DPRD Ciamis Minta Proyek Lapang Atletik Diselesaikan

DPRD Ciamis Minta Proyek Lapang Atletik Diselesaikan

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Lapang atletik yang berada di Kelurahan Linggasari Ciamis kondisinya memprihatinkan.

Padahal lapangan tersebut dibangun Pemkab tahun 2016 dengan anggaran cukup besar.

Khususnya pada bagian bangunan yang belum selesai dikerjakan, yaitu tribun dan gedung atletik.

Anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PKS, Uus Rusdiana, mengatakan, dengan belum rampungnya pembangunan sarana lapang atletik tersebut jelas membawa dampak kurang bagus.

Alasannya karena ada bagian bangunan yang terbengkalai tanpa ada pemeliharaan.

“Ketika ke lokasi, kalau dilihat untuk trek lintasan di dalam lapang itu sendiri memang cukup bagus, sehingga lapang ini bisa digunakan untuk latihan,” ungkap Uus.

“Namun sangat disayangkan masih ada bangunan yang terbengkalai,” katanya.

Menurut Uus, pihaknya menyayangkan sarana yang sudah bagus tersebut terlihat tidak bagus ketika sarana lainnya belum selesai. Sehingga lapang atletik tersebut belum bisa dikatakan layak untuk digunakan sebagai tempat menggelar even kejuaraan.

Selain itu, kata Uus, pihaknya juga mengetahui jika pembangunan lapang atletik tersebut dibangun dengan tiga tahap anggaran.

Maka dari itu, seharusnya lapang tersebut sudah selesai dibangun jika sarana olahraga tersebut ditujukan sebagai tempat mencari bibit atletik di Ciamis.

“Sangat disayangkan sekali pemerintah belum bisa merampungkan sarana dan prasarana lapang atletik yang nantinya bisa digunakan siang dan malam,” jelasnya.

Tidak hanya bangunan saja, sarana lain seperti lampu penerangan lapang dan juga akses jalur jalan sebagai sarana utama menuju lapang atletik juga hingga kini belum mendapat perbaikan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, lapang atletik tersebut akan digunakan sebagai venue pada gelaran Pekan OlahRaga Daerah (PORDA) tahun 2022.

Sudah selayaknya Pemerintah Kabupaten Ciamis melanjutkan pembangunan sarana yang belum selesai dikerjakan.

Padahal tinggal sarana penunjang saja, seperti gedung dan tribun. Ditambah penerangan dan juga akses jalan masuk yang belum selesai. (es/Koran HR)

The post DPRD Ciamis Minta Proyek Lapang Atletik Diselesaikan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/dprd-ciamis-minta-proyek-lapang-atletik-diselesaikan/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service