Drama Lies of Lies, Kisah Penderitaan yang Penuh Kebohongan

Drama Lies of Lies

Drama Lies of Lies merupakan drama Korea dengan genre romantis dan melodrama. Sang sutradara juga menambahkan genre lainnya seperti suspense dan thriller. Drama Korea yang satu ini menampilkan alur yang tidak mudah anda tebak.

Drama ini telah tayang 4 September 2020 pada stasiun televisi A. Banyak hal menarik yang akan tayang dalam drama ini. Terutama untuk kisah pada setiap episodenya. Sama seperti judulnya, drama ini mengisahkan tentang suatu kebohongan.

Baca Juga: The School Nurse Files, Nam Joo Hyuk Melawan Makhluk Jeli

Lies of Lies atau Lie After Lie ini akan tayang dengan 16 episode yang membawa alur menarik. Setiap episodenya membawa kejutan dan kebenaran yang akan terungkap.

Sinopsis Drama Lies of Lies

Lies of Lies bermula dari seorang wanita bernama Ji Eun Soo yang masuk ke penjara. Saat itu ia sedang hamil dan harus melahirkan anaknya dalam penjara. Sejak awal episode, drama ini menampilkan kisah yang membuat hati tersentuh.

Ji Eun Soo adalah wanita yang hidup dengan penuh penderitaan. Banyak hal terutama tragedi yang menimpa hidupnya dan membuatnya putus asa. Salah satu tragedi yang ia dapatkan adalah kekerasan dalam rumah tangga.

Ia mendapat perlakuan kasar dari sang suami. Hingga suatu hari ia mendapat tuduhan atas pembunuhan sang suami dan akhirnya masuk penjara. Namun Ji Eun Soo menyangkal bahwa bukan ia yang membunuh sang suami. Dalam drama Lies of Lies, kisah hidup Ji Eun Soo sangat memilukan.

Baca Juga: Drama Record Of Youth, Kisah Park Bo Gum Mengejar Impian

Ji Eun Soo melahirkan anak perempuannya dengan selamat. Namun ada orang yang mengadopsi sang anak dan Eun Soo harus berpisah dengan sang anak. Setelah itu, Eun Soo masih harus menjalani masa hukuman penjara selama beberapa tahun kedepan.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Eun Soo bebas dan ingin menemukan sang anak. Suatu hari Eun Soo bertemu dengan Kang Ji Min yang merupakan reporter TV. Kang Ji Min memiliki karakteristik dingin, namun sebenarnya sangat hangat.

Ternyata orang yang mengadopsi anak Eun Soo adalah Kang Ji Min. Setelah itu, Ji Eun Soo harus berpura-pura jatuh cinta kepada Kang Ji Min dan menikahinya. Hal ini bertujuan agar ia bisa dekat dengan sang anak. Drama Lies of Lies menampilkan banyak kejutan dan alur twisted.

Bahkan setelah bebas dari penjara, Eun Soo harus menerima kemarahan dari ibu mertuanya. Namun Ji Eun Soo tetap melontarkan pembelaan bahwa bukan dirinya yang membunuh sang suami. Eun Soo tetap berusaha agar kebenarannya terungkap.

Drama Lies of Lies Menggandeng Lee Hyo Ri

Drakor yang bertajuk Lies of Lies ini telah mendapuk banyak aktor dan aktris ternama. Seperti Lee Hyo Ri yang menjadi tokoh utama yakni sebagai Ji Eun Soo. Sebelum membintangi drama ini, ada banyak drama yang telah ia bintangi.

Mulai dari Hide and Seek, Spring Turns To Spring, hingga My Father is Strange. Beberapa drama tersebut pernah populer pada masanya. Selanjutnya adalah aktor tampan Yeon Jung Hoon yang berperan sebagai Kang Ji Min.

Kang Ji Min juga sudah membintangi banyak drama menarik seperti Man To Man. Kemudian dua drama menarik lainnya seperti Possessed dan My Healing Love. Keduanya akan tampil dalam drama Lies of Lies dengan chemistry yang sangat menarik.

Selain itu, akan ada aktor dan aktris lainnya yang membintangi drama ini. Seperti Lee Il Hwa yang pernah berperan dalam drama Her Private Life, Good Manager, hingga Reply 1988. Lalu sutradara juga mendapuk aktris cantik Lim Ju Eun yang berperan apik dalam drama Uncontrollably Fond.

Kemampuan akting para aktor dan aktris tersebut sangat menarik. Tak heran jika nantinya drama ini akan membawa kisah yang menarik pula. Bermula dari pertemuan yang kebetulan hingga satu per satu kebenaran akan terungkap.

Banyak konflik yang muncul, termasuk hadirnya istri pertama dari Kang Ji Min. Kisah lika-liku kehidupan Ji Eun Soo akan digambarkan dengan sangat detail. Bahkan nantinya akan muncul identitas sebenarnya dari putri Ji Eun Soo.

Setiap episode dari drama Lies of Lies akan tayang dengan durasi 70 menit. Apabila anda ingin mengikuti kisah Ji Eun Soo, jangan sampai ketinggalan setiap episodenya. Akankah Kang Ji Min tahu bahwa putri angkatnya adalah anak kandung Ji Eun Soo? (R10/HR-Online)

The post Drama Lies of Lies, Kisah Penderitaan yang Penuh Kebohongan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/drama-lies-of-lies/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service