Game Ragnarok Frontier Update Versi Baru Ymir’s Heart

Game Ragnarok Frontier Update Versi Baru Ymir's Heart

Game Ragnarok Frontier menghadirkan konten barunya berjudul update Ancient City Glast Heim. Pihak publisher Gravity Game Link menyatakan jika ada versi baru 1.7.1 mulai 27 Agustus 2020.

Pada versi yang paling baru ini akan menceritakan tentang kota bernama Glast Heim yang dulunya sangat populer dengan kekokohan bentengnya. Namun, kini hancur karena keserakahan Rajanya.

Lantaran Rajanya mendapatkan kutukan yang mengerikan dari Dark Lord sehingga kota berakhir dengan kehancuran.

Game Ragnarok Frontier Versi Baru

Selaku Co President Harry Choi mengatakan jika update baru yang mereka luncurkan sebagai bentuk untuk semua pemain game yang ada di seluruh Indonesia.

Pasalnya, pihaknya melihat jika antusiasme dari pemain sangat tinggi, sehingga mereka memberikan apresiasinya dengan meluncurkan versi barunya.

Tidak lupa mereka mengucapkan rasa terimakasihnya dan dukungan dari gamer Indonesia untuk game yang mereka berikan selama ini.

Glast Heim Memorial Dungeon

Sebuah cross server Dungeon MVP yang merupakan dari Glast Heim Memorial Dungeon. Nantinya setiap pemain game akan mengalahkan boss monster berjumlah 4 dan juga 1 boss MVP.

Hal ini akan pemain manfaatkan untuk meraih bonus drip item. Selain itu, dalam game Ragnarok Frontier ini, pemain akan dapat melakukan PVP bersama pemain yang hadir dari server lainnya.

Baca Juga : Game PC Crysis Remastered Segera Rilis 18 September 2020

Apabila ingin bermain permainan ini, pemain harus memiliki 5 karakter yang sudah mencapai 450 level atau lebih dari itu. Dungeon sendiri akan bisa pemain buka setiap hari Selasa dan Jumat ketika jam 20.30 sampai dengan 21.00 WIB.

Apabila pemain berhasil kalahkan 4 boss monster dan juga 1 bos MVP, maka bonus akan langsung dalam kotak surat.

Ymir’s Heart

Untuk fitur lainnya ada Ymir’s Heart, yang mana merupakan fitur baru untuk meningkatkan status serta tambahan keahlian pasif pada setiap karakter.

Untuk fitur kali ini pemain bisa mengupgrade Ymir’s Heart, Awakening, sampai melakukan upgrade Holy Artifact. Pemain nantinya bisa mendapatkan Holy Artifact lewat Glast Heim Memorial Dungeon.

Bisa juga pemain mendapatkannya pada Artifact Shop dengan cara memakai broken Holy dalam pada versi barunya.

Legendary Pet

Game Ragnarok Frontier pada versi barunya akan menghadirkan 10 Legendary Pet yang sangat menakjubkan untuk pemain rasakan nantinya.

Diantaranya Incantation Samurai, Atroce, Dark Snake Lord, Kiel D-01, Vesper, Detale, Lord of Death, Thanatos, Valkyrie Randgris, dan juga Morroc.

Legendary Pet adalah kemampuan terbaik sekaligus langka yang bisa memberikan kemampuan dan status tambahan yang signifikan.

Ada beberapa versi dari game yang bisa pemain dapatkan. Selanjutnya pemain bisa update game mereka ke versi paling baru hanya melalui Google Play Store untuk merasakan keseruannya.

Baca Juga : Fall Guys Ultimate Knockout Miliki Gaya Bermain Kocak

Game Ragnarok Frontier ini berhasil rilis untuk Android dan iOS dengan jumlah pendaftaran pra registrasi mencapai 500 ribu dalam kurun waktu satu bulan.

Sebenarnya permainan ini sudah ada pada Android sejak 31 Maret lalu dengan catatan 200 ribu lebih pemain yang memainkan game ini melalui Android mereka.

Indonesia menjadi satu dari sekian negara yang kebagian game ini dengan konsep Massively Multiplayer Online Role Plying Game (MMORPG). Sekaligus Indonesia menjadi negara di Asia Tenggara pertama yang mendapatkan kesempatan ini.

Update Pertama

Sebelum versi ini mereka berikan, sudah lebih dulu memberikan update fiturnya seperti Monster Pedia. Ini merupakan buku album untuk koleksi beragam ilustrasi monster yang nantinya bisa pemain dapatkan pada dunia Rune Mindgrad.

Ada juga Avatar Frame yang hadir dengan memberikan nuansa keindahan serta tampilan icon baru. Pada Avatar Frame akan ada efek tambahan misalnya DEF, ATK, AN, dan juga HP karakter pada game Ragnarok Frontier update pertamanya.

Lalu ada lagi fitur Foler Gift yang melambangkan rasa cinta yang nantinya bisa pemain berikan kepada teman. Dengan mengirimkan setangkai mawar, maka akan mendapatkan poin untuk meningkatkan peringkatnya.

Baca Juga : Project Cars 3 Wajib Dijajal Untuk Permainan Seru, Simak Alasannya

Terakhir ada New Dungeon harian yang menjadi tempat untuk kehadiran RO Mania agar bisa melakukan farming dengan menggunakan beragam material untuk upgrade Mount.

Bukan hanya itu saja, pada update pertamanya ada penambahan VIP dengan sistem VIP 10, wishlist sistem, dan masih banyak lagi.

Game Ragnarok Frontier kini hadir dengan versi barunya. Beragam update telah mereka sematkan untuk lebih memanjakan pemain game. (R10/HR-Online)

The post Game Ragnarok Frontier Update Versi Baru Ymir’s Heart appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/game-ragnarok-frontier/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service