Perahu Apung untuk Selfie Sambil Berwisata Air di Pangandaran

Perahu Apung untuk Selfie Sambil Menyusuri Sungai Tersedia di Pangandaran. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Perahu apung untuk selfie kini tersedia bagi wisatawan yang berkunjung ke Pelabuhan Santolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.  Perahu apung dengan desain menarik itu memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Rizki, salah seorang pemilik perahu apung, mengatakan, perahu tersebut awalnya perahu biasa. Namun setelah merombak dengan mendesainnya secara total akhirnya menjadi sebuah perahu wisata yang menarik.

“Para wisatawan kini sudah dapat menikmati perahu apung untuk selfie sambil menikmati perjalanan menyusuri Sungai Citanduy. Perahu apung ini kita berinama perahu masak musik, sangat ramah lingkungan,” kata Rizki, kepada HR Online, Rabu (30/09/2020).

Baca Juga : Desain Rumah Apung, Memberikan Kesan Tenang dan Dinamis

Ia juga mengatakan, perahu alternatif wisata masak musik ini dilengkapi berbagai fasilitas. Seperti sofa bean bag, toilet, tempat masak, serta tempat musik. Semua fasilitas tersebut untuk memanjakan para pengunjung yang naik perahu ketika berwisata ke Pelabuhan Santolo.

“Untuk jarak tempuh perjalanan wisata air menggunakan perahu apung ini yaitu PP dari Santolo-Kalipucang sampai Pelabuhan Majingklak Pamotan,” terang Rizki.

Sementara itu, Enung, salah seorang pengunjung asal Bandung, mengaku baru pertama kali berwisata perahu apung di Kalipucang Pangandaran.

“Berwisata air dengan perahu apung sangat menyenangkan, karena kita bisa menikmati pemandangan dari atas perahu. Selain itu, ada fasilitas kulinernya juga jika kita pesan. Untuk harga tiketnya juga sangat terjangkau, haya 20 ribu rupiah per orang. Khusus untuk rombongan tarifnya berbeda,” ungkap Enung. (Ntang/R3/HR-Online)

The post Perahu Apung untuk Selfie Sambil Berwisata Air di Pangandaran appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/perahu-apung-untuk-selfie-sambil-berwisata-air-di-pangandaran/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service