Bakal Cabup dan Cawabup Pangandaran Daftar ke KPU Pakai Sepeda

Bakal Cabup dan Cawabup Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, dan H. Ujang Endin (Juara), mendaftar ke KPU Kabupaten Pangandaran dengan bersepeda, Jum’at (04/09/2020). Foto: Enceng/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Bakal Cabup dan Cawabup Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, dan H. Ujang Endin (Juara), mendaftar ke KPU Kabupaten Pangandaran dengan bersepeda, Jum’at (04/09/2020).

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran itu mengayuh sepeda dari Alun-alun Parigi ke kantor KPU Kabupaten Pangandaran selama 30 menit.

Pasangan Juara mendaftarkan diri ke KPU Pangandaran sebagai tahapan Pilkada serentak tahun 2020, setelah sebelumnya melaksanakan deklarasi di Alun-alun Parigi.

Baca Juga : Mobil Cabup Pangandaran Diserang, Kapolres: Perusuh Berhadapan dengan Kami

“Hari ini, kami mendaftarkan diri ke KPU menggunakan sepeda. Ini kan hari Jum’at, biasanya setiap hari Jum’at selalu bersepeda. Jadi saya dan Kang Ujang berangkat ke kantor KPU dengan bersepeda,” kata Jeje.

Ia mengaku, selama 30 menit perjalanan dari Alun-alun Parigi sampai ke kantor KPU Pangandaran. Meski dengan jarak tempuh yang cukup jauh, namun bakal cabup dan cawabup tersebut bisa melaluinya.

Menurut Jeje, hal ini sebagai bukti kalau ia dan pasangannya dalam kondisi sehat. “Selain itu, kita juga memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya berolahraga dan menjaga kesehatan,” ujar Jeje. (Cenk/R3/HR-Online)

The post Bakal Cabup dan Cawabup Pangandaran Daftar ke KPU Pakai Sepeda appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/bakal-cabup-dan-cawabup-pangandaran-daftar-ke-kpu-pakai-sepeda/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service