HP Samsung Sejutaan untuk Anak Sekolah, Ini Daftarnya

HP Samsung Sejutaan

HP Samsung sejutaan merupakan produk asli besutan vendor asal Korea Selatan, yang sasarannya adalah anak-anak sekolah. Kehadiran dari smartphone Samsung sejutaan ini sekaligus komitmen Samsung dalam mendukung Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Selain itu, Samsung Electronics Indonesia (SEI) juga memberikan program Samsung Semangat Tetap Sekolah.

Dalam program tersebut, Samsung memberikan kemudahan untuk para orang tua, sebagai dukungan untuk anaknya agar tetap efektif belajar, wakalaupun pembelajarannya dari rumah.

Baca Juga : Kelebihan Samsung Galaxy Tab S7, Maksimalkan Bekerja dan Hiburan

Tentunya, lewat perangkat smartphoneyang berkualitas dan harga yang ramah kantong, seperti HP Samsung sejutaan.

Bukan hanya itu, melalui program tersebut, Samsung juga menawarkan paket bundling kuota data internet eksklusif. Sehingga, para orang tua dapat merasa tenang ketika menyediakan sarana belajar untuk anaknya.

Product Marketing Manager SEI, Irfan Rinaldi, salah satu tantangan yang orang tuan hadapi era pembelajaran jarak jauh, yaitu menyediakan perangkat serta kuota internet untuk anak.

Oleh karena itu, Samsung menghadirkan program “Semangat Tetap Sekolah”, yaitu dengan menghadirkan HP Samsung sejutaan. Seperti Galaxy A01 Core, HP Samsung Galaxy A01 serta Galaxy A11.

“Para orang tua bisa memperoleh smartphone berkualitas yang harga terjangkau, serta kuota internetnya,” katanya dalam keterangan resmi yang HR Online terima, Selasa (29/9/2020).

Tentunya, lanjut Irfan, program tersebut dapat memberikan ketenangan untuk orang tua. “Agar, mereka dapat fokus memberikan semangat untuk anaknya belajar. Serta, sesuai dengan motto program ini, yakni Semangat Tetap Sekolah,” pungkasnya.

HP Samsung Sejutaan, Galaxy A01 Core Bikin Belajar Lebih Efisien

Smartphone Samsung Galaxy A01 Core memakai sistem operasi (OS) Android Go. OS tersebut bisa membuka aplikasi lebih cepat 15 persen, dan menghemat atau efisiensi penggunaan RAM sampai 270 MB.

Dengan begitu, pengguna bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, serta menghemat memori sampai 900 MB. Sehingga, bisa menyimpan lebih banyak video ataupun foto.

Galaxy A01 Core yang menggunakan tenaga prosesor MediaTek MT6739WW, bisa memaksimalkan pengalaman untuk kegiatan PJJ, khususnya dalam hemat kuota data internet. 

Sebagai contoh, saat HP Samsung sejutaan membukan aplikasi YouTube GO, untuk memecahkan soal-soal pelajaran, maka dapat langsung mengunduh materi itu melalui fitur download.

Sehingga, saat mau mengulangi lagi video itu lewat Youtube, tidak bakal menghabiskan kuota atau data internet lagi.

Selain itu, saat menyetel streaming video tersebut bisa nyaman saat melihat pada layar 5,3 inci berpanel PLS dengan kualitas HD+, yang ada pada Galaxy A01 Core.

HP Samsung Galaxy A01 Core ini juga menyediakan fitur Google Go, yang dapat membantu siswa untuk melakukan pencarian informasi dari internet.

Bukan hanya itu, HP Samsung sejutaan ini juga memiliki beragam aplikasi lainnya dari Android GO. Seperti Gmail Go untuk mengirim pekerjaan atau tugas sekolah. Serta, Camera Go yang bisa memaksimalkan hasil foto dari kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy S20 FE Resmi Meluncur, Ini Harganya di Indonesia

Sementara buat menyimpan tugas sekolah, tidak perlu khawatir. Pasalnya, Samsung Galaxy A01 Core ini sudah menyediakan slot eksternal memori sampai 512GB.

Untuk harganya Galaxy A01 Core saat ini banderolnya Rp. 999.000, untuk varian RAM 1/16GB, serta varian RAM 2/32GB seharga Rp 1.149.000,.

Keuntungan lain dari membeli HP Samsung sejutaan ini adalah akan memperoleh bonus data internet sampai 24GB selama setahun, dari provider Indosat Oreedoo. Caranya, hanya dengan melakukan ulang pulsa Rp 20.000 setiap bulannya.

Belajar Makin Semangat dengan HP Samsung Galaxy A01 serta A11

Bukan hanya Galaxy A01 Core, Samsung juga menghadirkan paket bundling untuk HP Galaxy A01 serta smartphone Galaxy A11.

Kedua ponsel tersebut juga menawarkan kemudahan yaitu memiliki kuota internet dari Telkomsel. Sama seperti A01 Core, untuk keduanya juga termasuk HP Samsung sejutaan.

Samsung menawarkan masing-masing smartphone itu dengan harga khusus atau spesial. Untuk HP Samsung Galaxy A01 seharga Rp 1.249.000, serta ponsel Galaxy A11 dengan harga Rp 1.899.000.

Anda yang membeli kedua ponsel tersebut juga akan mendapatkan kuota internet sebesar 48 GB selama satu tahun dari provider Telkomsel. Caranya, cukup membeli Rp 32.000 per bulan, dari banderol normalnya yakni Rp. 64.000 per bulannya.

Anda juga bisa menggunakan HP Samsung sejutaan itu untuk program “Samsung Semangat Tetap Sekolah”, yang berlangsung mulai 30 September sampai 31 Desember 2020. (Adi/R5/HR-Online)

Baca Juga : HP Samsung Galaxy A72, Akan Membawa Penta Kamera

The post HP Samsung Sejutaan untuk Anak Sekolah, Ini Daftarnya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/hp-samsung-sejutaan-untuk-anak-sekolah/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service