Pangandaran Bakal Menjadi Tuan Rumah Pan Asia Has 2021 Mendatang - MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords

Pangandaran Bakal Menjadi Tuan Rumah Pan Asia Has 2021 Mendatang

Pan Asia Hash

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kabupaten Pangandaran kabarnya bakal menjadi tuan rumah Pan Asia Has (PAH) Oktober 2021 mendatang. Sebanyak 3000 peserta dari 40 negara bakal hadir dalam acara 2 tahunan ini.

Sekda Pangandaran, Kusdiana, menjelaskan, PAH merupakan agenda berbagai negara asia yang pelaksanaannya bergantian tiap 2 tahun sekali.

Dalam event ini, lanjut Kusdiana, para peserta akan berjalan kaku melintasi alam. Meski begitu, tidak ada kejuaraan selama acara berlangsung.

“Rencana tersebut kebetulan Pangandaran bakal menjadi tuan rumah untuk PAH yang ke-18,” kata Kusdiana, Minggu (13/9/2020).

Baca juga: Sambut HAS 2014, Walikota Banjar Himbau Masyarakat tak Menstigma Odha

Penunjukkan daerah ujung timur Jawa Barat sebagai tempat acara ini, kata Kusdiana, menjadi satu kebanggaan bagi pemerintah maupun masyarakat.

Pasalnya, dampak positif berbagai sektor akan terasa, terutama segi ekonomi yang mana perputaran uang akan mengalami peningkatan.

Ia harap rencana tersebut bisa berjalan sesuai rencana dan belum ada lagi konfirmasi ulang dari panitia PAH.

“Kalau kondisinya masih pandemi itu masih bisa jalan terus atau bagaimana belum tahu persis teknisnya. Intinya kita masih menunggu arahan lebih lanjut,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

The post Pangandaran Bakal Menjadi Tuan Rumah Pan Asia Has 2021 Mendatang appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/pangandaran-bakal-menjadi-tuan-rumah-pan-asia-has-2021-mendatang/

Want to get Attractive Offer Info?