Sinopsis Life on The Line, Kisah John Travolta Sebagai Pekerja Listrik

Sinopsis Life on The Line

Sinopsis Life on The Line adalah sebuah film tahun 2015 yang menampilkan aksi John Travolta sebagai kru pekerja kabel yang tinggi. Cerita dalam film ini merupakan sebuah karya dari sutradara David Hackl serta penulis skenario populer yakni Primo Brown, Peter I. Horton, dan juga Marvin Peart.

Selain John Travolta, film ini bertabur bintang lain seperti Kate Borsworth, Gil Belows, Ryan Robbins, dan masih banyak lagi pemeran yang mendukung.

Baca Juga: Sinopsis Film Logan Lucky, Rencana Channing Tatum Merampok Mobil

Sinopsis Life on The Line

Kisah film Life on The Line ini mengiringi seorang pria yang bernama Duncan (Devon Sawa) yang sedang melakukan wawancara untuk film dokumenter.

Ia pun tengah menjawab pertanyaan tentang bagaimana perasaannya sebagai seorang lineman. Ia juga tengah diminta bercerita tentang badai. Sehingga, membuatnya sedikit syok dan menarik nafas.

Terdapat seorang pria bernama Danny Grinner (Ty Ollson) yang sedang berbicara dengan putrinya bernama Bailey (Kate Bosworth). Bailey takut akan badai, tetapi Danny tetap memberinya sebuah senter untuk berjaga-jaga jika listrik padam.

Dalam sinopsis Life on The Line, Danny ialah seorang lineman, yang bekerja pada jaringan listrik. Danny pun keluar bersama dengan rekan-rekannya untuk memperbaiki saluran listrik. Saat itu, terjadi sebuah badai yang cukup parah.

Tak terduga, secara tiba-tiba terdapat sebuah truk yang berhenti. Truk tersebut adalah milik dari saudaranya yang bernama Beau Ginner (John Travolta).

Beau adalah pria yang sombong serta nekat memperbaiki dengan memanjat garis dan juga kabel jaringan listrik yang terjadi korslet tersebut. Saat hal tersebut ia lakukan, Danny pun memperhatikan jika Beau melewatkan satu tempat yang penting.

Ketika Beau ingin kembali memperbaiki, Danny pun menolaknya dan memilih untuk melakukannya sendiri. Hingga pada saat ia memperbaiki dan memasang kabel, kabel tersebut tiba-tiba tersambar oleh petir. Tentunya sinopsis Life on The Line ini mulai menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis Film The Equalizer, Kisah Seorang Penjaga Toko Robert McCall

Hal tersebut membuat Danny tersungkur ke tanah. Danny pun langsung mendapat pertolongan dan dibawa ke rumah sakit. Maggie yang merupakan istri dari Danny langsung menuju ke rumah sakit saat diberitahu.

Namun, ia mengalami kecelakaan saat tertabrak sebuah truk pada persimpangan jalan. Pada saat itu, Beau melewati jalan itu dan melihatnya. Ia ingin membantunya, namun sayangnya tidak bisa. Sehingga, keesokan harinya ia pergi ke rumah dan menghibur sang keponakan, Bailey.

Kehidupan Bailey dan Beau Setelah 15 Tahun Kemudian

Sinopsis Life on The Line berlanjut, Beau dan juga Bailey pada akhirnya hidup bersama. Bailey sebagai seorang pramusaji, sedangkan Beau sebagai kepala lineman suatu perusahaan. Dalam menjalani kehidupan, keduanya menjalani hari-hari seperti biasanya.

Hingga pada suatu ketika terdapat seorang tetangga baru yang bertempat tinggal dan pindah ke seberang jalan. Bailey pun keluar dan menjalin obrolan.

Mereka berkenalan dengan Carline (Julie Benz). Sementara Eugene (Ryan Robbins), suami Carline, sedang menatap dari kejauhan.

Beau lantas berkenalan dengan Eugene dan mulai akrab dengan menjalin obrolan saat ia tahu jika Beau bekerja pada sebuah perusahaan listrik. Lalu bagaimana kisah keduanya selanjutnya? Simak dalam sinopsis Life on The Line.

Pemeran Film

Film ini memiliki durasi tayang sekitar 97 menit dengan menghadirkan genre drama thriller. Kemudian rilis tahun 2015 pada tanggal 5 November untuk festival film Lembah Napa. Lalu, satu tahun kemudian, pada 18 November 2016 untuk perilisan Amerika Serikat.

Dalam Life on The Line, selain terdapat bintang populer John Travolta sebagai Beau Ginner seorang pekerja pada perusahaan listrik, juga terdapat Kate Bosworth yang berperan sebagai Bailey Ginner seorang yatim piatu setelah sang ayah, Danny, meninggal akibat tersambar petir.

Ty Ollson pun dengan apik memainkan peran Danny Ginner yang juga seorang pekerja listrik. Kemudian, terdapat aktor Devon Sawa sebagai Duncan serta Julie Benz sebagai Carline.

Hadir juga aktor Ryan Robbin sebagai pemeran karakter Eugene. Selain mereka, terdapat beberapa bintang lain seperti Sharon Stone, Reese Alexander, Emilie Ullerup, Stuart Stone, Matt Bellefleur, hingga Sidney Grigg sebagai Bailey Ginner saat muda.

Kemudian, masih banyak lagi pemeran ternama lain yang membintangi sinopsis Life on The Line. Film yang satu ini menjadi film yang layak untuk anda tonton bersama dengan keluarga tercinta maupun sahabat. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Life on The Line, Kisah John Travolta Sebagai Pekerja Listrik appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/sinopsis-life-on-the-line/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064