Jack Reacher: Never Go Back, Ungkap Borok Tuduhan Pembunuhan

Jack Reacher Never Go Back, Ungkap Borok Tuduhan Pembunuhan

Jack Reacher: Never Go Back rilis pada tahun 2016 dan kembali memikat hati para penggemar. Berhasil dari sekuel pertamanya, film berdurasi 118 menit ini merupakan arahan dari sutradara Edward Zwick. Film ini mendapatkan rating sebanyak 6.1 dari 10.

Film ini terbilang sukses dan merupakan sekuel kedua dari seri Jack Reacher. Zwick mampu membawakannya menjadi film box office dengan total pendapatan 162 juta AS. Dengan total biaya produksi sebesar 96 juta dolar AS.

Masih bercerita tentang sosok Jack, yang merupakan mantan seorang perwira. Ia masih mencium adanya kejanggalan dalam penangkapan Major Susan Turner. Jack berusaha mencari tahu dengan membuktikan sebuah konspirasi.

Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back

Film Jack Reacher ini berawal dari rasa penasaran seorang mantan perwira terhadap penangkapan Turner. Ia tertangkap polisi dengan alasan yang tidak jelas karena terkait kematian dua orang anak buahnya. Turner mendapat tuduhan melakukan tindakan spionase.

Baca Juga: Sinopsis Film Jack Reacher, Si Cerdik Reacher Pengungkap Kejahatan

Pengacara Turner menyampaikan adanya bukti tindak kejahatan yang ia lakukan. Turner terlibat pembunuhan dua tentara yang berasal dari Afghanistan. Reacher yang tak percaya langsung menyangkal begitu ia mendengar beritanya.

Dengan saat yang bersamaan, Moorcroft menemukan hard-drive yang berisi rahasia. Moorcroft mengajukan gugatan paternitas kepada militer bahwa Reacher adalah ayah dari seorang wanita bernama Candice Dutton. Namun, Reacher belum mendapatkan izin untuk melihatnya.

Film Jack Reacher: Never Go Back menceritakan Moorcroft yang berubah pikiran dan memberikan hard-drive kepada Reacher. Isinya adalah file tentang dua orang tentara yang membuat Turner terlibat kasus pembunuhan. Keduanya nampak tertembak dari jarak yang sangat dekat. The Hunter nampak mengawasi gerak-geriknya dari kejauhan.

Reacher mengikuti putrinya yaitu Samantha. Samantha sudah mengira bahwa ia adalah anak dari Reacher. Ia pun bertanya apakah benar ia adalah anak dari seseorang bernama Candice Dutton.

Samantha mengira Reacher hanya menginginkan ibunya karena bekerja sebagai pelacur. Sejak saat itu Samantha menjauhi Reacher. Tidak ada pikiran positif yang menyelimuti benak Samantha.

Kematian Moorcroft

Kisah Jack Reacher: Never Go Back berlanjut dengan menegangkan. Pemburu menemui Moorcroft di rumahnya. Moorcroft harus memberitahu informasi apa saja yang dia berikan kepada Reacher. Karena tak mau mengaku, Moorcroft secara brutal terbunuh oleh pemburu.

Reacher yang kembali ke markas sudah menghadap Morgan, pengacara bernama Lt. Sullivan dan beberapa petugas. Ia mendapat tuduhan atas kematian Moorcroft. Akhirnya ia harus masuk tahanan.

Saat berada di balik jeruji besi, ia melihat ada sejumlah pria yang datang. Ia mengetahui niat buruk pria tersebut yang akan membunuhnya dan Turner. Dia meminta sedikit makanan pada Lt. Sullivan dan kemudian kabur.

Reacher menghampiri salah satu petugas dan meminta seragamnya. Ia mengenakan seragam petugas polisi dan kemudian menghampiri ke tempat Turner berada. Benar saja sudah ada pria yang akan bersiap mencelakai Turner.

Tanpa pikir panjang, Reacher segera melakukan tindakan untuk menyerang beberapa pria itu. Tampak adanya kemenangan dalam film Jack Reacher: Never Go Back ini. Reacher segera mengeluarkan Turner dari tahanan dan segera kabur dengan mencuri mobil polisi.

Reacher dan Turner membawa Morgan ke rumahnya. Mereka mengetahui sebuah fakta bahwa Morgan terlibat dalam skema itu. Setelah mendapat informasi yang mendalam, mereka meninggalkan Morgan dan pergi.

The Hunter datang menemui Morgan. Tanpa basa-basi Morgan terbunuh oleh The Hunter secara sadis. Ia mati terkena pukulan telepon genggam yang ada sidik jari Reacher.

Bertemu Samantha

Dalam kisahnya, Jack Reacher: Never Go Back memang sangat mudah tertebak. The Hunter menghubungi Leach diam-diam dan mengatakan bahwa Morgan terbunuh dengan adanya sidik jari Reacher pada telepon. Lagi-lagi Reacher harus terkena tuduhan akibat ulah The Hunter.

Reacher dan Turner mendapati informasi lebih lanjut mengenai Samantha. Mereka berdua berkunjung ke panti asuhan tempat Samantha berada. Mereka menemukan orang tua asuh Samantha telah terbunuh. Samantha muncul dari balik bak piring dengan membawa pisau.

Baca Juga: Sinopsis The Hunters Prayer, Lucas si Pembunuh Bayaran

Samantha melakukan pembelaan diri terhadap kasus yang mengambil nyawa orang tua asuhnya. Reacher dan Turner mencoba untuk menenangkannya dan berhasil membawanya pergi ke sebuah sekolah swasta. Turner memiliki banyak koneksi yang bisa melindungi Samantha.

Apakah Reacher berhasil membuktikan terkait kasus yang telah menuduh Turner? Apakah Reacher menemukan jawaban atas anaknya? Saksikan kisah lengkapnya dengan melihat film Jack Reacher: Never Go Back. (R10/HR-Online)

The post Jack Reacher: Never Go Back, Ungkap Borok Tuduhan Pembunuhan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/jack-reacher-never-go-back/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service