Sinopsis Film First Kill, Aksi Baik Berujung Malapetaka - MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords

Sinopsis Film First Kill, Aksi Baik Berujung Malapetaka

Sinopsis Film First Kill Aksi Baik Berujung Malapetaka

Sinopsis film First Kill menceritakan tentang keluarga yang tertimpa masalah setelah membantu korban penembakan. Film First Kill rilis pada tahun 2017 dengan tim produksi dari Emment/Furla/Oasis dan Brookstreet Pictures. Menyertakan aktor Hollywod ternama seperti Bruce Willis, Hayden Christensen, Ty Shelton, dan lainnya.

Film berdurasi 97 menit ini merupakan arahan dari sutradara Steven C. Miller. Sedangkan penulis naskahnya adalah Nick Gordon dengan genre action thriller.

Baca Juga: Sinopsis Film Allied, Kisah Romansa Berbumbu Tantangan Berat

Menolong orang memang merupakan hal baik yang biasanya akan mendapatkan kebaikan pula. Tidak untuk film ini, justru hal baik mendapatkan tamparan buruk.

Sinopsis Film First Kill

Kill Will adalah seorang pialang saham yang sangat sukses. Dalam film First Kill, tampak hubungan keluarganya sangat berantakan. Hal ini lantaran Will yang selalu sibuk dengan pekerjaannya.

Hubungan Will dengan anaknya yang bernama Danny menjadi sangat renggang. Will berusaha memperbaiki hubungannya dengan Danny. Banyak hal kecil yang sering Will lakukan demi buah hatinya.

Suatu hari Will mendengar bahwa Danny mendapat bullying dari kawannya di sekolah. Demi Danny, ia berusaha menemui istri dan anaknya tersebut. Will mengajak Danny dan istrinya untuk berlibur ke kampung Granville.

Perkelahian Dua Orang Asing

Dalam perjalanan, Will bertemu dengan seorang polisi bernama Howell. Setelah sampai, Danny dan Will bergegas untuk pergi berburu. Tiba-tiba Danny melihat ada dua orang yang sedang berkelahi menggunakan pistol. Tampak dalam sinopsis film First Kill bahwa Will dan Danny merasa takut.

Seseorang tertembak dan jatuh terluka. Will lantas membawanya ke rumah dan memerintahkan Laura untuk memberikan pertolongan pertama. Dengan harapan bisa segera pulih.

Setelah beberapa saat, terlihat pria itu sudah membaik. Namun, pria itu membawa kabur Danny sebagai sandera. Will panik bukan kepalang. Anak yang ia dambakan justru harus pisah tak wajar dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Stratton, Mencari Otak Pencurian Senjata Pemusnah Massal

Alur sinopsis film First Kill semakin memanas tatkala ada seorang pria yang memaksa Will menembaknya. Tak ada yang mengira bahwa seseorang tersebut adalah perwira yang gagal mengidentifikasi diri. Pria itu bernama Levi Barrett.

Howel dan Stechel menduga bahwa Levi hanya sebagai kambing hitam atas perampokan bank tersebut. Levi menyetujui pencurian karena terpaksa oleh kondisi finansial. Lantaran Ibu Adele mengidap penyakit kanker.

Levi seharusnya menyerahkan uang tersebut menuju drop site, namun ia takut dengan adanya pembunuh bayaran. Howell mengetahuinya dan menyimpulkan susahnya keputusan seorang Levi. Will menerima informasi dari Mabel terkait tempat uang berada.

Keterpurukan Levi

Sinopsis film First Kill memperlihatkan Will yang menggunakan kuncinya untuk membuka kotak surat. Ternyata, di dalamnya terdapat uang hasil curian bank. Dengan langkah cepat, Howell segera memberikan armada untuk Will menghampiri Levi.

Tampak Will yang sedang memberikan uang kepada Levi. Hal ini ia lakukan agar bisa kembali bersama Danny. Namun, lain sisi Richie justru menculik Laura, istri Will. Richie membawanya menuju ke lokasi Howell.

Ketika berjumpa dengan Levi, Howell membunuh Adele. Levi terlihat marah dan langsung menyerang Howell dan Richie. Terjadilah perkelahian hebat antara mereka bertiga.

Terlihat Howell menodongkan senjata ke arah Laura. Richie mengancam akan menembak Danny dan segera mengambil pistol. Howell mengatakan bahwa dirinya yang dulu membunuh ayah Will.

Pengakuan Howell

Suasana semakin tegang dan tampak riuh. Semuanya tercengang melihat pengakuan Howell. Terlihat perasaan tak karuan menghantui benak Will dalam sinopsis film First Kill ini. Ingin sekali rasanya ia menghabisi Howell dalam sekejap.

Howell mengatakan fakta tersebut dengan nada yang sedikit mengejek. Laura hanya bisa diam karena takut sesuatu terjadi dengannya. Begitu juga Danny yang hanya bisa memasang muka shock.

Levi mengalihkan perhatian atas segala ucapan Howell. Will mendapat kesempatan dari Levi untuk menembak kepala Howell. Tak lama kemudian, Levi tewas akibat lukanya. Richie menjadi perbincangan departemen kepolisian, sedangkan Mabel tewas terbunuh oleh Howell.

Sinopsis film First Kill tidak berakhir begitu saja. Bagaimana aksi berikutnya? Bagaimana nasib seorang Danny dan Laura? Apakah akan berakhir dengan bahagia? Saksikan kisah menegangkan lebih lengkapnya hanya dengan menonton film First Kill. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film First Kill, Aksi Baik Berujung Malapetaka appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/sinopsis-film-first-kill/

Want to get Attractive Offer Info?