Sinopsis I Am Wrath, Aksi Balas Dendam John Travolta Demi Keadilan

Sinopsis I Am Wrath

Sinopsis I Am Wrath adalah sebuah kisah film yang mengusung genre aksi kriminal pada tahun 2015 silam. Kisah film yang merupakan karya sutradara Chuck Russel ini berhasil mencapai box office setelah penghasilan yang mereka raup sekitar USD 228,6 atau Rp 3,5 miliar.

Chuck Russel pun menggandeng penulis skenario terkenal yakni Paul Sloan dalam mendukung aksinya menggarap film action ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Fury, Melawan Pasukan Tentara Nazi Jerman

Terdapat berbagai bintang film papan atas Hollywood, seperti John Travolta, Amanda Schull, Christopher Meloni, Sam Trammell, Patrick St. Esprit, dan masih banyak lagi yang membantu dalam film ini.

Sinopsis I Am Wrath

Kisah dalam film ini pun mengikuti seorang agen Black Ops yang bernama Stanley Hill (John Travolta). Ia memiliki rencana untuk membalas dendam atas kematian istri tercintanya.

Cerita tersebut berawal pada saat ia menjemput sang istri, Vivian (Rebecca De Mornay) yang berada dalam bandara. Ketika berada pada tempat parkir, mereka pun bertemu dengan seseorang yang meminta bantuan.

Hill pun menolak untuk membantu karena merasa ada sesuatu yang buruk akan terjadi. Ternyata firasat Hill tersebut sangat tepat. Lelaki yang meminta bantuan tersebut rupanya memiliki niat yang jahat dengan memanggil teman-temannya.

Hill dan juga Vivian pun mengalami pemukulan dengan besi berulang kali. Hal tersebut membuat Vivian meninggal dunia. Dalam sinopsis I Am Wrath, orang-orang yang mengeroyok pun kabur dengan melarikan mobil Hill.

Baca Juga: Sinopsis Film Thirst, Kisah Cinta Pasangan Vampir yang Haus Darah

Kemudian, tak lama para pelaku kejahatan tersebut pun tertangkap. Walaupun tertangkap, Hill merasa jika ia belum menerima keadilan yang pantas untuk kematian Vivian.

Lalu, ia juga mencurigai oknum kepolisian terlibat dengan peristiwa tersebut. Dengan demikian, Hill pun memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara ia sendiri.

Ia pun meminta bantuan kepada rekannya untuk mengungkap keadilan yang telah terenggut darinya dan juga sang istri. Sahabat lamanya tersebut bernama Dennis (Christopher Meloni).

Kemudian dalam sinopsis I Am Wrath, mereka pun mengambil persenjataan yang mereka sembunyikan dalam sebuah tembok. Keduanya pun berlatih bela diri dan juga mempersiapkan pertarungan yang lumayan berat yang nantinya akan mereka hadapi kedepannya.

Setelah itu, mereka mulai menyelidiki permasalahan yang melibatkan beberapa oknum polisi dalam kasus pembunuhan dan perampokan mobil tersebut.

Dalam hal ini, mereka justru mendapatkan sebuah fakta yang mengarah pada sebuah konspirasi besar yang melibatkan para pejabat pemerintahan.

Lalu, bagaimana aksi Hill dan juga Dennis dalam mengungkap keadilan? Saksikan dalam sinopsis I Am Wrath.

Pemeran Film

Film karya sutradara Chuck Russell ini hadir dengan durasi sebanyak 92 menit yang rilis pada April 2016. Film ini berada dalam naungan Lionsgate Entertainment yang menjadikannya sebagai film box office Amerika Serikat.

Pada penilaian situs Rotten Tomatoes mencapai 11 persen, sedangkan para penonton memberikan 33 persen. Lalu untuk IMDb memberikan skor 5,4 dari total skor 10.

Untuk para pemeran film ini pun merupakan para pemain film yang sudah populer dan papan atas. Jadi, tak akan ragu atas kualitas akting mereka. John Travolta adalah pemeran karakter Stanley Hill yang merupakan seorang agen Black Ops.

Kemudian dalam sinopsis I Am Wrath ini, sang istri diperankan oleh Rebecca De Mornay sebagai Vivian Hill. Untuk Amanda Schull sebagai Abbie Hill serta Sam Trammell sebagai detektif Gilmore.

Sementara itu, terdapat bintang atau pemeran yang mendukung terciptanya sebuah chemistry yang komplit dari aksi para pemeran ini. Mereka adalah Luis Da Silva sebagai Charley, lalu juga ada Paul Sloan yang merupakan sang penulis skenario ini memerankan karakter Lemi K.

Sedangkan untuk Patrick St. Esprit berhasil membawakan karakter Gubernur John Meserve. Selain itu, juga terdapat bintang pendukung lainnya yang mempunyai kualitas akting yang tak biasa.

Sekilas John Travolta

John Travolta adalah seorang aktor dengan usia 66 tahun (tahun 2020) dengan kualitas akting yang mumpuni. Telah puluhan film yang berhasil ia bintangi dan hampir seluruhnya menjadi film box office.

Debut filmnya pun pertama kali ia mulai pada awal tahun 2000an. Akan tetapi, untuk karir televisinya telah ia mulai sejak tahun 1975 dalam serial televisi The Tenth Level.

Lalu, pada sinopsis I Am Wrath ini, ia berperan baik sebagai seorang suami yang menyelidiki kasus kematian atau pembunuhan sang istri. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis I Am Wrath, Aksi Balas Dendam John Travolta Demi Keadilan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/sinopsis-i-am-wrath/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service