Drama Korea Amanza, Perjalanan Fantasi Ji Soo Dalam Dunia Mimpi

Drama Korea Amanza

Drama Korea Amanza merupakan drama yang terinspirasi dari sebuah webtoon terkenal. Drama Korea ini menggunakan judul yang sama dengan kisah webtoon tersebut. Kim Bo Tong merupakan penulis dari cerita webtoon yang satu ini.

Drama yang bertajuk Amanza ini akan membawa genre fantasi dan juga kehidupan. Kisah dari webtoon tersebut memang sangat menarik dan memiliki nilai kehidupan. Tak heran jika webtoon tersebut diangkat menjadi sebuah web drama.

Baca Juga: Drama Korea Mystic Pop-Up Bar Genre Fantasi Komedi, Intip Sinopsisnya

Pihak drama merencanakan penayangan Amanza pada bulan September ini. Kakao TV akan menjadi channel penayangan drama menarik ini. Lalu bagaimana dengan alur ceritanya?

Sinopsis Drama Korea Amanza

Amanza menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pria berusia 27 tahun. Kehidupannya terasa baik-baik saja sebelum akhirnya ia mengetahui kondisi kesehatannya. Kanker perut stadium akhir ternyata sudah mendiami tubuhnya cukup lama.

Kisah hidup yang menyedihkan ketika ia harus menjalani masa perawatan. Rasa sakit yang ia alami juga membuat Dong Myung menderita. Pria dengan wajah tampan dan senyum manis ini memang kurang beruntung dalam kehidupan.

Namun selagi melakukan perawatan dan terbaring, Dong Myung tersadar telah berada dalam mimpi. Drama Korea Amanza menampilkan dunia fantasi yang terkesan magis. Kesadaran Dong Myung membuatnya benar-benar hidup dalam dunia mimpi.

Dunia mimpi yang penuh imajinasi ini ternyata berbeda dengan kenyataan. Rasa sakit dan penderitaan Dong Myung tidak ada dalam dunia imajinasi. Justru Dong Myung sangat menikmati perjalanannya dalam dunia imajinasi.

Banyak keajaiban yang ia temukan dan membuatnya mengerti arti kehidupan. Ia bepergian berulang kali dari dunia imajinasi ke dunia nyata. Dua dunia yang berbeda membuat Dong Myung merasa lebih mengerti kehidupan.

Jisoo Membintangi Drama Korea Amanza

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan Ji Soo? Ia adalah aktor yang telah membintangi banyak drama. Seperti Strong Woman Do Bongsoon kemudian Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan masih banyak lagi. Bahkan ia juga membintangi drama Angry Mom hingga Bad Guys 2.

Kebanyakan drama yang ia bintangi sangat populer dan memposisikannya sebagai Second Lead. Namun hal yang selalu ia alami adalah kesedihan. Tak heran jika banyak penggemar yang menyebutnya sebagai duta “Second Lead” dan “Sad Boy”. Meskipun begitu, aktingnya merupakan penyempurna pada setiap drama.

Baca Juga: Drama Lies of Lies, Kisah Penderitaan yang Penuh Kebohongan

Kali ini pihak Kakao TV mendapuk Ji Soo sebagai pemain utama dalam drama Korea Amanza. Sebelumnya hal ini menjadi sebuah rumor, namun pihak agensi Ji Soo membenarkannya. Ji Soo akan berperan sebagai Dong Myung.

Peran yang ia bawa lagi-lagi bernuansa sedih dan mengharukan. Dengan pengalaman akting yang sangat banyak, tak heran jika akting kali ini juga memuaskan. Pihak drama juga mengungkapkan bahwa Ji Soo sangat cocok memegang peran ini.

Tak hanya Ji Soo saja, aktris cantik Lee Seol juga turu hadir dalam drama ini. Ia akan memerankan karakter Min Jung, yaitu pacar Dong Myung. Bakat aktingnya yang sangat memukau patut mendapat apresiasi. Aktris cantik kelahiran 1993 ini sukses mencuri perhatian dalam drama Less Than Evil.

Wajah cantik dan manisnya harus terlihat memukau layaknya seorang psikopat dalam drama tersebut. Ia juga mendapatkan penghargaan Baeksang dengan kategori aktris pendatang baru terbaik. Selain Less Than Evil, ia juga telah membintangi beberapa drama seperti I Have A Date With Spring.

Lee Jong Won juga akan ikut membintangi drama Korea Amanza ini dan berperan sebagai adik Dong Myung. Aktor tampan ini memang belum lama terjun ke dunia drama. Namun sudah banyak proyek seni peran yang akan ia bintangi.

Lee Jong Woon Sebagi Dong Yeon

Lee Jong Won merupakan aktor kenamaan Korea yang telah membintangi banyak drama. Seperti drama Unfamiliar Family dan ia berperan sebagai barista tampan.

Karena visualnya yang tampan, banyak orang tertarik padanya. Selain itu, ia juga pernah membintangi drama bersama Hani EXID dan Jaemin NCT. Selain drama, aktor naungan Echo Global ini juga telah membintangi banyak film.

Drama Korea Amanza akan tayang dengan 10 episode berdurasi sekitar 15 menit. Para penggemar drakor bisa menonton drama ini secara streaming. Para fans Ji Soo tentunya jangan sampai ketinggalan akting Ji Soo sebagai Dong Myung. (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Amanza, Perjalanan Fantasi Ji Soo Dalam Dunia Mimpi appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/drama-korea-amanza/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service