Kasus Corona di Ciamis Meningkat, Herdiat: Jangan Anggap Enteng

Kasus Corona di Ciamis Meningkat

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Perkembangan kasus Corona di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berdasarkan hasil tracking terus mengalami peningkatan. Bahkan dalam 3 minggu ke belakang, sampai saat ini mencapai 79 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan meningkatnya kasus Covid-19, Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak menganggap entang dan main-main.

Herdiat mengungkapka, dari 79 kasus Corona, 39 orang dinyatakan sembuh, 30 orang isolasi mandiri. “5 orang masih dalam perawatan dan 5 orang lagi meninggal dunia,” ungkapnya, Senin (28/9/2020).

Sementara sebagai langkah untuk menekan kasus Covid-19 yang makin meningkat, Pemkab Ciamis terus melakukan imbauan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Yang jelas tidak boleh menganggap main-main dan enteng mengenai Covid-19. Karena, virus Corona ini sangat berbahaya,” ucapnya.

Sementara untuk work from home (WFH) para pegawai Sekertariat Daerah (Setda) Ciamis, saat ini baru sebagian yang sudah bekerja atau masuk. Namun, ada juga sebagian yang masih kerja dari rumah, karena hasil swab belum keluar.

“Kami tidak mau ambil resiko, karena kasus corona ini ada klaster baru yakni MTQ Subang. Jadi, dari 90 orang yang berangkat, 8 orang terkonfirmasi positif Covid-19, sesuai hasil tes swab PCR,” pungkasnya. (Ferry/R5/HR-Online)

The post Kasus Corona di Ciamis Meningkat, Herdiat: Jangan Anggap Enteng appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/kasus-corona-di-ciamis-meningkat/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service