Sinopsis The Green Hornet, Aksi Kocak Dua Hero Pembasmi Kejahatan

Ads
Sinopsis The Green Hornet

Sinopsis The Green Hornet telah tayang perdana pada 10 Januari tahun 2011 silam. Film ini menampilkan bintang film terkenal seperti Seth Rogen, Jay Chou, hingga Cameron Diaz sebagai pemeran dalam The Green Hornet ini.

Kemudian, menjadi film yang meraih Box Office Mojo melalui penayangan internasionalnya dengan perolehan pendapatan 129 juta dolar Amerika Serikat. Lalu, dalam penilaian kritikus memperoleh 43 persen dari situs Rotten Tommatoes. Sedangkan, film ini juga memperoleh nilai 5,8 dari 10 skor dalam situs IMDb.

Sinopsis The Green Hornet

Film ini menceritakan tentang Britt Reid (Seth Rogen) yang merupakan seorang anak dari James Reid (Tom Wilkinson). James Reid adalah seorang pengusaha yang terkenal Los Angeles.

Keduanya mempunyai hubungan yang terasing hingga akhirnya James meninggal dunia. Namun, Britt tak menduga jika ia akan mewarisi kekayaan sang ayah.

Baca Juga: Sinopsis Come and Find Me, Ketika Sang Kekasih Telah Hilang

Dalam sinopsis The Green Hornet, Sang ayah meninggal secara misterius setelah tersengat lebah. James adalah seorang yang sangat terkemuka dan merajai bisnis bidang media atau surat kabar.

Britt hampir tak mengerti satu hal pun dari bisnis ayahnya tersebut. Ia bahkan hanya berfoya-foya sepanjang hidup ayahnya. Setelah ayahnya meninggal, ia pun kebingungan saat tahu dia menjadi seorang pewaris perusahaan tersebut.

Ia pun mempunyai banyak tanggung jawab terhadap hal itu. Setelah pemakaman sang ayah, Britt malah memecat staf yang biasa membantu sang ayah. Lalu, ia mempekerjakan seorang teman dari James, yakni Kato (Jay Chou) untuk menjadi asistennya.

Ide Gila dengan Membuat Karakter The Green Hornet

Kato yang merupakan serang asisten yang rajin dan sangat mengesankan bagi Britt, akhirnya keduanya menjadi teman dekat. Keduanya juga sangat setuju jika James adalah orang yang sangat pemarah.

Suatu hari dalam sinopsis The Green Hornet, Britt melakukan ide yang sangat impulsif dengan memenggal kepala patung sang ayah. Saat itu, Britt menggunakan topeng hijau dan melarikan diri. Saat dalam pelarian tersebut, Britt melihat aksi perampokan dan berniat membantu.

Baca Juga: Sinopsis The Swordsman, Aksi Jang Hyuk dan Joe Taslim Jadi Pendekar

Tetapi, justru kewalahan dan akhirnya mendapat bantuan dari Kato. Britt pun terkesan. Britt lantas memunculkan ide gila dengan menjadikan mereka penumpas kejahatan.

Kato merupakan seorang mekanik dan juga seniman bela diri. Ia juga pernah bekerja sebagai pegawai pada perusahaan James tersebut. Karena alasan tersebutlah Britt menciptakan karakter yang ia namakan Green Hornet.

Karakter tersebut adalah karakter yang bermodalkan senjata canggih yang bertugas memerangi kejahatan pada lingkungan Los Angeles. Kemudian, Green Hornet dan Kato pun bekerja sama dalam memerangi kejahatan.

Dengan bantuan Lenore case (Cameron Diaz), yakni sekretaris Kato, mereka akhirnya memperoleh kepopuleran yang menjadi perbincangan banyak orang. Keberhasilan keduanya dalam menumpas ketidakadilan Kota Los Angeles pun sampai ke telinga penjahat.

Sehingga dalam sinopsis The Green Hornet, para penjahat pun tak sedikit yang merasa takut jika mendengar nama mereka. Namun, pihak kepolisian justru terganggu dengan kehadiran mereka.

The Green Hornet membuat kepolisian kehilangan pamornya dan merasa terhina sebagai penegak hukum. Masyarakat pun mulai tak mempercayai kepolisian Los Angeles dan lebih percaya kepada The Green Hornet untuk menumpas kejahatan.

Sampai pada akhirnya, The Green Hornet bertemu dengan mafia narkotika yang berasal dari Rusia. Ia adalah Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz). Kemudian Chudnofsky pun berniat membuat skenario untuk mempermalukan Kato dan juga The Green Hornet.

Ia ingin membuat kedua orang ini malu sepanjang hidup mereka. Lalu mampukah keduanya menghadapi mafia Rusia tersebut? Saksikan serunya aksi mereka dalam sinopsis The Green Hornet.

Film The Green Hornet sebagai Film Komedi Laga

Film ini mengusung genre komedi laga yang mempercayakan Michael Gondry sebagai sutradara. Kemudian ia menggandeng penulis skenario film Seth Rogen dan juga Evan Goldberg.

Film ini juga merupakan film yang berada dalam production house Columbia Picture. The Green Hornet juga telah rilis dalam format IMAX 3D dan juga RealD Cinema.

Karakter dari The Green Hornet sendiri adalah karakter yang sama dalam judul program radio Amerika Serikat yahun 1936. Program radio tersebut merupakan inisiatif dari Frans Striker dan George W. Trendle.

Program tersebut sangat sukses dengan munculnya komik yang berjudul sama, bahkan serial televisi pada tahun 1940 an. Hingga sinopsis The Green Hornet menjadi salah satu film terlaris dan masuk ke dalam jajaran box office movie AS. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis The Green Hornet, Aksi Kocak Dua Hero Pembasmi Kejahatan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/sinopsis-the-green-hornet/
Ads
Langganan Software
Subscribe Kita di YouTube

Berikan Komentarmu

© 2019 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - All Rights Reserved