Konser Amal di Situ Mustika Kota Banjar untuk Korban Banjir Sukabumi

Konsel Amal di Situ Mustika Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Band Biru Langit mengadakan konser amal untuk korban musibah banjir di Cicurug Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu malam (26/9/2020), di Situ Mustika Kota Banjar. Dalam konser tersebut, band Biru Langit bersama Langenian Rhapsody dan Etnik Custik.

Vokalis Biru Langit, Epoy mengatakan, konser amal tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada orang-orang yang sedang mengalami musibah banjir di Cicurug.

“Terjadinya musibah Cicurug membuat hati kawan-kawan Biru Langit terenyuh. Sehingga memutuskan untuk membuat konser amal,” katanya kepada HR Online.

Epoy menambahkan, uang hasil dari donasi para pengunjung dan penonton tersebut, akan disalurkan ke Cicurug untuk membantu korban banjir.

Pantauan HR Online, saat konser tersebut, tidak sedikit yang datang ke Situ Mustika. “Alhamdulilah cukup ramai. Ada dari tokoh masyarakat, Raider, komunitas vespa, IMBP (Ikatan Mobil Banjar Patroman), dan pelaku seni lainnya,” tuturnya.

Epoy menambahkan, untuk acara seperti ini kedepannya akan terus berlanjut. Terlebih, untuk kepedulian bencana.

Cuma, katanya, mungkin pihaknya hanya bisa membantu melalui suguhan-suguhan entertainment. “Sedangkan untuk donasi, kami serahkan kepada penonton dan para pengunjung,” katanya.

Meski hasil donasi tidak terlalu besar, namun Epoy berharap donasi hasil dari konser amal tersebut bisa membantu korban bencana banjir Cicurug Sukabumi.

Menurutnya, keberhasilan gelaran konser amal tersebut berkat adanya dukungan moril dari para pelaku seni lainnya serta Banjar Bergerak.

“Terimakasih kepada Banjar Bergerak yang sudah membuat kami motivasi, untuk melakukan kegiatan konser amal ini, sebagai bentuk kepedulian untuk korban bencana,” ucapnya.

Epoy juga berpesan kepada masyarakat, untuk tetap berkarya dan berkreativitas juga berpositif thinking.

“Kami harap untuk kedepannya Kota Banjar bisa membantu kami sebagai pelaku seni. Supaya kami ada wadah untuk berekspresi dan berapresiasi,” pungkasnya. (Aji/R5/HR-Online)

The post Konser Amal di Situ Mustika Kota Banjar untuk Korban Banjir Sukabumi appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/konser-amal-di-situ-mustika-kota-banjar/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service