, Ini Sederet Artis Indonesia yang Jadi Mualaf

DJ Katty Butterfly Mualaf, Resmi Masuk Islam

Baru kemarin DJ Katty mengungkapkan jika ia telah menjadi seorang mualaf dengan mengucapkan kalimat Syahadat dan ditemani kerabatnya. Melalui postingannya, ia menjelaskan jika ia telah menjadi mualaf tepat pada hari ulang tahunnya.

Dengan masuknya ia ke dalam agama Islam, ia berharap membuka lembaran baru dan meminta untuk tetap istiqomah. Dengan bimbingan dari Gus Miftah, DJ Katty mengucapkan kalimat syahadat pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Kabar DJ Katty Butterfly mualaf menjadi perbincangan ketika kisruh rumah tangganya dengan mantan suaminya dahulu pada bulan Maret 2020. Perempuan yang berprofesi sebagai seorang DJ saat itu memposting sebuah foto suaminya yang tengah bersama wanita lain.

Dalam unggahan tersebut, ia menyebutkan bahwa ia rela dan tidak keberatan jika suaminya akan bahagia dengan wanita lain. Bahkan ia mengatakan jika ia berterima kasih karena telah menjaganya selama dua tahun pernikahannya dan ia akan bahagia jika melihat mantan suaminya bahagia dengan wanitanya.

Sejak saat itu, namanya mulai banyak orang ketahui. Kini DJ Katty resmi menjadi mualaf dan masuk agama Islam. Dengan banjir dukungan dari berbagai kalangan, baik kerabat, selebritis, maupun warganet.

Baca Juga: Kriteria Pria Idaman Ayana Moon, Harus Rajin Beribadah

Warganet banyak yang memberikan apresiasinya karena keputusannya, dengan memberikan dukungan mereka turut bahagia. Katty juga mendapatkan kejutan pada hari lahirnya.

Keinginannya untuk masuk Islam nampaknya sudah ia rasakan sejak lama karena jika menilik dari foto-fotonya ia banyak mengenakan kerudung. Termasuk ketika hari raya Idul Fitri kemarin.

Katty turut memberikan do’a kepada umat muslim dengan mengunggah ucapan permohonan maafnya pada 24 Mei 2020 silam. Kabar DJ Katty Butterfly mualaf yang mengejutkan ini membuatnya menerima banyak pujian dan komentar positif.

Perjalanan Hidup

Lebih dalam lagi, Katty mengaku saat ini tengah bahagia dengan keputusannya. Perempuan dengan nama asli Poltee Kattarey yang berasal dari Thailand ini meminta semua pihak untuk mendukungnya. Sehingga ia bisa mempelajari Islam lebih baik.

DJ Katty Butterfly mualaf yang fasih bahasa Indonesia ini merupakan warna negara Thailand. Namun sejak 7 tahun lalu, ia menetap dan pindah ke Indonesia. Dengan kecintaannya terhadap negara Indonesia, membuatnya mengajukan pindah kewarganegaraan.

Namanya populer sebelum menekuni dunia Disc Jockey, ia dulunya seorang model yang akhirnya tertarik dengan dunia DJ. Ketika pindah ke Indonesia, karirnya mulai menanjak dengan dandanan yang terbuka dan seksi membuat kemampuan meremix musik patut mendapat jempol.

Katty menikah dengan pria Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya dengan mendapatkan buah hati bernama Katherine. Namun hubungannya harus kandas karena perselingkuhan.

Karirnya pun tidak melulu berjalan mulus. Sebab, Katty pernah berurusan dengan polisi ketika thaun 2017 lalu. Hal ini karena Katty mendapat undangan dari Malang dan tidak hadir padahal sudah menandatangani kontrak. Bahkan menerima sejumlah uang. Saat ini DJ Katty Butterfly mualaf dan banjir pujian.

Sebelumnya, ia harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait pelanggaran yang ia lakukan. Karena pihak yang mengundang merasa rugi dan melaporkan Katty beserta manajemennya.

Selain itu, Katty juga pernah berurusan dengan kantor imigrasi karena ia mendapat tuduhan pelanggaran izin kerja. Pasalnya, Katty hanya mengajukan izin kerja untuk wilayah Jakarta saja. Namun kenyataannya, ia bekerja sampai luar Jakarta.

Kini DJ Katty Butterfly mualaf dengan mengucapkan kalimat syahadat. Hal ini membuat image seksinya harus ia tanggalkan. Kini ia terlihat mengenakan baju muslim yang menutupi auratnya, kekasih dari Aiman Ricky ini menerima banyak sambutan hangat. (R10/HR-Online)

The post DJ Katty Butterfly Mualaf Dengan Bimbingan Gus Miftah appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/dj-katty-butterfly-mualaf/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064