Sunday, October 11, 2020

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Mudah Tanpa Ribet

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Cara menghilangkan watermark Kinemaster mengiringi kepopuleran aplikasi ini untuk mengedit video. Berbagai macam video dapat anda edit dan buat dengan menggunakan aplikasi yang mudah ini.

Bagi anda yang menyukai kegiatan mengedit video, harus mengerti kegunaan dari aplikasi gratis ini. Kinemaster memiliki berbagai kelebihan yang dapat anda pilih sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Kinemaster adalah sebuah aplikasi yang memberikan anda pengalaman menarik dalam mengedit video favorit anda. Hanya dengan menggunakan HP Android saja, maka anda akan menghasilkan video yang tak kalah dengan para editor video profesional.

Aplikasi ini makin populer akhir-akhir ini. Dengan perkembangan zaman yang serba digital, menjadikan pengguna internet semakin pintar. Salah satunya adalah memanfaatkan media internet untuk menghasilkan berbagai keuntungan.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Unik Dan Keren Wajib Dicoba

YouTube adalah platform media internet yang memiliki pengguna yang fantastis. Hampir semua orang mengetahui platform ini. YouTube menghadirkan berbagai macam video dari konten-konten creator yang menjadi mitra dalam memberikan informasi bagi pengguna.

Sehingga, tak heran jika YouTube membuat orang ingin ikut membangun channel dan menyebarkan video mereka. Tak terkecuali anda sendiri. Bagi anda yang ingin membuat video, salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah Kinemaster. Cara menghilangkan watermark Kinemaster pun dapat anda lakukan.

Kinemaster juga sebuah aplikasi penyunting atau pengedit video dengan fitur yang pro dan penggunaannya cukup mudah, bahkan gratis. Akan tetapi, aplikasi gratis ini masih mendapat keluhan karena terdapat watermarknya.

Watermark atau tanda air adalah sebuah tanda dari aplikasi yang selalu menempel pada video yang anda buat. Jika anda ingin menjadi konten kreator YouTube, maka hal tersebut akan menjadi masalah yang cukup serius.

Tanda air tersebut dapat anda hilangkan jika anda berlangganan dengan Kinemaster Pro yang mengharuskan anda membayar sejumlah uang. Maka, tanda air tersebut akan menghilang.

Lalu, bagaimana cara menghilangkan watermark Kinemaster, namun tidak harus dengan berlangganan? Simak beberapa langkah berikut ini.

Hapus Watermark dengan Kinemaster Pro

Aplikasi Kinemaster akan sangat nyaman jika anda miliki tanpa watermark pada hasil video editan anda. Akan tetapi, jika anda tak mau membayar atau berlangganan, sebaiknya simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Download Kinemaster Pro dahulu sebelum mulai.
  2. Selanjutnya, cari file Kinemaster Pro yang telah anda download tersebut pada file penyimpanan HP.
  3. Klik dan instal.
  4. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  5. Buka aplikasi Kinemaster Pro tersebut setelah selesai proses instal.
  6. Langkah terakhir telah selesai.

Aplikasi Kinemaster tanpa watermark sudah siap untuk anda pakai dalam mengedit video. Cara menghilangkan watermark Kinemaster terbilang cukup mudah dan cepat.

Baca juga: Adobe Photoshop untuk Android dan iOS Permudah Edit Foto

Selain dapat menghilangkan tanda air atau watermark, maka anda juga dapat menikmati berbagai macam layanan atau fitur yang tersedia. Seperti efek, media, hamparan, teks, hingga handwriting. Anda juga dapat menambahkan audio serta media lain ke dalam video anda.

Cara Hapus Watermark dengan Kinemaster Diamond

Selain dengan menggunakan aplikasi Kinemaster Pro, anda juga dapat menghapus watermark pada aplikasi tersebut dengan cara menginstal aplikasi ini.

Kinemaster ini merupakan aplikasi MOD yang memungkinkan anda bisa melakukan edit video tanpa terdapat watermark pada hasil akhir video.

Aplikasi Kinemaster MOD ini adalah aplikasi buatan negara Korea Selatan yang dapat anda pakai pada HP Android atau juga pada iPhone. Aplikasi Kinemaster ini juga dapat anda pakai secara gratis.

Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan watermark Kinemaster yang dapat anda lakukan dengan menggunakan Kinemaster Diamond.

  1. Download aplikasi Kinemaster Diamond terlebih dahulu.
  2. Berikutnya, anda dapat mencari file aplikasi Kinemaster Diamond tersebut dalam media atau file manager HP anda.
  3. Klik dan tekan tombol untuk Instal. Hal tersebut perlu agar aplikasi MOD terpasang pada HP.
  4. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  5. Jika sudah selesai, buka aplikasi tersebut. Langkah selanjutnya, aplikasi Kinemaster Diamond akan meminta anda tentang izin mengakses foto, video, dan juga audio. Klik Izinkan.
  6. Langkah selesai. Anda dapat menggunakan Kinemaster Diamond dengan mudah, gratis, dan bebas watermark.

Setelah cara menghilangkan watermark Kinemaster selesai, anda dapat mengedit video melalui aplikasi MOD ini. Kemudian, dapat dengan segera mengunggahnya ke media sosial yang anda inginkan.

Cara Menghapus Watermark dengan Kinemaster Gold MOD

Selain dengan menggunakan aplikasi Kinemaster Diamond MOD, maka selanjutnya anda dapat memilih aplikasi versi Gold MOD. Langkah-langkahnya hampir sama seperti menggunakan aplikasi versi Diamond.

Download aplikasi Kinemaster Gold dan instal ke HP anda. Setelah itu, dapat membukanya dengan HP android atau iPhone yang anda miliki. Dengan demikian, anda dapat menggunakan Kinemaster versi Gold MOD tanpa watermark yang mengganggu.

Lakukan edit video dengan kualitas yang tak kalah dengan versi Pro dan juga Diamond, Kinemaster Gold ini dapat anda pakai dengan mudah.

Cara Menghilangkan Watermark dengan Berlangganan

Cara menghilangkan watermark Kinemaster ini dapat anda pakai selain memilih beberapa cara gratis sebelumnya. Dengan cara berlangganan aplikasi Kinemaster Premium, maka anda dapat menikmati berbagai macam fitur yang telah tersedia untuk pelanggannya.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun, Unik dan Menarik untuk Dicoba

Fitur-fitur menarik tersebut tak akan anda temui pada aplikasi Kinemaster yang gratis. Fitur premium juga memberikan pengalaman mengedit video lebih berkualitas dan juga hasilnya lebih baik.

Tak ada salahnya untuk mengetahui langkah-langkah menghilangkan watermark dengan cara berlangganan. Berikut caranya.

  1. Buka aplikasi Kinemaster pada HP Android atau iPhone anda.
  2. Lalu cara menghilangkan watermark Kinemaster, klik logo Mahkota.
  3. Pilih jangka waktu anda untuk berlangganan. Terdapat dua macam pilihan untuk anda, yakni langganan per bulan dan langganan selama tahun.
  4. Lalu, anda akan langsung mengarah pada halaman metode pembayaran.
  5. Pilih mode yang anda inginkan.
  6. Selanjutnya, pilih Langganan.
  7. Ikutilah langkah-langkah dalam membayar sampai pada langkah terakhir.
  8. Tunggu konfirmasi yang akan terkirim dari aplikasi Kinemaster kepada anda.
  9. Langkah selesai saat konfirmasi anda dapatkan.

Selanjutnya ada dapat langsung menggunakan aplikasi Kinemaster premium tersebut dengan berbagai macam fitur menarik yang telah tersedia.

Seperti yang sudah kita bahas pada awal langkah, jika fitur dalam Kinemaster premium ini tak akan anda dapatkan pada aplikasi Kinemaster yang gratis. Misalkan, pada hasil video anda, tak akan terdapat tanda air atau watermark.

Lalu cara menghilangkan watermark Kinemaster ini juga tak akan terganggu oleh adanya iklan serta mempunyai aset premium 1000+ yang tak dapat anda peroleh dalam versi gratis. Dukungan fitur ini akan selalu anda peroleh selama anda tetap berlangganan.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Kinemaster

Anda dapat menggunakan aplikasi Kinemaster ini untuk mengedit video yang anda inginkan. Sebaiknya, sebelum menggunakannya, ketahui terlebih dahulu beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari aplikasi edit video terbaik ini.

Mungkin banyak yang merasakan jika pada saat awal memakai aplikasi, penampilannya terkesan kaku. Akan tetapi, jika anda sudah mulai masuk ke dalam jendela editing, maka akan menemukan keseruan yang ada pada aplikasi ini.

Performa yang Kinemaster berikan termasuk cukup bagus untuk ukuran aplikasi gratis. Kinemaster hanya mempunyai file dengan ukuran yang relatif kecil, yakni 25 MB. Bahkan, cara menghilangkan watermark Kinemaster juga dapat anda lakukan dengan mudah.

Cara kerjanya pun tak perlu anda keluhkan karena termasuk cukup mumpuni. Kekurangannya hanya terdapat pada tanda air atau watermark yang bertuliskan “Kinemaster” pada bagian atas layar video.

Selebihnya, anda akan memperoleh banyak kelebihan lainnya. Jika anda adalah pengguna yang bukan bertujuan untuk profesional atau hanya untuk bermain-main saja, maka watermark tak akan menjadi permasalahan yang serius.

Namun, jika anda menginginkan untuk tujuan lebih profesional, sebaiknya dapat menghilangkan tanda air tersebut dengan cara menghilangkan watermark Kinemaster seperti pembahasan sebelumnya.

Apa yang Harus Diperhatikan?

Bagi anda yang memiliki hobi mengedit video, mungkin akan menjadi hal yang menyenangkan jika aplikasi yang anda pakai terbebas dari watermark. Banyak cara yang telah terungkap pada bagian awal.

Cara menghilangkan watermark aplikasi Kinemaster juga sangat mudah anda terapkan. Kelebihan dari aplikasi ini yakni dapat anda pakai pada HP Android dan juga iPhone anda.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android ini Bakal Bikin Anda Makin Kece

Namun, sebelum anda menggunakan salah satu langkah menginstal aplikasi modifikasi dari Kinemaster (Kinemaster MOD), maka ada hal yang penting anda perhatikan.

Langkah yang pertama adalah dengan menghapus aplikasi gratisan dari HP anda. Langkah ini dapat anda lakukan jika aplikasi Kinemaster versi gratis sudah terlebih dahulu anda unduh pada HP anda. Karena, aplikasi MOD tak dapat anda pakai jika masih terdapat aplikasi gratis bawaan Google tersebut.

Tak perlu anda khawatir, semua data yang ada pada aplikasi Kinemaster sebelumnya tak akan terhapus dari file aplikasi tersebut. Ikuti cara menghilangkan watermark Kinemaster dengan cermat karena langkah menginstal Kinemaster MOD tak semudah aplikasi versi gratis pada Google Play Store. (R10/HR-Online)

Editor: Ahmad Muhafid

The post Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Mudah Tanpa Ribet appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/cara-menghilangkan-watermark-kinemaster/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Jasa Google Adwords Profesional

Kami menawarkan layanan produk unggulan terbaik kami seperti jasa google ads, jasa optimasi seo website, jasa facebook ads, whatsapp blast, sms broadcast, jasa penulis artikel dan lainnya.

  • Jasa Google Ads
  • www.gacorbos88.my.id/
  • Koh Pich St, Phnom Penh.
  • admin@gacorbos88.my.id
  • +62 816 1762 1368

Post a Comment