News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Laptop Gaming Honor Hunter Segera Rilis 16 September 2020

Laptop Gaming Honor Hunter Segera Rilis 16 September 2020

Laptop Gaming Honor Hunter Segera Rilis 16 September 2020

Laptop gaming Honor Hunter kini sudah resmi mengungkapkan mengenai logo yang mereka bawa untuk laptop terbaru mereka.

Dengan menjadi seri untuk laptop gaming yang akan datang dengan mengusung nama Honor Hunter. Logo ini telah mereka publikasikan melalui poster yang mereka unggah secara resmi pada Weibo.

Raksasa teknologi ini dengan bangga membawa laptop terbaru untuk memanjakan pengguna laptop dimana saja dan kapan saja dengan performa yang bisa mereka andalkan.

Laptop Gaming Honor Hunter Segera Hadir

Dalam poster yang mereka bagikan terdapat sebuah kata “Hunter akan datang” yang mereka tuliskan dalam bahasa Mandarin. Tentu saja hal ini menandakan jika peluncuran laptop ini akan berlangsung sebentar lagi.

Sebelum ini ada yang mengungkapkan jika laptop yang akan mereka keluarkan akan memiliki performa yang terbaik khususnya untuk masalah pembuangan panas. Kemungkinan laptop yang mereka tuju adalah laptop Honor Hunter tersebut.

Pada Sabtu lalu tepatnya pada tanggal 5 September 2020 memberikan sebuah pengumuman akan berlangsungnya sebuah acara besar di Tiongkok.

Acara ini akan mereka gelar pada 16 September 2020 mendatang. Dengan membawa bintang utamanya laptop gaming Honor Hunter.

Sebenarnya informasi tentang laptop yang satu ini sudah sering muncul, namun mereka enggan untuk menunjukan kelebihan yang mereka sematkan untuk laptop gaming.

Baca Juga : Lenovo Chromebook Duet 2 in 1 Laptop, Performa Tidak Bisa Diremehkan

Ada pula yang mengatakan jika laptop gaming ini akan memiliki desain yang lebih tipis. Mengingat Redmi beberapa waktu lalu juga meluncurkan laptop gamingnya Redmi G Gaming Notebook.

Sehingga nantinya laptop gaming Honor Hunter akan mendapatkan pesaingnya untuk pasar yang sama. Laptop yang semakin canggih ini tetap menjadi andalan untuk laptop gaming.

Laptop ini berbebak otak dengan prosesor Intel Core i7 untuk spesifikasi tinggi. Sedangkan untuk varian yang lebih rendah akan memiliki prosesor Intel Core i5.

Laptop gaming seri V700 dengan memiliki model nomor FRD-WFD 9 dan juga FRD-WDG9. Namun belum mengetahui lebih detail lagi mengenai spesifikasi lebih lengkapnya.

Nantinya laptop ini akan mereka rilis untuk pasar Tiongkok namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi lanjutannya.

Bukan hanya laptop gaming Honor Hunter saja, melainkan ada smartwatch baru yang akan mereka umumkan dalam acara tersebut. Kemungkinan smartwatch yang akan mereka pamerkan adalah Watch GS Pro dan juga Watch ES.

Honor Boyong TWS Pertama ke Indonesia

Lebih dalam lagi Honor pada bulan lalu juga memberikan pengumuman berkaitan dengan Honor Choice True Wireless Earbuds yang nantinya akan mereka pasarkan untuk Indonesia.

Baca Juga : Laptop Core i5 Terbaik, Tertarik Meminang? Berikut Pilihannya

Perangkat ini merupakan produk Honor pertama yang mereka pasarkan untuk Tanah Air. Untuk informasi saja jika Honor Choice adalah submerk Honor yang berfokus untuk produk internet of Things.

Kedatangan produk ini menjadi salah satu komponen yang mendukung strategi untuk menghadirkan ekosistem untuk perangkat yang saling berkaitan dengan laptop gaming Honor Hunter.

Dengan hadirnya laptop ini tentu semakin panjang daftar laptop gaming yang bisa menjadi andalan konsumennya. Terlebih dengan hadirnya laptop ini tentu konsumen semakin termanjakan.

Harga Produk Honor Earbuds

Produk Honor Choice True Wireless Earbuds ini sudah bisa konsumen miliki mulai 18 Agustus 2020 lalu dengan harga Rp 399.000. konsumen bisa dapatkan produk ini melalui toko resminya.

Produk ini mereka tawarkan dengan memiliki keunggulan mengenai pengalaman audio yang memuaskan dengan minim lag. Terlebih produk ini memiliki aksesoris untuk mendukung penggunaannya dengan adanya Bluetooth 5.0.

Sekaligus teknologi cancellation dual microphone agar bisa mengurangi kebisingan yang bisa dari luar. Produk ini juga bisa menghemat baterai dan memiliki ketahanan baterai.

Earphone ini bisa untuk mendengarkan musik selama 6 jam untuk satu kali dalam pengisian baterai. Tentu saja keunggulan yang dimiliki produk ini sangat menguntungkan bagi mereka yang senang mendengarkan musik melalui Earphone.

Dengan bisa bertahan sampai 6 jam tentunya konsumen bisa membawa produk ini kemana saja tanpa ribet membawa charger. Semakin maksimal ketika untuk bermain game yang bisa anda rasakan audionya.

Selain laptop gaming Honor Hunter sederet produk ini juga memiliki kualitas terbaik untuk produk digital yang semakin terdepan dengan kelebihannya yang mereka bawa. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Laptop LG Gram 17 Untuk Kerja Profesional dan Multitasking

The post Laptop Gaming Honor Hunter Segera Rilis 16 September 2020 appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/laptop-gaming-honor-hunter-segera-rilis-16-september-2020/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.