Sinopsis In The Blood, Kisah Istri dalam Pencarian Suaminya

Sinopsis In The Blood Kisah Istri dalam Pencarian Suaminya

Sinopsis In The Blood menceritakan kisah seorang istri yang mencari suaminya yang hilang. Film In The Blood rilis pada 4 April 2014. Sutradara film ini adalah John Stockwell dengan penulis naskah Bennett Yellin serta James Robert Johnston.

Film ini berada pada naungan tim produksi dari Anchor Bay atau Freestyle Releasing. Selain itu, film ini memiliki durasi 90 menit, tetapi mendapatkan banyak ulasan negatif oleh para kritikus film.

Baca Juga: Sinopsis I Am Wrath, Aksi Balas Dendam John Travolta Demi Keadilan

Berdasarkan situs IMDb, film In The Blood mendapatkan rating sebesar 5,8 dari 10. Sedangkan situs Rotten Tomatoes memberikan penilaian sebesar 37 persen. Lalu, penonton memberikan penilaian 38 persen.

Sinopsis In The Blood

Tokoh bernama Ava belum lama telah menikah bersama pria bernama Derek Grant. Pernikahan berlangsung sangat meriah dan megah. Tak ada huru-hara yang mengganggu upacara sakral tersebut. Mereka memulai hidup bersama dengan harapan yang baik.

Setelah menikah, Ava dan Derek Grant memutuskan untuk bulan madu. Mereka berniat untuk bulan madu sekaligus berlibur ke suatu tempat. Lama mereka merundingkan tempat untuk menikmati waktu bersama.

Akhirnya mereka telah menemukan keputusan untuk menuju ke Karibia. Sebuah wilayah yang sangat indah dan nyaman. Harapannya bisa menikmati waktu bersama dan bahagia selamanya.

Karibia merupakan tempat rumah Derek yang bisa mereka tinggali. Ada pemuda bernama Manny yang juga tinggal dekat dengan rumah Derek. Mereka saling akrab dan berteman satu sama lain. Sehingga terjalin hubungan baik dengan keduanya.

Pemuda Manny

Dalam sinopsis In The Blood terlihat Manny mengundang Ava dan Derek untuk menghadiri pesta klub malam. Mereka pikir hanya sebuah pesta biasa, tetapi Ava bertemu dengan penjahat lokal. Ia bernama Big Ziz dan memicu perkelahian dengan Ava.

Sampai Karibia, mereka berdua sangat senang. Menikmati udara sejuk dengan pasangan hidup. Mereka juga menghirup udara segar, menikmati canda tawa, dan bersenang-senang tanpa ada yang mengganggu. Tempat yang mereka tuju menyediakan fasilitas memadai dan mendukung.

Keesokan paginya, Manny mengajak mereka berdua menuju ke wahana bermain. Manny menawarkan sebuah permainan bernama El Viudador. Orang-orang banyak menyebutnya dengan flying fox. Akhirnya Ava dan Derek mengikuti Manny.

Menghilangnya Derek Grant

Awal menegangkan dari kisah sinopsis In The Blood ketika Derek mencoba wahana flying fox. Saat sedang bermain flying fox, Derek Grant tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Tak ada yang tahu kemana perginya. Namun, sebenarnya ia jatuh ke dalam sebuah jurang.

Semua orang merasa kebingungan dan cemas. Terlebih lagi Ava, sang istri yang belum lama menikah juga merasakan khawatir yang amat dalam. Tak ada bayangan akan terjadinya hal ini.

Ava berusaha mencari Derek Grant ke segala penjuru tempat. Namun, tak ia dapati suami tercintanya itu. Bahkan orang-orang juga mencarinya bersama-sama.

Ava yang sudah lelah mencari, memutuskan untuk berhenti sejenak. Ia banyak berpikir tentang apa yang menimpa suaminya itu. Sampai Ava berpikiran bahwa ada yang sengaja menculik suaminya.

Dalam otak Ava ada orang yang akan berbuat jahat pada dirinya dan Derek Grant. Pikirannya sudah kemana-mana dan tak jernih lagi. Rasa takut, cemas, serta bingung memenuhi otaknya. Tampak sinopsis In The Blood memperlihatkan kekacauan perasaan Ava.

Baca Juga: Sinopsis Film Fury, Melawan Pasukan Tentara Nazi Jerman

Ava mengambil langkah lain, yaitu dengan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Ia melaporkan ke polisi atas semua konspirasi yang menimpa keluarga barunya. Dengan harapan akan mendapatkan respon baik dari pihak kepolisian.

Berbekal keahlian bela diri dari ayahnya, ia memutuskan untuk mencari Derek seorang diri. Sejak kecil Ava telah mendapatkan latihan dari ayahnya. Akan tetapi, ia tetap terselimuti oleh perasaan cemas.

Ava tidak pernah membayangkan seperti apa proses pencarian suaminya. Yang ada dalam benaknya adalah menemukan Derek Grant dengan selamat.

Mencari Derek

Alur sinopsis In The Blood berlanjut dengan pencarian Drek Grant oleh Ava. Tugasnya sekarang tidak hanya untuk membawa pulang suaminya. Ava juga harus menyelesaikan beberapa hal yang mengganggu jalannya pencarian.

Ava dengan sekuat tenaga berusaha melacak keberadaan suami tercintanya. Tetapi, dalam menjalankan proses ini, banyak sekali halang rintang yang mengganggunya. Hal ini karena banyak kelompok pemburu yang datang dan melawan.

Ava berhasil menemukan Derek Grant. Namun, mereka berdua harus melawan banyak sekali pemburu yang berdatangan mengejar mereka. Baik Ava maupun Derek, keduanya juga sangat mahir dan menguasai teknik pertarungan dengan baik.

Apakah yang akan terjadi berikutnya? Mampukah pengantin baru tersebut menyelesaikan pemburu? Bagaimana ending dari kisah sinopsis In The Blood? Simak kisah lengkapnya dengan menonton film yang bergenre action thriller ini. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis In The Blood, Kisah Istri dalam Pencarian Suaminya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/sinopsis-in-the-blood/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service