Aplikasi Ivive Apk, Hadirkan Video Lagu Indonesia Raya pada Uang 75ribu

Aplikasi Ivive Apk

Aplikasi Ivive Apk hadir dengan keunikan tersendiri. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat menscan uang Rp 75ribu supaya dapat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pada bulan Agustus, tepatnya tanggal 17 lalu, Bank Indonesia telah mengeluarkan uang pecahan Rp 75ribu. Awalnya dengan dikeluarkannya uang pecahan ini adalah hal yang biasa saja. Namun ternyata, perlu anda ketahui bahwa ada hal istimewa dengan kehadiran uang pecahan Rp 75ribu tersebut.

Keistimewaan uang tersebut adalah apabila kita scan dengan menggunakan aplikasi, uang pecahan tersebut akan muncul video yang menyanyikan lagu Indonesia Raya. Tentunya hal ini adalah sesuatu hal yang sangat unik, menarik, dan istimewa.

Cara Menggunakan Aplikasi Ivive Apk

Dengan hadirnya Ivive Apk, setidaknya dapat memberikan keunikan tersendiri dari semua uang yang telah beredar di masyarakat saat ini.

Bagi anda yang ingin mengetahui cara membuat uang pecahan satu ini dapat menyanyikan lagi kebangsaan Indonesia Raya, maka anda perlu mengenal lebih dalam mengenai Ivive Apk ini.

Baca Juga: Aplikasi Screen Recorder Android Ukuran Ringan dan Beragam Fitur

Apa itu Aplikasi Ivive?

Ivive merupakan salah satu platform aplikasi alat revolusioner yang dapat mengubah cara pengguna untuk melihat gambar. Revolusioner disini memiliki arti dapat mengubah suatu gambar yang telah difokuskan dari layar telepon yang anda miliki dengan kamera yang menggunakan aplikasi Ivive.

Melalui aplikasi ini, akan menampilkan tayangan animasi 2D dan 3D yang terkadang juga lengkap dengan adanya suara. Seperti yang sedang viral saat ini, aplikasi Ivive dapat menghadirkan suara serta video lagu kebangsaan Indonesia Raya, yakni dengan melakukan scanning pada uang pecahan Rp 75ribu.

Aplikasi Ivive Apk merupakan aplikasi intuitif yang menggunakan augmented reality dalam membuat dimensi baru serta menampilkan tayangan yang berupa animasi. Ivive merupakan aplikasi buatan Artivive sebagai website officialnya.

Selain itu, aplikasi Ivive merupakan aplikasi yang berisi konten untuk semua orang serta dapat anda unduh yang kemudian anda install pada perangkat yang telah memperoleh dukungan Android 4.3 atau yang lebih baru lagi.

Cara Download Aplikasi Ivive Apk

Bagi anda yang semakin penasaran ingin menggunakan aplikasi Ivive pada pecahan uang Rp 75ribu, maka anda dapat mendownload serta install pada perangkat Android anda.

Dengan alasan aplikasi Ivive tidak tersedia pada beberapa negara, maka anda tidak dapat mendownloadnya pada aplikasi Playstore.

Namun anda tidak perlu khawatir, anda tetap dapat mendownloadnya dengan menggunakan VPN atau dengan menggunakan link alternatif.

Berikut ini langkah untuk download serta install aplikasi Ivive:

  1. Langkah pertama download VPN terlebih dahulu
  2. Selanjutnya pilih server Singapore atau anda juga dapat menggunakan server Australia tempat aplikasi tersebut dibuat.
  3. Langkah berikutnya buka Playstore atau Appstore, lalu cari aplikasi Ivive Apk yang selanjutnya dapat anda unduh.
  4. Kemudian tunggu proses unduhan berjalan dan berhasil terinstall
  5. Selain menggunakan unduhan resmi, anda juga dapat menggunakan unduhan lain dengan menggunakan link alternatif lain yakni Ivive Apk Android MediaFire.

Saat download aplikasi alternatif, anda perlu menyiapkan ruang penyimpanan sekitar 60MB serta minimal Android OS 4.3.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terupdate Android

Cara Menggunakan Aplikasi Ivive Apk pada Uang Rp 75ribu

Dalam penggunaan aplikasi Ivive, telah banyak video tutorial supaya muncul video lagu Indonesia Raya. Akan tetapi, bagi anda yang masih bingung dalam menggunakan aplikasi ini, maka anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut.

  • Pertama, siapkan uang 75ribu terlebih dahulu
  • Selanjutnya buka uang pecahan tersebut serta letakkan pada meja atau papan lainnya.
  • Pastikan anda telah mendownload aplikasi Ivive pada perangkat Android anda.
  • Kemudian jalankan aplikasi Ivive, lalu arahkan untuk melakukan scan pada uang pecahan 75ribu tersebut.
  • Maka secara otomatis akan muncul video lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Untuk dapat menghentikan pemutaran lagu kebangsaan tersebut, cukup mudah anda tinggal alihkan perangkat anda dari pecahan uang Rp 75ribu tersebut. Maka secara otomatis video tersebut akan berhenti serta hilang.

Sebenarnya cukup mudah untuk dapat memunculkan lagi pada pecahan uang Rp 75ribu dengan menggunakan aplikasi Ivive Apk. Mungkin yang menjadi kesulitan dalam hal ini adalah mengenai pembuatan augmented reality itu sendiri. (R10/HR Online)

Baca Juga: Aplikasi Tulisan Arab Terbaik Android, Berikut Pilihannya!

The post Aplikasi Ivive Apk, Hadirkan Video Lagu Indonesia Raya pada Uang 75ribu appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/09/aplikasi-ivive-apk/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service