Fitur Avatar Facebook Viral, Ini Cara Membuat Avatar Lebih Lucu

Fitur Avatar Facebook Viral

Fitur Avatar Facebook viral. Beranda Facebook penuh dengan orang yang membagikan Avatar. Pengguna Facebook memang sedang menggandrungi fitur baru ini.

Jika Anda pengguna aplikasi Facebook, membuat Avatar sangat mudah. Lantaran sudah tersedia fiturnya tanpa aplikasi tambahan lagi.

Berbeda dengan pengguna Facebook Lite, untuk sementara Anda hanya bisa membuat Avatar Facebook dari aplikasi biasa. Sementara untuk Facebook Lite, belum tersedia fiturnya.

Baca Juga: Avatar Facebook Tidak Muncul? Begini Cara Mengatasinya

Karena itu jika Anda ingin membuat Avatar Facebook, maka tinggal unduh saja aplikasinya melalui Playstore untuk smartphone android, dan iOs jika Anda pengguna iPhone.

Memanfaatkan Fitur Avatar Facebook yang Viral untuk Lucu-lucuan

Avatar Facebook bisa untuk lucu-lucuan atau hiburan. Jika Anda sudah bosan dengan Avatar yang itu-itu saja, ini saatnya Anda membuat Avatar yang lebih kocak. Simak tipsnya berikut ini.

Avatar Gender yang Tertukar

Bosan dengan penampilan Avatar yang biasa-biasa saja. Saatnya Anda bereksperimen. Anda bisa memilih bentuk wajah dan rambut Avatar layaknya seorang pria. Namun saat Anda ‘mendandani’ Avatar dengan pakaian, Anda bisa memilih pakaian perempuan.

Baca Juga: Cara Membuat Avatar Facebook, Foto Diri Jadi Menggemaskan

Sempurnakan juga dengan pilihan bentuk bibir dan lipstick merah menyala. Anda bisa membuat tampilan Avatar lebih lucu lagi dengan warna alis berwarna atau tambahan kumis lele agar makin menggemaskan.

Avatar Tampilan Ibu Kos

Jika Anda punya pengalaman unik dengan ibu kos, Anda bisa memanfaatkan fitur Avatar Facebook yang viral ini untuk membuat tampilan layaknya ibu kos.

Pilih bentuk tubuh yang ibu kos banget, misalnya agak berisi. Sesuaikan juga pakaian Avatar ‘ibu kos’ dengan pilihan pakaian. Anda juga bisa memilih Avatar ibu kos ini dengan tambahan hiasan kepala yang lucu.

Avatar Bob Marley Berpakaian Guru India

Anda bisa membuat Avatar lucu di Facebook dengan memanfaatkan pilihan rambut layaknya Bob Marley. Jangan lupa kombinasikan dengan jambang pada dagu dan pipi.

Baca Juga: Stiker Avatar Facebook Bisa Dibagikan ke WhatsApp, Cek di Sini Caranya!

Selanjutnya agar lebih kocak, pilih pakaian layaknya seorang Guru India, dengan jubah dan kalung. Sesuaikan bentuk tubuhnya dengan karakternya juga agar terlihat mirip Bob Marley.

Avatar Kakek Berambut Bob dan Pakai Bindi

Fitur Avatar Facebook yang viral saat ini juga menyediakan bentuk rambut yang bisa disesuaikan dengan karakter yang ingin Anda buat.

Selain itu, ada juga aksesoris lainnya, misal bindi atau tanda pada kening seperti orang India. Begitu juga dengan garis wajah, Anda bisa menyesuaikannya dengan keinginan Anda, sehingga Avatar bisa terlihat lebih muda, atau bahkan lebih tua seperti kakek-kakek.

Anda bisa memanfaatkan pilihan ini untuk membuat Avatar Facebook yang lucu. Misalnya karakter kakek berambut bob dan memakai bindi pada kening seperti orang India.

Anda hanya perlu memilih garis wajah penuh seperti kakek-kakek. Lalu pilih juga bentuk rambut sedang berbentuk bob. Anda bisa juga memilih warna rambut yang sesuai dengan karakternya, misalnya warna putih seperti uban pada orang-orang tua.

Tambahkan kumis, lalu bindi pada kening. Anda bisa juga menyempurnakan Avatar lucu Anda dengan tindikan pada hidung. Tindikan ini ada pada fitur Avatar Facebook yang saat ini tengah viral.

Setelah selesai, Avatar lucu ini bisa Anda bagikan dalam unggahan. Dijamin teman-teman Anda akan meresponnya dengan kocak.

Cara Membuat Avatar Facebook

Anda sudah melihat berbagai Avatar bertebaran dalam Facebook. Saatnya Anda membuat Avatar versi sendiri atau membuat Avatar yang lucu-lucu seperti telah HR Online bahas.

Namun, jika Anda punya kendala untuk membuat Avatar, berikut HR Online bahas kembali tutorial membuat Avatar.

Pertama Anda bisa klik tombol ‘Try It’ atau cobalah pada fitur Avatar Facebook yang viral di beranda. Letaknya ada pada pojok kanan bawah gambar Avatar.

Jika tidak muncul, Anda bisa klik garis tiga yang ada pada pojok kanan atas beranda. Lalu gulirkan ke bawah sampai ke tombol Avatar. Jika tidak terlihat, coba klik pilihan lainnya sampai ketemu tombol Avatar.

Anda akan beralih ke Avatar Facebook. Saatnya Anda berkreasi membuat Avatar pribadi. Anda bisa memilih mulai warna kulit, bentuk wajah, sampai pakaian dan aksesorisnya.

Anda bisa bereksperimen membuat Avatar yang lebih lucu dengan mengkombinasikan pilihan-pilihan yang ada pada fitur Avatar Facebook yang sedang viral. Selamat mencoba. (Ndu/R7/HR-Online)

The post Fitur Avatar Facebook Viral, Ini Cara Membuat Avatar Lebih Lucu appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/fitur-avatar-facebook-viral/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service