Arti Mimpi Hamil Bagi Pria Maupun Wanita, Bisa Baik atau Buruk

Arti Mimpi Hamil

Arti mimpi hamil membuat orang penasaran. Apakah makna dari mimpi tersebut? Pertanda baik atau buruk? Lantas apa yang harus Anda lakukan jika mendapati mimpi hamil?

Mimpi adalah bunga tidur bagi wanita dan pria. Makna mimpi bisa beragam dan bermacam-macam. Mimpi bisa menghampiri laki atau wanita terjadi karena banyak faktor. Meskipun begitu tak ada kelirunya untuk menafsirkan makna mimpi.

Baca Juga: Arti Mimpi Menikah, Mungkinkah Jadi Nyata atau Pertanda Buruk?

Manusia bisa bermimpi hamil terjadi karena banyak faktor. Bisa karena mendapat karunia dari Tuhan, cape pasca bekerja, dan lain-lain. Ternyata mimpi hamil tidak saja mendatangi kaum hawa, tidak sedikit kaum adam pun pernah mengalaminya.

Arti Mimpi Hamil

Mimpi hamil biasanya terjadi pada sepasang suami-istri. Pasangan keluarga yang rindu menantikan anak dalam hidupnya. Pasangan suami–istri yang sekian lama menikah tapi belum dikarunia anak.

Bagi kaum adam, ragam mimpi hamil berarti berita bagus tapi bisa juga berita tidak bagus. Ada dua penyebab terjadinya mimpi hamil buat kaum adam. Keduanya adalah ingin mendapatkan keturunan dan ingin mendapatkan rejeki. Mari simak pembahasannya.

Hasrat Terpendam Ingin Mendapatkan Keturunan

Beberapa tahun lamanya menikah belum juga dikarunia anak. Sang suami bermimpi bahwa istrinya sedang mengandung. Padahal suami mengetahui bahwa istrinya sudah usia kepala 40 tahun. Tentunya suami mencoba memaknai arti mimpi hamil tersebut dengan berita bagus.

Meskipun tak mungkin karena usia istri menginjak kepada 40 tahun. Suaminya pun berharap istrinya segera hamil. Kelak mimpinya tentang hamil menjadi suatu kenyataan. Mendapatkan calon bayi laki atau perempuan tak menjadi masalah.

Keinginan Memperoleh Rezeki

Sulitnya kaum adam mencari pekerjaan terkadang membuat resah. Saking susahnya membuatnya berhalusinasi. Bahkan sampai terbawa mimpi.

Jika mimpi yang muncul adalah mimpi hamil, ini pertanda Anda akan segera mendapat rezeki. Namun Anda juga harus mengiringinya dengan kerja keras untuk mendapatkan rezeki.

Baca Juga: Arti Mimpi Digigit Ular, Tak Hanya Bermakna Akan Dapat Jodoh

Makna Mimpi Hamil yang Sesungguhnya

Mimpi hamil adalah bunga tidur yang bisa terjadi setiap saat. Bunga tidur tersebut bisa beragam dan terjadi dalam waktu singkat. Arti mimpi hamil bisa beragam makna. Ironisnya, mimpi tersebut tidak selamanya mendekati fakta.

Mimpi hamil tidak hanya terjadi pada istri sendiri. Bisa juga mimpi tidur yang dialamatkan pada kakak atau adik ipar. Ada tiga makna mimpi hamil yang sesungguhnya. Bisa karena ingin mendapatkan keturunan, ingin mendapatkan keponakan, dan ingin bekerja.

Ingin Mendapatkan Keturunan

Keinginan terpendam untuk mendapatkan keturunan membuatnya terbawa mimpi. Jika Anda mengalami mimpi hamil dan memang sedang ingin mendapatkan buah hati, maka berdo’alah agar kehamilan bisa Anda wujudkan.

Mimpi hamil bisa jadi sugesti yang kuat untuk Anda yang memang sangat menginginkan hadirnya keturunan dalam pernikahan Anda.

Ingin Mendapatkan Keponakan atau Cucu

Hal ini bisa terjadi pada siapapun. Mimpi hamil bukannya mendatangi keluarga yang bersangkutan. Melainkan menghampiri keluarga lain yang turut merindukannya. Arti mimpi hamil tersebut bisa diceritakan selengkapnya kepada pihak kakak atau adik ipar.

Meskipun bermimpi hamil belum tentu benar jadi kenyataan, namun bagi Anda yang mengharapkan keturunan, hal ini bisa jadi penyemangat.  

Baca Juga: Arti Mimpi Selingkuh dari Pasangan Menurut Primbon Ada 9, Apa Saja?

Ingin Mendapatkan Rezeki

Lamanya menganggur bisa menghinggapi siapa saja. Saking stressnya, bisa saja muncul mimpi hamil. Kehamilan memang identik dengan rezeki.

Jika mimpi menghampiri tidur Anda dan mimpinya adalah mimpi hamil, pastikan jadi sugesti positif untuk Anda dalam bekerja.

Mimpi Hamil dalam Berbagai Kondisi

Ada berbagai kemungkinan adegan yang Anda alami saat bermimpi hamil. Arti mimpi hamil juga bisa berbeda. Bisa baik atau buruk.

Misalnya mimpi Anda tiba-tiba hamil, ini adalah pertanda Anda akan mendapatkan apa yang sangat Anda impikan selama ini.

Berbeda misalnya jika Anda bermimpi dihamili oleh kekasih, ini pertanda Anda akan mengalami hal buruk.

Ini sama halnya seperti Anda mimpi hamil namun belum menikah. Sesuatu yang buruk sedang mengintai Anda.

Selanjutnya jika Anda bermimpi hamil saat tidur pagi hari, artinya Anda akan mendapatkan pekerjaan yang sudah Anda idamkan selama ini.

Begitu juga jika Anda bermimpi hamil saat tidur siang, rezeki nomplok akan segera menghampiri Anda.

Itulah arti mimpi hamil yang bisa terjadi pada siapa saja. Tak perlu risau jika Anda mendapatkan mimpi seperti ini, jadikan sugesti positif untuk menjalani hidup Anda selanjutnya. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Arti Mimpi Hamil Bagi Pria Maupun Wanita, Bisa Baik atau Buruk appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/10/arti-mimpi-hamil-bagi-pria-maupun-wanita-bisa-baik-atau-buruk/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service