Reza Artamevia Terlibat Narkoba, Diamankan Polisi untuk Kedua Kalinya

Reza Artamevia Terlibat Narkoba, Diamankan Polisi untuk Kedua Kalinya

Reza Artamevia terlibat narkoba. Polisi menangkap penyanyi 45 tahun itu karena diduga menyalahgunakan narkoba.

Reza diamankan bersama barangbukti sabu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan pihaknya telah mengamankan artis berinisial RA atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Wanita berinisial RA kita amankan. Iya seorang artis,” ujar Yusri Sabtu (5/9/2020). Yusri pun belum mau membeberkan terkait kronologis penangkapan penyanyi RA tersebut.

Saat ini, RA masih menjalani pemeriksaan Polda Metro Jaya dengan kasus yang menjeratnya.

Reza Artamevia terlibat narkoba bukan sekali ini saja. Sebelumnya, Reza Artamevia pernah tertangkap dengan kasus yang sama pada tahun 2016.

Ia tertangkap bersama Gatot Brajamusti pada sebuah hotel Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, terkait penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Artis VS Terlibat Prostitusi Ditangkap di Lampung, Siapakah Dia?

Reza Artamevia Terlibat Narkoba, Ini Profil Lengkapnya!

Kabar kurang sedang datang dari salah satu penyanyi ternama Indonesia, Reza Artamevia. Media mengabarkan mantan istri Alm Adji Massaid itu tertangkap polisi karena kasus narkoba.

Kabar tersebut sempat membuat kaget warganet. Pasalnya, Ibu dari Aalliyah Massaid ini pernah tertangkap Polisi dalam kasus serupa. Artinya, Reza Artamevia terlibat narkoba sudah yang kedua kalinya.

Lalu seperti apa profil Reza Artamevia? Berikut akan kami ulas. Reza Artamevia lahir 29 Mei 1975. Ia mulai terkenal sebagai penyanyi Indonesia setelah mengeluarkan singgle lagu berjudul “Pertama”.

Namun, capaian susksenya pada belantikan musik tanah air tidak ia capa secara instan. Reza sempat ikut lomba nyanyi tahun 1985 pada stasiun TVRI dan menjadi juara. Ia pun sempat menjadi penyanyi latar grup band Dewa.

Jika melihat perjalanan kariernya, tak ada yang menyangka Reza Artamevia terlibat narkobauntuk kedua kalinya.

Bakat Reza dalam bernyanyi mendapat perhatian sang maestro Ahmad Dhani kala itu. Ia pun menjadikan Reza Artamevia sebagai penyanyi solo.

Reza mampu mencapai popularitas dan juga kesuksesan lewat singgle berjudul “Pertama”. Lewat lagunya pada album “Keajaiban” tahun 1997, Reza mendapat berbagai penghargaan.

Bahkan lagu keduanya yang berjudul ‘Keabadian’ juga suskes besar. Bahkan Reza juga menggandeng musisi senior Jepang, Masaki Ueda dalam lagunya yang berjudul ‘Biar Menjadi Kenangan’.

Kehidupan Asmara Reza Artamevia

Reza Artamevia terlibat narkoba sudah yang kedua kalinya. Hal tersebut bukan tanpa sebab. Kehidupan penyanyi senior ini memang cukup menarik untuk kita bahas.

Reza Artamevia menikah tahun 1999 dengan aktor Adji Massaid. Mendapat dua momongan dari pernikahan mereka, Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid, keduanya memilih bercerai tahun 2005 silam.

Reza pun memilih untuk hidup sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Kisah Raja Bandar Narkoba

Keluarga Datangi Polda Metro Jaya

Reza Artamevia terlibat narkoba sampai ke telingan pihak keluarganya. Perwakilan keluarga, Kamil pun mendatangi Polda Metro Jaya.

Kamil datang ke Polda Metro Jaya untuk melihat kondisi pelantun “berharap tak berpisah” itu yang kini ditahan pihak kepolisian.

Meski demikian, Kamil belum bisa membeberkan kondisi Reza. Pasalnya, ia belum bisa bertemu dengan penyanyi berusia 45 tahun itu. “Masih belum tahu ya, karena belum bertemu,” ungkap Kamil.

Sampai saat ini pun lanjut Kamil, pihak keluarga belum tahu kronologis penangkapan Reza. Pihak keluarga yang mengetahui Reza Artamevia terlibat narkoba juga belum bisa bekomentar apa-apa.

“Kita belum mau berkomentar apa-apa, belum tahu kejadian sebenarnya,” kata Kamil lagi.

Sementara itu, terkait dengan kondisi kedua anak reza Artamevia, pihak keluarga menyebut, anak-anak Reza saat ini baik-baik saja tidak ada masalah.

“Alya sama Zahwa baik-baik saja, gak ada masalah tuh,” ucap Kamil.

Kasus Reza Artamevia terlibat narkoba rencananya akan rilis Minggu (6/9/2020) ini. Pihak kepolisian akan mengungkapkan kronologi penangkapan serta barangbukti yang berhasil diamankan.

Baca Juga: Bawa Heroin 1.894 Gram, Warga Ciamis Terlibat Sindikat Narkoba di Tiongkok

Puteri Reza Artamevia Tengah Asyik Main Pantai

Saat penangkapan Reza Artamevia, puteri pertamanya Aaliyah Massaid nampak tengah asyik bermain di sebuah pantai.

Hal itu terlihat dalam unggahanya pada instagram stories miliknya. Ia nampak menikmati keindahan pantai bersama teman-temannya seperti Jeje Soekarno, Al-Ghazali dan yang lainya.

Reza Artamevia Joget Tiktok

Sebelum tertangkap polisi karena kasus narkoba, Reza Artamevia pada instagramnya @rezaartameviaofficial pada 28 Agustus 2020 lalu. Bersama satu temannya, ia asyik berjoget tiktok.

Video tiktok tersebut merupakan pertama kalinya dibuat Reza. “First time to tik tok” sebutnya dalam caption video yang dibagikan.

Unggahan video tiktok itu yang terakhir kalinya sebelum Reza tertangkap. Reza Artamevia terlibat narkoba dan kini diamankan Polda Metro Jaya. (R8/HR Online)

The post Reza Artamevia Terlibat Narkoba, Diamankan Polisi untuk Kedua Kalinya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/reza-artamevia-terlibat-narkoba-diamankan-polisi-untuk-kedua-kalinya/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service